Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 18 Part 3

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 18 Part 3 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa guys. Terima kasih mau sabarrrrrr menanti yaaaaaa… terima kasih pokoknya sudah mengikuti.

Da Da mendatangi restoran. Ma Wang Joon tersenyum lebar. “Da Da yaaa…” ini semua beda banget sama Young Gu di rumah yang hatinya lagi dikerubutin tawon wkwkw.

Entah kenapa. Tbtb ada Diana di depan Young Gu. “Harus kukatakan. Ini kejutan yang tidak terduga. Bukan begini pertemuan pertama kita yang kubayangkan. Mereka mengejutkanku. Usaha yang bagus. Kronos Heaven.”

Young Gu kayak rusak. “Jangan pergi. Pacar…”

“Apa katamu? Kamu tampak lebih tampan dilihat langsung. Tapi wajah bodoh ini sama sekali tidak cocok untukmu. Aku akan membawamu ke tempat yang seharusnya.”

Young Gu menggeleng. “Aku tidak akan pergi ke mana pun. Jika kutunggu di sini. Pacar akan datang menemuiku. Aku harus menunggu.”

***

“Apa apaan ini.” Tanya Da Da pada Ma Wang Joon.

“Da Da. Kamu ingat yang dahulu kujanjikan? Aku berjanji akan melamarmu jika mendapat anugerah pemeran utama pria terbaik. Sejujurnya, aku sudah menyiapkan ini saat mendapatkan anugerah itu. Aku tidak bisa memberikannya padamu karena ancaman kotak bunga itu. Tapi pada akhirnya aku bisa memberikannya kepadamu. Maafkan aku terlambat, Da Da.” Cincin diberikan.

“Kamu pembohong. Sekalipun tidak ada kotak bunga itu. Kamu tidak akan memberikan cincin ini padaku saat itu. Kamu lelah karena hubungan kita.”

“Da Da…”

“Kamu bilang mau putus denganku demi kebaikanku. Kamu tidak ingin aku terluka. Tapi, jika itu benar aku merasakannya dalam hatiku, tidak peduli betapa kamu menutupinya. Aku satu-satunya orang yang bisa melihat sifat aslimu. Tapi di hari kita putus. Tatapan matamu sangat tulus. Kupikir kamu mungkin cemas. Tapi kamu sungguh ingin putus denganku. Dan kotak bunga itu kebetulan saha adalah alasan yang bagus. Tapi aku masih tidak ambil pusing soal itu. Aku pernah mencintaimu sepenuh hatiku selama tujuh tahun ini. Tapi apa kamu tahu? Ada yang bilang padaku, cinta bukan hanya tentang memberi, tapi juga tentang menerima.”

Da Da meletakkan cincin lamanya.

“Maafkan aku. Aku datang untuk meletakkan itu padamu.”

“apa karena si berengsek itu? Ini bukan perasanmu yang sebenarnya. Kamu hanya mempertahankan dia di sisimu karena kamu butuh dia.”

“Apa salahnya itu? Aku juga sangat membutuhkanmu dulu.”

***

Da Da bertemu In Hyuk di depan rumahnya. “kenapa ada di sini?”

In Hyuk diam saja. Da Da pun lari masuk ke rumahnya.

“Siapa? Kamu pikir apa yang kamu lakukan di sini?”

“Kamu orangnya?”

“apa?”

“Ini mungkin seru.”

“Ada apa? Kamu sakit?” Da Da menyentuh Young Gu. “Kamu baik-baik saja?”

“Perlukah kita bersenang-senang?” kemudian Diana meng kissue Young Gu.

“Kamu pikir apa yang kamu lakukan?” Tanya Da Da. “Kamu baik-baik saja?”

“Siapa kamu? Minggir,” Ucap Young Gu.

Young Gu menatap Diana. “Halo. Pacar…..”

Bersambung…klik di sini kelanjutannya.

Komentar aaahhh…

Entah kenapa saya mulai seneng sama gercepnya diana. Saya juga kurang tertarik sama kareakter Eom Da Da. Hahahha… bukan. Bukan syirik ditaksir sama dua cowok sementara satu pun tidak kalau saya. Tapi, karakternya itu lho? Apa bagusnya? Apa kerennya seorang Eom Da Da???

Itu sama sekali nggak bisa mencuri hati saya. Eom Da Da nggak lebih dari gadis galau baru diputusin kekasihnya. Selebihnya??? Emmm… b aja cuy.

Dan saya seneng lagi. Udah mulai timbul konfliknya. Dehhh sebelumnya jujur aja saya bosen aja. Kalau nggak kadung dibuat niii sinopsis yaaaak ampun.

Dan saya mau ngutip ini;

Elo baru sadar kehadiran yang begitu berharga. Setelah orang itu ilang.

Lanjut episode selanjuntnya sabar yaaak.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat