Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 11 Part 2

Sinopsis Drama Korea Parfume Episode 11 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang iniii yaaa... terima kasih yohhhhhh…

Ye Rin pulang dan rumah berantakkan… “Kita dirampok!!!!!!” kemudian Ye Rin mengendap-endap akan memukul dan nyatanya itulah ulah Suneo.

“Pak Seo! Apa kamu baik-baik saja? Kamu sudah menelepon polisi?”

“Tentang apa?”

“Bukankah ada seseorang menerobos masuk? Jika bukan begitu, kenapa kacau begini?”

“Kamu tidak lihat? Aku melakukan pembersihan musim semi. Kamu pergi ke mana? Kenapa pesuruhku tidak membersihkannya?”

“Aku penghisap debu dan menempel setiap haro sampai semuanya bersih tanpa noda. Apa yanh harus dibersihkan sampai kamu membuat kekacauan ini?”

“Benarkah itu? Lalu apa ini?” suneo memperlihatkan cutton bud yang kotor.

“Kamu sengaja melakukan ini untuk membuatku kesal, bukan?”

“Untuk apa aku melakukan itu?”

“Aku baru ingat apa yang tidak bisa kukatakan kemarin. Aku akan pindah. Aku akan berhenti menjadi pesuruh dan gadis makananmu.”

“Apa? Kenapa? Apa kamu berencana tinggal dengan berandal itu? Benarkah kamu berkencan dengan Min Seok berengsek itu?”

“Itu bukan…”

***

Min Ye Rin cap jempol di depan direktur,

“Kalian akan berpura-pura menjadi pasangan selama lima bulan. Selama lima bulan. Kamu akan meninggalkan hidup Min Seok. Seperti gelombang, tanpa jejak. Serta, persyaratan dalam kesepakatan ini tidak boleh dibeberkan pada siapapun atas alasan apa pun. Tidak pada temanmu, atau keluargamu. Bahkan kepada Dewa. Tidak boleh. Jika hubungan palsu ini sampai tersebar, karir Min Seok akan berakhir. Tangan mungilmu ini akan memegang hidup Min Seok dan hidupku. Serta hipotek keluargaku dan segala-galanya. Tolong ingat itu.”

****

Kembali ke Ye Rin dan Suneo.

“Benar… kita berkencan.”

“Sejak kapan? Kapan kalian mulai berkencan? Aku melihatmu baik-baik dari rumah ke sekolah modeling. Kapan kamu bertemu dengannya? Bagaimana kalian berkencan? Apa Min Seok berengsek itu tahu rahasiamu?”

“Bagaimana mungkin aku punya sesuatu seperti itu? Tidak butuh banyak waktu untuk jatuh cinta. Intinya, kami berkencan. Karena itu, aku tidak bisa tinggal di sini lagi. Itu sebabnya aku akan pergi.”

Suneo tertawa dan mengeluarkan dokumen.

“Apa kamu sudah lupa? Ini kontrak yang kamu ttd pada hari kamu kembali setelah menginggalkan tempat ini untuk menjadi penyanyi. Silakan. Cobalah berhenti. Maka aku akan menggunakan jalur hukum untuk menghancurkanmu dan Min Seok berengsek itu agar kalian tidak bisa memperhatikan wajah kalian lagi.”

***

Ye Rin membaca kontrak kerja di kamarnya. “Biaya pembatalan untuk kontrak memasak dan membersihkan adalah satu juta dolar? Ular berbisa jahat itu. Aku sangat sial. Aku ingin menciptakan klimaks yang indah dalam hidupku. Kenapa menjadi kacau begini. aku harus melayani dua tuan pembuat onar sampai aku kelelahan hingga kematianku.”

***

“Kenapa kamu tega melakukan ini padaku? Kamu bilang aku memasuki ruang kosong di dalam hatimu. Kamulah yang mabuk dan menyatakan perasaanmu. Ye Rin. Karena itu, setelah merenungkannya. Aku berkata…. baik.. kamu boleh jatuh cinta padaku… aku memberikan respons yang baik sebagai seorang dermawan. Berani-beraninya kamu!!! Sulit sekali bagiku untuk membuat keputusan itu. Kenapa kamu menusukku dari belakang? Yakkkk kamu….. jangan mempermainkan perasaan orang seperti itu!”

Suneo ngomel sendiri. Ngamuk-ngamuk nggak jelas.

***

Ye Rin dapat pesan dari Suneo.

‘Kenapa dia masih bangun? Apa yang dia bicarakan??”

***

Ye Rin menyerahkan kontrak kerjanya pada Ji Na. “Pada akhirnya, aku tidak bisa pindah dari rumahnya. Maaf aku tidak bisa menepati janjiku.”

“Lupakan saja aku pernah memintamu. Aku bersikap gegabah. Itu bukan sesuatu yang bisa kamu lakukan sesukamu. Omong-omong…benarkah kamu berkencan dengan Yoon Min Seok? Benarkah itu?”

“Ya.”

“Baik. Silakan pergi.”

****

Para fandom berharap berita itu bohong…… mereka menemui Min Sek…

“Oppa…. itu tidak benar bukan? Tolong katakan itu tidak benar!!!”

“Sebentar. Agensi akan memberikan pengumuman resmi.” Ucap Direktur. “Silakan pulang dan tunggu. Terima kasih.”

“Aku percaya kepadamu! Kamu tidak mungkin mengkhianati kami, benar? Benar kan?”

Min Seok pun mendapatkan banyak hadiah dari fansnya. Ia mengingat ucapan Ye Rin bahwa Ye Rin adalah penggemar abadinya.

***

“Suasana hatimu sedang buruk. Pria yang kamu cintai tertarik pada Ye Rin. Dan pria yang pernah kamu cintai tertarik pada Ye Rin juga.”Ucap Min Seok pada Ji Na. “Kamu pasti merasa seperti aktris pendukung sekarang.”

“Jika kamu memanfaatkan Ye Rin untuk menejek Seo Yi Do, hentikanlah.”

“Entahlah. Itu sebagaian alasannya saat aku pertama memulainya. Yi Do bagaikan salju permanen. Tapi aku terkejut melihatnya leleh di hadapan Ye Rin. Aku mulai penasaran pada wanita itu.”

“Bagaimana dengan sekarang?”

“Noona. Jangan bersikap seperti pecundang. Tahukah kamu betapa gelisahnya dirimu? Jangan khawatir. Aku masih lebih mencintaimu. Namun, aku juga tertarik pada Ye Rin. Tapi jika kamu memberitahuku kamu akan kembali padaku. Aku akan menghentikan kekacauan ini. Aku bisa melakukan itu. Apa yang ingin kamu lakukan?”

“Ye Rin terlihat tulus.”

“Benarkah dia melihatku sebagai seorang pria? Itulah yang dia katakan?”

“Karena itu aku berharap kamu tulus kali ini.”

“Aku kecewa denganmu.  Aku tidak tahu kamu bisa menggertak.” Ucap Min Seok. “Apa kamu pikir Yi Do akan kembali padamu jika kamu menyatukan aku dan Ye Rin? Semoga beruntung. Walaupun aku yakin peluangmu sangat kecil.”

Berlanjut ke bagian 3 yaaak… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat