Sinopsis A World of Married Couple Episode 7 Part 9

Sinopsis A World of Married Couple Episode 7 Part 9 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu ditulisan yang ini, terima kasih sejauh ini sudah mengikuti yaaaaa… btw, sabarrr sabaarrr… sabaaarrr… nanti juga di up kok.

Btw, kenapa sih kelen ini gercep benerrr… wkwkwkkw, akutu berasa diikutin sama kalian gitu. Hahhaha. Mana drama ini sub indonya muncul sorean lagi.

Akhirnya sampai di rumah Sun Woo.

“Keluar.” Ucap Sun Woo.

“Jangan terlalu memarahinya.” Ucap Kim.

“Jangan ikut campur.”

***

Sun Woo marah di dalam rumah.

“Omma membuatmu malu?”

“Omma sendiri nggak malu? Bayangkan apa yang dipikirkan orang-orang.”

“Jangan menyalahkan orang lain. Katakan pendapatmu! Apa Omma membuatmu malu? Jika kamu mengatakan jujur dari awal. Omma akan membiarkanmu pergi. Ibu tidak akan ke sana mencarimu.”

“Berhentilah berbohong. Ibu tidak akan membiarkanmu pergi.”

“Kamu yang bilang tidak akan pergi. Itu yang kamu katakan pada Omma. Apa? kamu bersiap untuk ujianmu? Kamu sangat ingin pergi hingga membohongi ibu? Hah? Lee Joon Young, jawab Omma.”

“Ya. aku ingin pergi. Ayah tahu apa yang aku sukai melebihi Omma.”

Eeek ni bocah.

Joon Young pun langsung naik ke atas.

***

Padahal….

Joon Young cemburu berat saat Ayahnya menggendong Jenny dan mengatakan putri semata wayangnya.

Saat itu, Joon Young bahkan meninggalkan tongkat baseballnya.

***

Pesta telah usai.

Kini pangku-pangkuan deh.

“Gumawo.” Ucap Tae Oh. “Karena sudah mau menikah denganku.”

“Aku melihat wanita itu keluar dari kamar kita. Apa yang terjadi?”

“Sejujurnya, aku tidak akan menduga dia akan bertindak sejauh itu. Kurasa kembalinya kita membuatnya trauma. Aku masa lalunya yang tidak ingin dia lihat lagi. Berkat itu, aku menyadari betapa aku mencintaimu. Kamu masa kiniku. Hanya kamu yang penting bagiku. Aku akan menarik kamar Joon Young jika kamu tidak terima.”

Kisseu lagi.

Sun Woo malah mabok. Minum sendirian.

Yang ono malah wik-wik di sofaaa…

***

Yang dilakukan Sun Woo adalah ia ke lemarinya dan memasukkan sumua gaun tidurnya yang mirip banget kayak punya Da Kyung di kamarnya. Mungkin seleranya Tae Oh kali yaa?

Sun Woo malah membayangkan Da Kyung wik wik di tempat penyimpanan baju dengan Tae Oh.

Ia tertawa seperti orang gila.

“Dasar bajingan,”

***

Esoknya Sun Woo bekerja dengan normal seperti biasa.

Sul yang mukanya dua mendekati Sun Woo.

“Apa ada yang ingin kamu katakan?” tanya Sun Woo.

“Ini soal kemarin. Aku benar-benar tidak berencana pergi.”

“ah ya. aku melihat pesanan obat yang baru-baru ini kamu kirim. Aku melihat ada kesalahn data dari kuartal sebelumnya.”

“benarkah?”

“Bisakah kamu memeriksa ulang dan mengirim ulang permintaan?”

“Apa kamu benar-benar marah kepadaku?” tanya Sul.

“Perawat Ahn, beri aku waktu satu jam rehat dari menemui pasien rawat jalan. Ada banyak yang harus aku periksa.”

“Ya dok.” Ucap perawat.

“Terima kasih.” Wkwkkwkwkwkw Sun Woo nggak mau bahas tuh yaaa.

***

Sul mendatangi ruangan Dokter Kim.

“Apa kamu stres karena sesuatu?” tanya Kim.

“Tidak. Aku tidak stres. Aku hanya lelah. Bagaimana kalian bisa datang ke pesta bersama kemarin?”

“Kami makan malam bersama. Doker Ji bilang dia akan pergi ke pesta dan aku khawatir dia pergi ke sana sendirian. Itu sebabnya aku ikut.”

Lanjut ke bagian 10 klik di sini. bagian terakhir ya.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!