Review Leneige White Dew VIP Trial Kit 2 Items

Review Leneige White Dew VIP Trial Kit 2 Items

Review Leneige White Dew VIP Trial Kit 2 Items –¬†Halooooo… masih dengan produk korea nih, kali ini dari leneige yang white dew. Ini sih asumsi saja sebelum beli, kalau ada kata-kata white, berarti memutihkan? Hehe… benarkah demikian? Isi produk ini ada 2 ya, dan harganya sekitar 60k di olshop banyak bertebaran.

Kemasan Leneige White Dew VIP Trial Kit 2 Items

Kemasannya sih biasa ya, ada kotak dan 2 macam produk yang satu krim kecil dan ampoule kecil dengan pump. Warnanya dominan biru muda telur asin dan putih.

Tulisan dalam kemasan kardus, semuanya tulisannya pakai aksara hangeul, jadi saya nggak paham sama sekali. Yang bisa saya paham bahwa produk ini isinya 7ml dan 10ml (Sedikit banget sumpah) dan itu nggak ngerti juga mana yang 7 ml mana yang 10 ml

Review Leneige White Dew VIP Trial Kit 2 Items
dokumentasi pribadi

Leneige White Dew Original Ampoule Essense

Ada pump dan seperti biasanya essense ya, putih dan seperti lotion. Ketika dipakai mudah meresap.

Leneige White Dew Tone Up Cream

Warna krimnya putih, kecil sekali kemasannya, dan tentunya isinya sedikit.

Tergoda Testimoni Leneige White Dew

Beli karena ada yang bilang di salah satu olshop yang bilang bahwa pemakaian selama 2 minggu saja sudah bikin kulit jadi bagus. (baca: sambil lapar mata juga).

Nyatanya?

Selama pemakaian 2 minggu nggak ada perubahan apa-apa di kulit.

Emang agak susah ya menurut saya kalau pakai krim dan ampoule dari korea? kesannya seperti nggak ada perubahan sama sekali. Padahal kalau mau dihitung, ini nggak murah lho. Karena akan cepat sekali habisnya.

Jadi produk Leneige White Dew direkomendasikan?

Secara jujur, saya tidak merekomendasikan produk ini sama sekali. Bahkan saya bisa bilang gabungan antara toner hadalabo dan lotionnya jauh lebih bagus dan tentunya kalau produk hadalabo kita jadi menang banyak.

Sedikit Curhat :

Mungkin karena ini adalah skincare kali ya? jadi kalau mau bagus diperlukan ketekunan dan kesabaran. Tapi, ini kalau mau hitung-hitungan jika pemakainannya berlanjut bisa ngabisin banyak duit.

So? Nggak akan repurcase. Produk lain sejenis yang lebih murah dan bagus masih banyak.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!