Review Film Indonesia Kapan Kawin 2015

Review Film Indonesia Kapan Kawin 2015 – Saya nonton film kapan kawin di viu, sebelumnya saat tahun 2015 saya pernah tertarik untuk nonton, tapi baru kesampaian sekarang ini. kapan kawin merupakan film yang dibindangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Kapan kawin? Kapan kawin? Kapan kawin? Adalah sebuah kalimat yang biasa terlontar oleh orang-orang di sekitar kita yang selalu kepo atau memang hanya iseng saja. Sebuah fenomena biasa yang agaknya yang diam-diam menjadi momok para lajang. Hal ini terjadi pada Adinda, seorang wanita dengan umur 33 tahun yang punya karir sukses tapi tidak kunjung menikah hingga kedua orang tuanya di Yogya mendesaknya untuk segera membawa pacarnya ke rumah.

Review Film Indonesia Kapan Kawin 2015

Tak kehabisan akal, Adinda meminta bantuan temannya untuk dicarikan aktor yang akan ia bawa sebagai pacarnya. Ketemulah Adinda dengan aktor bernama Satrio. Adinda membayar Satrio dengan uang jutaan rupoah agar orang tuanya senang bahwa ia punya kekasih.

Di kampung, Satrio diuji oleh ayah Adinda dan ia lulus, oangtua Adinda makin mendesak mereka berdua untuk segera menikah. Hingga Satrio membuat kesalahan dan kebohongan mereka dibongkar oleh kakak ipar dari Adinda.

Yaaa biasalah, awalnya pura-pura terus mereka berdua jadi suka beneran. Sangat bisa ditebak.

Komentar Film Indonesia Kapan Kawin 2015

Kalau masalah kualitas akting, saya sama sekali tidak meragukan kualitas akting keduanya. Tapi, untuk jalan cerita seperti yang saya uraikan di atas bahwa ceritanya sangat mudah ditebak dan buat saya sih film ini biasa-biasa saja.

Genrenya komedi, tapi ya lucunya juga seadanya saja.

Untuk endingnya juga agak aneh sih, kok latarnya jadi perang???

Jujur saja saya agak kecewa karena sebenarnya saya punya ekspektasi lebih dari film ini, tapi nyatanya harapan saya sepertinya tidak terpenuhi.

Eitsss… tapi film ini sama sekali tidak buruk kok. Ada beberapa hal yang saya suka diantaranya adalah dialog yang kurang lebih begini : “yang kamu kasih ke orangtua kamu itu sperti cek kosong, kalau kamu mau membahagiakan orangtua kamu. pastikan dulu kalau kamu bahagia.”

Oke sip, bagi para lajang di luar sana, kalian harus bahagia dulu sebelum membahagiakan orang lain.

Film Indonesia Kapan Kawin 2015 direkomendasikan?

Emmmm… nggak terlalu sih. Tapi coba deh nonton, barangkali kamu punya pendapat yang berbeda dengan saya.

Sekian review Film Indonesia Kapan Kawin 2015.

Terima kasih sudah membaca.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat