Review Drama Meteor Garden 2018

Review Drama Meteor Garden 2018 – Di viu, drama taiwan meteor garden sampai punya slot sendiri. Tidak ada perubahan judul, yang ada hanya perubahan para pemain yang tentunya lebih muda. Bahkan tidak ada perubahan nama karakter dalam drama meteor garden 2018 ini.

Kalau zaman dulu, meteor garden itu ada pada tahun 2001 dan berjumlah 19 episode saja. pasti sudah pada tahu cast lamanya, ada Barbie Hsu sebagai Shan Cai, Jerry Yan sebagai Dao Ming Si, Vic Chou sebagai Hua Ze Lei,  Ken Zhu sebagai Xi Men, dan Vanness Wu sebagai Mei Zou.

Pemain Drama Meteor Garden 2018

Nah, kalau yang tahun 2018 ini menurut wikipedia. Para pemainnya adalah Shen Yue sebagai Dong Shan Cai, Dylan Wang sebagai Do Ming Si, Kuan Hong sebagai Hua Ze Lei, Liang Jing Kang sebagai Mei Zou, dan Wu Xi Ze sebagai Xi Men Yan.

Review Drama Meteor Garden 2018
yang jadi Lei

Penayangan Drama Meteor Garden 2018

Kalau yang saya tonton, satu epsisode untuk meteor garden 2018 ini sekitar 45 menit perepisode. Awal tayang pada 9 juli 2018 dan akan berakhir pada 22 agustus 2018 pada episode 43-44.

Review Drama Meteor Garden 2018
yang jadi Shan Cai

Sinopsis Drama Meteor Garden 2018

Antara Shan Cai si anak baru di kampus dan ada F4 yang memang sangat populer di kampus dan kaya raya. Secara garis besar sama sekali nggak ada perubahan dengan Meteor Garden lama.

Review Drama Meteor Garden 2018
yang jadi Dao Ming Si

Komentar Drama Meteor Garden 2018

ini semua berdasarkan apa yang saya lihat yaa… alias berdasarkan pendapat saya pribadi.

Saya merasa ada yang aneh saat nonton meeor garden 2018. Anehnya adalah karena sama sekali nggak ada yang baru. Bayangkan saja, Hua Ze Lei ini udah berdiri terbalik di episode awal.

Secara pribadi. Kenapa coba orang itu berdiri terbalik sama orang yang baru dia kenal? Kemudian banyak adegan aneh seperti Shan Cai yang mengantarkan makanan pada Dao Ming Si dan langsung saja makanannya di lempar.

Saya merasa ketepatan bagaimana plot menyampaikan kisahnya dalam drama Meteor Garden sama sekali nggak pas.

Masih ingat dalam Meteor Garden lama yang ada OKB itu? yang jalan-jalan di laut itu? (di laut nggak bisa jalan-jalan yak? Hehehhehe). Itu nggak jauh beda dan di episode 5 kalau nggak salah, itu sudah muncul.

Nggak paham juga, gara-gara Dao Ming Si yang dipukul pake kaki terbang San Cai udah jatuh cinta gitu aja. yang Shan Cai didandani itu.

Sejauh ini saya nonton. saya merasa buang-buang waktu karena sama sekali nggak dapat nilai baru dalam drama meteor garden 2018. Saya merasa drama ini malah menodai drama lamanya yang memang saya suka pada zamannya.

Saya bahkan bisa bilang BBF jauh lebih bagus daripada ini lho.

Kemudian, saya mikir aja. kenapa kalau nggak bisa buat remake naskah yang bagus, kenapa dramanya dibuat?

Saya pokoknya merasa drama meteor garden 2018 ini berasa amat nggak penting untuk ditonton.

Kesimpulan Review Drama Meteor Garden 2018

Apakah bagus? Saya bisa bilang ini nggak bagus. Saya nggak suka sama sekali.

Mungkin pada umur saya, udah nggak penting kali ya sama wajah ganteng apa nggak? Yang penting adalah aktor dan aktris mainnya bagus dan naskahnya bagus.

Apalagi dibandingin sama drama korea yang memang lagi dan sudah saya tonton.

Sekali lagi. Meteor Garden 2018 nggak bagus. Sayangi waktu kalian. Saya sama sekali tidak merekomendasikan drama ini.

Terima kasih sudah membaca.

Sekian Review Drama Meteor Garden 2018.

Terima kasih sudah membaca. Punya komentar berbeda? Bisa kamu tulis di kolom komentar.

Advertisements

8 tanggapan untuk “Review Drama Meteor Garden 2018

  • 26/07/2018 pada 9:37 AM
    Permalink

    Saya juga baru liat episode pertama dan lansung berasa aneh. Maka nya lngsung gugling review kali aja ada yg sependapat. Mungkin ini drama remake dari cina sdngkan yg pertama itu buatan taiwan.

    Balas
    • 26/07/2018 pada 6:25 PM
      Permalink

      ternyata bukan saya aja yang ngerasa “aneh”, heheh
      mungkin kak, mungkin. saya lebih suka yang lama.

      Balas
  • 23/08/2018 pada 4:07 PM
    Permalink

    Gue kira cuma gue aja yg ngerasa ‘no’ sama drama ini wkwk

    Balas
  • 13/09/2018 pada 5:36 PM
    Permalink

    Saya juga awalnya berpikir ini remake gagal, tapi lama kelamaan akting Dylan Wang dan Shen Yue makin baik.. apalagi di ep 41 ketika Tao Ming Si dan San Chai harus menghabiskan 1 hari terakhir mereka sebagai pasangan, emosi A Si dan San Chai nya dapat banget.. kena banget rasanya cinta sama seseorang tapi gak bisa bersama karena kondisi.. perkembangan perasaan Tao Ming Si ke San Chai juga diperlihatkan dengan baik tiap pertambahan episode, demikian sebaliknya. Diperlihatkan dengan jelas bagaimana seorg Tao Ming Si yang kaya, sombong, cuek, keras, cemburuan, bisa naksir berat sama San Chai, dan dengan polosnya San Chai dari yang benci jadi suka ke Tao Ming Si, tapi gengsi untuk ngaku kalau dia juga naksir. Untuk pemula seperti Dylan Wang (Tao Ming Si) arogan seorang Tao Ming Si dia dapat. Yang di sayangkan beberapa karakter seperti Lei, Mei Zhuo dan Xi Men memang kurang, apalagi emosi antara Lei ke San Chai yang harusnya juga kuat. Kekurangannya terlalu banyak iklan produk pada serial kali ini. Di ujung episode nya juga gak oke, agak aneh. Tapi sound track nya enak2 loh.. dari lagu Stupid Mistake nya Gareth Gates dan Say Something nya A Great Big World seperti dibuat khusus untuk meteor garden. Dibanding versi Korea, Jan Di dan Jun Pyo, yang dialog nya kasar dan suka teriak2 (adat orang korea galak kali ya) gimana bisa naksir cewe yang gitu galak ya.. hahaha.. but anyway this is my personal opinion.. just want to share.. makasihh ya..

    Balas
    • 13/09/2018 pada 6:06 PM
      Permalink

      Sama sama kak.

      Makasih juga sharenya lhooo yaaa 😂😂😂

      Balas
  • 20/09/2018 pada 11:39 PM
    Permalink

    sama, kecewa bgt sm meteor garden versi yg ini, pdhl sy penggemar garis keras meteor garden taiwan dan bbf korea, kalo ditonton berulang ulang gak bakalan bosen, semu nya pas, kalo yg 2018 ini kebalikan nya, sy bru nonton sekali langsung bosen, trus tao ming se nya lebih cocok meranin karakter cing e temen nya shancai haha, gak ada keren2 nya, kyk lee min ho sm jerry yan, yg diem aja udh bkin cwe klepek2, senyum2 sndiri

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat