Sinopsis VIP Episode 9 Part 2

Sinopsis VIP Episode 9 Part 2 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. untuk VIP minggu kemarin itu nggak tayang sama sekali ya guys. Jadi agak molor nih jelas. Jadi, bukan karena miminnya yang molor yaaa… btw, usai episode 10. Saya bakalan buat sinopsisnya di besokpagi.com ya.

“Apa aku harus memberitahumu?” tanya Hyun A. “Aku pasti sudah gila karena aku terpuruk.”

Hyun A dengan kunci yang ia miliki malah mengambil barang yang bukan miliknya di ruang penyimpanan. Ia mengambil perhiasan.

Dan belum lama… dia bertemu dengan Park dan mengatakan dia sedang membawa sampel. Park awalnya memang tidak curiga.

Tapi wajah Hyun A jelas terlihat amat resah. Ia pun melihat kalung yang ia curi. “Tanda keamanannya…” nambah resah kan tuh…

Ia pun mencoba mencari tahu bagaimana cara melepas tanda keamaan pada barang.

****

Karena ada keperluan lagi. Park yang tadinya ada di tempat parkir naik lagi ke kantor. Dan di kantor masih ada Hyun A yang mengutak-atik komputer dari Park untuk melepas tanda keamanan.

“Hyun A….” *ketahuan dah.”

***

Akhirnya Hyun A mengaku bahwa dia telah mencuri dan mengatakan pada Park bahwa dia bisa melakukan sesuai protokol dan Hyun A akan kehilangan pekerjaannya.

Dan terjadilah Hyun A yang menangis dan dipegang bahunya oleh Park.

Begitu cuy…

****

“Apakah aku teman yang tidak berguna bagimu? Jadi, kamu merahasiakan bahwa kamu menderita?” tanya Na pada Hyun A.

“Kamu harus selalu menjadi pemeran utama. Kamu harus tahu semuanya…. membantu semua orang…dan semua orang pasti menyukaimu. Benar bukan? Aku lelah. Bagaimana denganmu? Apa yang kamu pikirkan? Kamu pasti berpikir aku selingkuh dengan Sung Jun Oppa. Ya kan? Tanyakan saja pada dirimu apakah kamu memercayaiku.”

Hyun A pun pergi.

***

Nona Na pulang bersama Park. Tapi tak lama, nona Na malah pergi lagi. Kali ini mengendari mobil dan pergi melihat sungai.

Menggalau ria.

Harusnya apa kek gitu? Jajan martabak ke… beli nasi goreng gitu. Kalau galau malam-malam. Nangis malam-malam kan dikira kuntilanak. Kwkwkwkkw…. apalagi nangis di pinggir sungai. Mending sungainya bagus. Kalau kayak di Jakarta… emmm….

***

Di dalam kantor. Nona Na tahu bahwa banyak yang tahu kode komputer satu sama lain karena kodenya ditaruh dibawah pot. Ia jadi bingung siapa yang menggunakan komputernya untuk mengiriminya sms.

***

Suami Mina menemui Mina. “Mina yaa.. sudah cukup. Pulanglah.”

“Aku akan mengirimkan resep, jadi, jangan lupa membuatnya.”

“Aku tidak akan membuat apapun untuk mereka.”

“Mereka adalah putramu.” Mina masih kuat dengan pendiriannya.

***

Park menemui mertuanya. Yakkk ampun Dayang Choi guys. Dia jadi ibunya Jang Nara lagi. Ketemu lagi dari zaman Go back Couple.

Mertuanya nampak ingin menanyakan sesuatu yang penting.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat