Sinopsis The World of the Married Episode 15 Part 9

Sinopsis The World of the Married Episode 15 Part 9 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kalian bisa cari tahu di tulisan yang ini. terima kasih sudah mengikuti sejauh ini.

Tae Oh mencoba membuka pintu rumahnya. Tapi gagal. Ia pun menangis di depan rumahnya.

Di bawah. *ini posisi rumah Tae Oh agak tinggi gitu ya. nampak Ji Sun Woo di dalam mobil. Tae Oh langsung menghampiri dan minta Dr. Ji membuka pintu mobilnya.

“Ini semua salahmu. Aku kehilangan semuanya karena kamu!!!” teriak Tae Oh. “Apa kamu merencanakan semuanya untuk menghancurkanku? Apa yang kamu katakan kepada Da Kyung?”

Tae Oh terus memukul-mukul sampai akhirnya menangis. “Rumah, uang, dan keluargaku juga. Aku tidak punya apa-apa.”

Sun Woo diam tanpa kata. Ia pun memundurkan mobilnya dan pergi.

*ini sengaja datang untuk melihat masa kejatuhan Tae Oh kali ya?

***

Sun Woo menelepon anaknya saat masih di dalam mobil. “Omma sudah menyelesaikan semuanya. Omma akan segera ke sana. Tunggu di sana sampai Omma tiba.”

“Bagaimana dengan Appa? Omma sudah menyelesaikan semua dengannya?” Sun Woo diam dan minggir ke bahu jalan. Ia berhenti padahal lampu hijau ada di depannya.

Ternyata ia kembali menemui Tae Oh yang berjalan lunglai di jalanan.

Yang dilakukan Ji Sun Woo adalah….

Mengeluarkan uang dari dompetnya dan melemparkannya ke jalanan. “Gunakan uang ini untuk memesan kamar motel atau semacamnya. Dan pikirkan apa yang akan kamu lakukan sekarang. Beritahu aku bergitu kamu punya rencana. Aku akan membantumu menyewa studio.”

“Kamu monster. Seharusnya aku tidak bertemu denganmu. Kamu menghancurkan hidupku. Seharusnya kamu bu nuh aku saja. itu lebih baik bagi kita berdua.”

“Kamu masih belum sadar? Pikirkan semua perbuatanmu sebelum menyalahkan orang lain. Kamulah yang menghancurkan hidupmu, bukan aku. Apa kamu masih tidak mengerti?”

“Joon Young tahu semuanya.”

“Tahu apa?”

“Dia tahu alasanku memukulmu. Joon Young tahu semuanya. Joon Young membencimu. Tidak… dia amat membencimu. Dia tahu berapa mengerikannya dirimu. Dia tidak akan pernah bahagia bersamamu.”

Kemudian Sun Woo pergi. Baru 3 langkah.

Tae Oh masih berteriak. “Kamu mungkin bisa meninggalkanku. Tapi Joon Young tidak! Aku akan menemuinya dan mengatakan kepadanya apa yang kamu lakukan kepadaku hari ini. akan kuberi tahu bagaimana kamu menghancurkan hidupku. Joon Young pantas mengetahuinya, bukan?”

Kemudian Sun Woo sempat melihat Tae Oh. Ia kesal. Kemudian masuk ke mobil. Mau putar balik.

Ia melaju dan berhenti di depan Tae Oh. Di dalam mobil. Sun Woo menangis. Kemudian membelokkan setirnya dan pergi.

****

Tae Oh menangis melihat uang yang ada di jalanan. Ia memungutnya.

***

Kembali pada perkumpulan Ahjumma.

“Kudengar lahan lokasi syuting akan dibangun dan akan dijual dengan harga sangat rendah.” Ucap Emaknya Hae Kang. “Kurasa Pimpinan Yeo dan keluarganya tidak berencana kembali.”

“Suamiku juga berpikir begitu.” Ucap Ahjumma Mago.

“Tapi sepertinya Dokter Ji kembali.” Ucap istri Kong.

“Lee Tae Oh dipaksa bercerai dan diusir. Pimpinan Yeo dan keluarganya meninggalkan Gosan. Sekarang Ji Sun Woo kembali seperti rencananya. Bukankah terjadi sesuatu diantara mereka?”

“Ada rumor bahwa dokter Ji lah yang membuat mereka bercerai.” Ucap istri Kong.

“Semua pasutri punya kisah yang tidak kita ketahui.” Ucap Mago. “Jangan terlibat masalah karena membicarakan keluarga orang lain. Hati-hati. Omong-omong, apa rencana direktur?”

Lajut ke bagian 10. Bagian terakhir. Klik di sini.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!