Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30 Part 1

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 30 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaa... terima kasih sudah mengikuti sinopsis di besoksore.com yaaa… ini adalah 3 episode terakhir… yokkklaaa dilanjut!!!

Aksi demo dimulai. Ahjumma Koo berkata. “Sudah kubilang duduk masal, bukan berarti kita mogok makan. Bagaimana kalau aksi penggundulan kepala saja? Rambutku akan tumbuh lagi. Tapi aku tidak bisa mengulang jam makan yang kulewatkan.”

“Aku akan menempelkannya sekarang, jadi telan yang ada di mulutmu.” Dan tulisannya adalah mogok makan satu hari. Itu sih puasa. Hahah.

***

Jung mendapatkan sms. “Maukah kamu makan malam bersamaku sesuai kerja? Bagaimana kalau kita ke restoran yang waktu itu?” kalau di drakor. Mau ceritanya miskin. Hapenya S10 plus guys. Yang paling baru. Bukan nokia yang bunyinya guk guk guk ai lop yu. Atau xiaomi kayak mimin. Sungguh drama korea nggak nyambung kadang tuh.

“Boleh.” Balas Jung.

Kemudian Jung pun melihat aksi demo. Jung mendekati mereka.

“Sunbaenim. Kalian sedang apa di sini?” entahh kenapa saya nggak suka Jung yang semestanya hanya tentang bosnya dan nggak tahu rekan kerjanya berjuang masalah urusan pekerjaan.

***

Do Min ik pun sangat senang membaca pesan Jung (dan ini adalah tipe bos macam apa yang nggak tahu masalah besar yang sedang diperjuangkan anak buah di bawahnya.).

Eun Si Sopir mendatangi Do Min Ik. “Aku Eun Jung Soo. Aku datang untuk meminta maaf.”

Kemudian adegan beralih pada mereka yang duduk bersebelahan. Eun menunjukkan bekas luka di kakinya.* itu akibat ulah Tuan Sim.’

“Seperti yang kamu lihat. Aku terluka selagi bekerja. Tapi tidak mendapatkan kompensasi. Nona Lee memberiku kompensasi yang tidak diberikan perusahaan. Dan aku hanya mencari diksa lepas USB itu. Aku tidak bermaksud menyakiti anda pada awalnya.”

“Rupanya pamanku yang membuatmu seperti itu.”

Kemudian polisi muncul. “Mereka adalah polisi. Aku memanggil mereka.” Ucap Eun. “aku tahu ucapanku ini tidak bisa menghapus kesalahanku. Tapi aku ingin meminta maaf kepada anda secara langsung sebelum menyerahkan diri.” Eun memberikan hormat. “Aku sungguh minta maaf atas perbuatanku.”

“Tanganmu.” Ucap Detektuf Uhm. Dan Eun diborgol. “Anda berhak untuk diam dan memanggil pengacara. Apa pun yang anda katakan bisa digunakan di pengadilan.” Eun pun dibawa ke kantor polisi.

****

Jung bertanya. “Selama ini kalian tahu Direktur Do tidak bisa melihat wajah orang lain? Kalian semua sudah tahu dan berpura-pura tidak tahu?” Jung pun berteriak pada trio ahjumma dan Nona Lee.

“Maafkan kami. Kami baru tahu soal ini belakangan ini.”

Nona Lee melihat Direktur Do langsung menghampirinya.

“Pak. Aku Lee Eul Wang. Anda baru saja bertemu dengan Eun bukan?”

***

Kini Lee yang bicara empat mata dengan Do Min Ik.

“aku dalang dari semua kejahatan ini. Jadi, cukup benci aku saja. Kumohon maafkan yang lain.”

“Kamu benar-benar harus melakukan semua itu?”

“Aku ingin memberi mereka kompensasi. Ibu Dae Joo tewas demi menyelamatkan ikan ayahmu. Paman anda telah memanfaatkan dan mencampakkan Eun. Jika aku tidak bertindak, mereka tidak akan menerima kompensasi.”

****

Min Ik melamun di ruangannya kemudian Jung datang.

“Pak..”

“Ada apa? Kamu juga ingin aku memaafkan mereka? Aku tidak bisa memaafkan mereka. Mereka tidak tahu yang kulihat saat aku melihat orang lain. Pak Eun yang membuatku seperti ini. Pamanku yang membuat Pak Eun seperti itu. Sekertaris Lee yang memulai semua itu. Dan ayahku. Aku membenci mereka semua dan aku akan membenci mereka seumur hidupku.”

“Baiklah. Bencilah mereka. Aku pun akan turut membenci mereka. Jadi, bencilah mereka selama mungkin sampai kamu merasa lebih baik.” Jung punmenyentuh punggung Min Ik. Min Ik malah menangis.

Lanjut ke bagian 2 yaaa klik di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *