Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 29 Part 1

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 29 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Link selengkapnya kamu bisa kepoin di link yang ini…. pokoknya selamat membaca aja, okeeeehh!!!!!!!

Min Ik mempersilahkan Jung untuk duduk.. “Kamu tidak perlu melakukan ini.” Kemudian Jung pun akhirnya duduk. Btw, ini emang niat banget cuyy tempatnya buat syuting. Jadi, saya yang makan baso di pinggir jalan merasa sungguh drama ini emang mimpi aja. Wkwkkw.

Min ik membaca nama sampanye. “Armand de Brignac Blac de Blancs. *namanya anjay. Ini anggur yang selalu kamu pesan, tapi belum pernah kamu coba. Aku memesan untumu hari ini.” Min Ik pun menuangkannya.

“Aku ingin memperkenalkan diri lagi. Namaku Jung Gal Hee. Ayaku meninggal saat aku 12 tahun. Ibuku meninggal saat aku 19 tahun. Aku tidak punya uang dan orang tua. Tidak banyak yang kumiliki. Tapi aku punya oppa dan dongsaeng yang selalu mendukungku. Di kantor, aku punya rekan kerja yang bisa kuandalkan. Dan aku bekerja untuk bos yang baik yang menerimaku apa adanya.”

“Baiklah. Kini aku mengenalmu. Kamu tahu. Aku Do Min Ik. Pria yang tergila-gila padamu. Mari bersulang.”

“Bersulang untuk apa?”

“Untuk pertemuan pertama Jung Gal Hee dan Do Min Ik.”

****

Ada pengumuman. “Tnt mobile akan menyerahkan pegawai tetap dan alih daya yang terlibat dalam grup subvertif bernama Euldoguk kepada komite disiplin dan menghentikan kontrak mereka. Tindakan tegas akan diberikan kepada Ki Dae Joo dan lee Eul Wang. Lee Eul Wang yang telah membentuk grup dan membuat kekacauan. Direktur Ki Dae Joo sama dengannya dalam mendirikan Euldoguk. Pekerja alih daya yang bergabung dengan Euldoguk telah membocorkan informasi bisnis yang bersifat rahasia dan mencoreng nama baik perusahaan. Dengan ini. Kami menyatakan kontrak mereka dihentikan.”

Saat trio ahjumma akan ke tempat markas mereka. Keluarlah Tuan Sim dan beberapa orang sambil membawa berkas.

Pokoknya tempatnya diacak-acak.

“Kita harus bagaimana?”

***

Nona Lee masih membacoti Tuan Sim. “Jika anda memecat mereka, aku akan mengungkap semua suap dan pelanggaran UU antokorupsi yang anda lakukan.”

“Jika suap bisa dibuktikan dengan mudah. Aku tidak mungkin masih bersantai di sini. Dan soal UU antikorupsi, beruntung, kalian telah menutupi sebagaian besar kasusnya.”

“Jika tidak bisa membawa anda ke meja hijau, aku akan menggunakan media.”

“Banyak sekali orang di dunia ini yang menggelapkan uang yang lebih banyak daripada aku. Cobalah. Kita lihat saja apa mereka akan menulis artikel tentang orang yang menerima lukisan dan uang yang tidak seberapa. Saat file excel itu terbongkar, kamu juga akan celaka. Jadi, mari kita sudahi di sini. Bersyukur saja aku tidak menuduhmu atas penggelapan uang.”

****

Dan yang kasmaran sih lain….. sambil iklan skincare gitu… skip yaa. Cuma muter-muterin alat di pipi Jung Gal Hee doang.

“Jung Gal Hee. Bisakah kamu mengambil cuti?” Ucap Oppa. “Cuaca bagus hari ini. Ayo kita piknik bersama Nam Hee.”

“Di hari yang cerah seperti ini. Aku tidak ingin berpiknik. Aku ingin bekerja.” Jung bahkan mengubah suaranya lebay-lebay gitu.

Dan Min Ik malah datang.

“Direktur Do, ada apa datang jauh-jauh ke rumahku? Aahhh itu adikku Jung Nam Hee.”

“Hai. Aku Do Min Ik.”

“Aku akan mengambil tasku.”

“Apakah pakaianku terlihat seperti aku akan bekerja?”

“kamu akan ke luar kota hari ini?”

“Aku akan kencan. Kencan.”

“Apa? Kamu berkencan dengan bosmu?” Tanya Nam Hee.

Lanjut ke bagian 2 aja yaaa klik di sini selanjutnyaaa….

Pegel guys, wkwkwkwk sumpah.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!