Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27 Part 5

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27 Part 5 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaaa… terima kasih sudah mengikuti.

Tiga orang baru angkat tangan kemudian Dae Joo datang. “Rapat belum selesai bukan?”

“Direktur Ki. Kukira kamu sudah menyerahkan surat pengunduran diri.”

“Memang sudah, tapi presdir sim belum menerimanya karena ingin merujukku ke komite disiplin. Artinya, aku masih menjadi direktur.”

“Berarti kita punya 10 direktur, termasuk Ki Dae Joo. Jika Do Min Ik dapat lima suara, dia seri dengan Sim Hae Yong. Maka akan ada pemilihan ulang di rapat dewan dua pekan mendatang. Bukankah begitu??” Ucap Ibu Sim.

“Sebagai presdir terpilih untuk TnT Mobile, kurasa Direktur Do layak….”

Suara pun seri.

****

Seperti biasanya. Dua pria ini ngobrol di atas gedung.

“Kenapa kamu selalu mempermalukanku seperti itu?” Tanya Min Ik. “Kamu selalu membuatku merasa utang budi padamu.”

“Min Ik aah… dalam perjalanan kemari, aku membuat resolusi. Pokoknya, aku tidak akan membencimu. Jika kelak kamu membenciku, tolong maklumi aku sekali saja.”

“Kamu bicara apa?”

“Aku baik-baik saja. Jangan berterima kasih kepadaku, tapi kepada Sekretaris Jung. Andai bukan karena Sekretaris Jung. Aku tidak akan tahu ini terjadi padamu.”

****

Min Ik menemui Jung yang sedang menunggu di ruangannya.

“Kamu hebat hari ini, Pak.”

“Begitu ya?”

“Mungkin akan lebih bagus jika kamu terpilih langsung. Tapi setidaknya kamu mendapatkan satu kesempatan lagi. Kita tinggal meyakinkan Direktur Choi, yang abstain tadi… ahh mungkin aku terlalu banyak bicara.”

Jung memberikan sesuatu. “Ini jadwal untuk bulan ini. Dan ini dokumen serah terima. Salah satu bola lumut sakit, jadi aku memisahkannya. Itu bisa terjadi karena cuaca panas, jadi aku menambahkan es untuk beberapa hari ke depan. Dan tolong tepuk dia sesekali saat kamu senggang. Itu akan mempercapat proses pernyembuhannya. Aku akan pamit sekarang. Maafkan aku sudah menyakiti dan mengkhianati kepercayaanmu. Terima kasih sudah menjadikanku sekretarus meskipun hanya satu hari.”

Jung sudah membawa kotaknya.

“HEI….”

“Ya. Pak…”

“Terima kasih untuk hari ini.”

“Sama-sama. Penampilanmu juga bagus tadi.”

Kemudian Jung pergi….

Bersambung… klik di sini.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 27 Part 5

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat