Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 Part 2

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di link yang ini… dan yaaakkkkk satu per satu rahasia dalam drama ini mulai terbongkar. Bagaimana kisah selanjutnya?

Di atap. Nona Lee memberikan Eun uang. “Euldoguk melaporkan kecelakanmu sebagai kecelakaan kerja. Dan ini uang sejumlah 10.610 dolar, senilai dengan pengobatan 6 bulan.”

“Aku tidak tahu apakah aku diizinkan untuk menerima uang ini.”

“Terimalah. Karena inilah aku membuat organisasi ini.”

“Kalau begiti, sebagai balas budi. Izinkan aku membantu Euldoguk dengan cara apapun.”

“Bagaimana yaa…”

“Aku akan melakukan apapun untuk membantu.”

“Kalau begitu, bisakah kamu menjadi file excel kami? Aku merasa tidak nyaman jika file itu disimpan di kantor.”

“Tentu saja. Apa pun yang anda butuhkan. Bos.”

“Bos?”

Eun mengeluarkan alat. “Ini alat melarikan diri otomatis. Aku selalu membawanya sejak mulai bekerja sebagai supir di usia 20 tahun. Aku ingin menjaga diri jika terjadi sesuatu di dalam mobil. Ada bos yang menjambakku karena tidak suka melihatku selalu mematuhi rambu lalu lintas. Dan ada bos yang melemparkan puntung rokok kepadaku karena memberikan jalan kepada pengemudi lain. Aku ingin mempunyai bos yang bisa kuhormati. Bukan orang yang sekadar punya jabatan tinggi.”

“Ha Ni bilang dia akan meninggalkan buku besar di kantor. Tunggu di sini sebentar.”

***

Kisahnya belanjut begini. Do Min Ik nampak mencari USB di ruangan Ki Dae Joo. Kemudian ia mengambil USB yang ada di lantai. Saat itu, Do Min Ik keluar ruangan sambil memutar-mutarkan USB.

Kebetulan Nona Lee lewat. Masih nggak “ngeh” tuh. Saat Lee masuk ke ruangannya dan mencari USB. Ia tidak menemukan USB itu di mana pun. Sampai dia ingat tadi ia bertemu dengan Min Ik yang sedang memegang USB yang dia maksud.

Paniklah Lee. Lee langsung menelepon Eun. “Kurasa Direktur Do membawa USB yang berisi file excel itu. Jangan sampai dia melihat isi fail itu.”

“Bukankah anda bilang anda tahu Do Min Ik akan ke mana?”

“Sepertinya dia hendak menemui Dae Joo di Sungai Han.”

“Kalau begitu. Pastikan Direktur Ki tidak sampai tujuan. Aku akan mengambil USB itu.”

Kemudian terjadilah kejadian naas itu.

****

“Andai saja aku tidak datang ke sana untuk mencari USB itu. Aku ingin menyerahkan diri.” Ucap Eun.

“Apa?”

“Aku ingin membantu. Tapi aku makin memperparah keadaan. Kini Direktur Do sudah melihat isi file itu. Dan cepat atau lambat. Dia akan tahu soal Euldoguk. Aku akan menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas USB itu serta kecelakaan yang menimpa Direktur Do.”

“Tidak. Perusahaan dan Presdir Sim yang semestinya dihukum. Kenapa justru kamu yang dihukum?”

“Tapi bagaimana jika seluruh anggota Euldoguk dipecat? Direktur Do tidak bisa melihat wajah orang-orang lain gara-gara aku.”

“Kenapa itu menjadi kesalahanmu? Itu kesalahan ayahnya karena hanya merekrut pekerja alih daya untuk memangkas anggaran pegawai perusahaan. Dan itu pun kesalahan Presdir Sim karena memperlakukan supirnya seperti budak. Aku akan memastikan Euldoguk baik-baik saja. Pak Eun, pergilah ke suatu tempat dan istirahat selama beberapa hari. Aku akan meneleponmu setelah situasi teratasi.”

***

Gini guysss… saya pikir ini drama Encounter… eehhh Min Ik lagi konsultasi sama Dokter Gu.

“Kita akan naik maobil tua di Havana, dan melintasi pantai Malecon. Lalu, kuta akan ke kelab salsa dan menikmati minuman mojito.” Ucap Min Ik yang langsung disentil Dokter Gu.

“Kenapa tbtb ingin pergi ke Kuba? Jika harus pergi. Ajaklah pacarmu.”

“Anda tidak mendengarkanku ya? Aku sudah berjam-jam menceritakan kisah cintaku yang menyedihkan. Ternyata dua wanita yang kucintai, adalah wanita yang sama.”

Lanjut ke bagian 3 nihh di sindang.

Advertisements

You May Also Like

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!