Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 Part 1

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 25 Part 1 – Haeeeehhhh masih kuat ngikutin sinopsisnya. Di sini episode sebelumnya yaaa... link lengkapnya bisa kamu intip di tulisan yang ini. Terima kasih buat yang sudah ngikutin yaaa… episode kemarin sampai pada Jung Gal Hee yang nyatanya dipecat oleh Do Min Ik. Gimana kelanjutannya?

Di tempat terinal bus. Run dan Nona Lee bertemu, Lee mulai angkat bicara. “Pernahkah aku memberitahumu kenapa aku membantumu? Ada orang yang lebih menghargai ikan daripada sekretarisnya.”

***

Kilas baliknya begini guys.

Tuan Do marah besar. “Sudah berapa kali aku katakan? Kubilang aku akan memberi Min Ik ikan ini. Jadi, kalian harus menjaganya dengan baik.”

“Maaf Pak.” Dua orang Sekretaris minta maaf termasuk Nona Lee.

“Pokoknya. Ikan ini harus tetap hidup. Jika ikan ini mati. Kalian juga akan mati. Cepat sembuhkan!!!”

Saat itu, dia sekretaris ini berlari. Lee nampak menelepon dan rekannya membawa ikan. Kemudian, yang membawa ikan, terjatuh. Saat itu ada mobil besar yang melintas.

Dan dengan bodohnya. Pegawai itu menggeser ikan yang terjatuh di jalanan yang mengakibatkan kecelakaan terjadi pada dirinya. Saat itu Nona Lee adalah saksi hidup yang menyaksikan kejadian tersebut.

***

Nona Lee masih bercerita. “Sekretarisnya mati demi menyelamatkan ikan. Tapi perusahaan tidak menganggapnya sebagai kecelakaan kerja. Karena jika itu dilaporkan sebagai kecelakaan kerja, pimpinan akan ketahuan menuyiruhnya bekerja di luar jam kerja dan menerima suap ikan seharga 100.000 dolar. Jadi, aku menukar ikan itu dengan ikan lain yang harganya 10.000 dolar. Dengan uang itu….”

Kisahnya masih berlanjut. Uang itu digunakan oleh Lee dan diberikan kepada Ki Dae Joo yang saat itu masih mengenakan seragam sekolah.

“Noona dari mana kamu mendapatkan uang ini?” Tanya Dae Joo.

****

“…. aku membayarkan uang kuliah anaknya. Karena Dae Joo tidak pernah menerima kompensasi. Saat itulah aku membentuk himpunan bernama Euldoguk. Kami mengambil uang kotor dari mereka yang berkuasa dan mengambilkan uang itu kepada mereka yang dinjak-injak.” *hal ini menjelaskan mengapa trio ahjumma mencuri lukisan naga Tuan Sim dan menukarkannya dengan yang palsu. “Kami menukarkan lukisan yang mereka terima sebagai suap dengan lukisan tiruan. Dan kami mengumpulkan sejumlah besar uang duka yang bertentangan dengan UU antikorupisi untuk menggalang dana”. *ini juga menjelaskan mengapa para sekretaris ngumpulin duit saat ada Ibu dari Direktur yang meninggal.

***

Nona Lee memberikan petuah saat perkumpulan.

“Kita, perkerja alih daya TnT Mobile tidak pernah bisa beristirahat sedikit pun. Tapi akhirnya, kita berhasil membuat ruang tunggu untuk kita.”

***

Nona Lee masih berkisah…. “Uang yang kami kumpulkan…digunakan untuk menyejahterakan pekerja alih daya. Karena itulah kami bisa membuat ruang tunggu untuk sopir. Maka itu, aku tidak bisa diam saja saat mendengar ceritamu.”

Jadi gini. Dulu Eun adalah supir dari Tuan  Sim. Eun dituduh makan di dalam mobil dan Tuan Sim memukul tubuh Eun hingga ia oleng saat menyetir. Hampir tertabrak dan nyatanya terjadi kecelakaan.

Saat itu Eun mendapatkan luka serius.

“Apa maksud anda? Kenapa perusahaan tidak mau menganggap ini kecelakaan kerja?”

“Pak Sim mengamuk dan bilang akan menuntutmu atas percobaan pembunuhan. Aku baru saja menerima telepon dari pusat layanan, dan dia bilang kamu secara sengaja menyebabkan kecelakaan untuk membalas dendam karena dia melukai lehermu.”

“apa? Lantas siapa. Siapa yang akan membayar lututku yang cidera?” saat itu Eun putus asa.

Kemudian datanglah Nona Lee. “Eun Jung Soo Sshi…?”

“Siapa kamu?”

“Aku Lee Eul Wang. Aku datang karena mendengar cerita dari Sekretaris Mo.”

Lanjut ke bagian 2 yaaa… klik di sini.

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!