Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 21 Part 5

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 21 Part 5 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa guys. Terima kasih sudaaaaahhh mau ngikutin sinopsis di besoksore yaa.

Saat Min Ik beranjak pergi. Bola ijo pun mengapung.

****

Jung pulang dan kembali bayangan ibunya datang kepadanya.

“Dia ragu-ragu bukan? Ibu rasa dia ragu karena kamu.”

“Tidak seperti itu.”

“Doa hanya perlu mengatakan yaaa… kenapa dia berdalih dan pergi?”

“Jika ibu terus mengatakan hal semacam itu, pergilah… lihatlah. Dia datang untuk menemuimu.”

Min Ik nampak sedang menunggu Jung.

“Dia sungguh datang.” Jung pun sangat senang.

***

Min Ik sendiri pun sedang gelisah. “Aku yang menyuruh dia cuti beberapa hari. Kenapa aku di sini? Aiaahhhhhasssss”

“Direktur Do…” Ucap Jung dari belakang yang mengagetkan Min Ik.

“Astagaaaa Sekretaris Jung. Ini kamu bukan?”

“Ya. Kamu datang untuk menemuiku?”

“Apa? Tidak. Kenapa kamu mengatakan itu?”

“Kalau begitu…”

“Begini… laptop itu. Kurasa itu sudah diperbaiki. Tapi kamu belum mengirimkan filenya.”

“Jadi, itu alasannya. Kamu sebaiknya mengecek surel. Aku takut kehilangan file itu lagi. Jadi, begitu laptopku diperbaiki, aku mengirimkan fail itu ke surelmu.”

“Ahhhh begitu ya? Kalau begitu aku pamit.” Sudah pergi dua langkah. Datang lagi. “Bagaimana kabarmu? Kamu menikmati hari liburmu?”

“Kurasa aku tahu kenapa kamu memberiku cuti.”

“Begitukah?”

“Kamu menyukai Veronica Park. Tapi insiden itu terjadi dan kini kamu ingin menjauhkiku karena merasa tidak enak, bukan? Kurasa memang begitu. Kamu pernah bilang… kamu bukan pria baik-baik seperti yang kukira. Aku pun begitu. Sekretarismu, bukan wanita baik-baik seperti yang kamu kira. Jadi, jika kamu menjauhiku karena kejadian tempo hari. Kita bisa menganggap itu tidak pernah terjadi. Jika kamu mau melupakan itu, aku akan bersikap biasa saja. Jadi, kumohon jangan merasa tidak enak kepadaku.”

“Kenapa kamu meminta maaf? Keputusan apa yang harus aku ambil sekarang?”

“Apa maksudnya?”

“Dae Joo bilang aku menjijikan dan Dokter Gu bilang aku sudah gila. Kurasa…aku sedang dalam masa pubertas.” Wkwkwkkwkwkkwwkkwkwk baru tumbuh jakun nih???? “…. karena aku belum pernah melaluinya. Jadi, tolong maklumi aku. Pokoknya, aku akan… membuat keputusan secepat mungkin.”

Dominik pergi dengan gugup sampai salah jalan.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentar dulu….

Buat yang nungguin sinopsis drama lain di maarihhh sabar dulu yaa guys. Saya mau selesaikan yang ini. Tenang aja. Drama lainnya masih on going. Dengan kecepatan saya buat sinopsis kayaknya saya cukup mampu untuk membuat ketinggalannya. Doakan saja miminnya tetap sehat yaaaakkk….

Buat kalian pembaca juga hati-hati dengan link jebakkan yang memasukkan link blog ini ya. Soalnya saya pernah dapat protes katanya sinopsis anu eeehhh yang keluar anu anu. Pleasee yaa…. saya tulis sinopsis sejujur mungkin. Untuk nama website lain… yaaaaaa mohon aja hati-hati. Cari website yang terpercaya aja.

Btwww yaaa… kalau kalian minta update drama. Minta ke yang buat sinopsisnya yaa… bukan ke website yang membantu update link. Wkwkwkkw… pokoknya buat yang pengen tahu update drama ini tinggal cari aja besoksore.com. sekrrollll kebawah sampai kamu nemu apa yang kamu cari. Atau cari di tombol search….

Yookk mari komentarin drama lagi

Pernah nonton Coffee prince nggak? Gong Yoo di situ suka sama Yoon Eun Hye yang dikiranya cowok. Sampailah pada titik Gong Yoo mengakui dirinya penyuka sesama jenis walaupun pada awalnya dia menolak itu.

Tapi…. terbongkarlah Yoon Eun Hye yang ternyata perempuan tulen. Gong Yoo marah bukan main karena merasa dibodohi. Naahhhh yang jadi tebakkan saya adalah Do Mi Ik marah ke Jung Gal Hee karena kebohongan besarnya itu.

*dilarang spoiler yaaa. Saya nonton sesuai sama sinopsis yang dibuat!

Di episode kali ini. Saya sebagai bucin….. Cuma mau bilang.

Cinta nggak pernah salah. Hanya saja keterbatasan manusia acap kali salah menerjemahkan. Sama seperti gelap dan terang yang sebenarnya nggak ada. Yang ada hanya limitasi mata manusia.

Selamat tidur. Sinopsis ini selesai di tik jam 21.44 wib. Pada malam minggu yang sepi. Tidaaa punya pacar… hiks.

Advertisements

You May Also Like

1 Comment

  1. Iya….semoga penulisnya tetep sehat dan selalu sehat.
    Kalo pembaca jarang tau mana link website mana link milik penulis, ya…. Yang dia tau brrusaha agar sinop drakor yang disukainya lanjut. Dan terimakasih untuk mimin karena mau mengadopsi sinopsis ini.makasiiiiiiiiih mimiiiiiiiiiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!