Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19 Part 6

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19 Part 6 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasih guys sudah mengikuti di besoksore.com yaaa. Guysss… durasi kali ini 30 menit. Saya bagi 6 karena emang dialognya panjang banget sampe nulisnya auwuwu banget yaa… ini bagian terakhirnya.

Min Ik keluar rumah. Mencoba menelepon supirnya tapi nggak bisa dihubungi. Eee yang nyamperin malah Tuan Sim. “Supirmu tidak datang? Masuklah.”

Ngompreng jadinya.

“Kamu sehat belakangan ini?” Tanya Tuan Sim. “Maksud Paman, apa belum lama ini kamu menemui dokter karena sakit…”

“Sudah kuduga ini bukan tumpangan gratis, dan aku benar, ini taksi yang mahal. Paman mengganti supir?”

“Paman memecat supir yang lama.”

“Lagi?”

“Dia terus memata-matai paman lewat spion.”

“Paman harus melihat spion saat menyetir. Itu tidak masuk akal.”

“Tidak masuk akal? Menurutmu kenapa supirmu tidak datang hari ini?”

“Entahlah.”

“Entah dia membuat masalah dan kabur atau mencuri informasi lalu kabur. Supir dan sekretaris. Selalu mereka yang menyebabkan masalah.”

***

“Apa yang terjadi sebenarnya? Jadi. aku harus menjadi Veronica yang sebenarnya?” Tanya Jung.

“Aku harus mengencai seorang pria selama sebulan. Tapi keluargaku harus berpikir aku mengencani bosmu.”

“Lantas…”

“Kamu akan mengencani Direktur Do Min Ik selama sebulan. Bukan sebagai Jung Gal Hee. Tapi sebagai Veronica Park.”

“Tidak bisa.”

“Kamu lupa sudah bilang akan menerima hukuman apapun.”

“Tapi…aku tidak bisa membohongi Direktur Do lagi. Kemarin, dia terus minta maaf kepadaku meski akulah yang seharusnya minta maaf. Aku menyukai dia, tapi harus membohonginya. Dia memercayaiku, tapi aku harus mengkhianati dia. Aku tidak bisa melakukannya lagi. Aku lebih baik jujur padanya dan mengakhiri semua ini. Aku akan menerima hukuman apapun selain ini. Meskipun itu sangat sulit. Maafkan aku.”

Kemudian Jung baru melangkah. Veronica teriak.

“Bukan hanya cintamu yang penting. Kamu tahu apa yang dilakukan pria kepadaku dan bagaimana mereka meninggalkanku. Aku tidak bisa melakukan ini, hanya ada satu cara. Tanggal 20 bulan depan. Aku akan terpaksa memegang tangan bosmu dan berjalan ke pelaminan. Hanya untuk satu bulan. Jika kamu harus jujur kepada dia pada akhirnya. Itu tidak harus sekarang. Jika hubunganku dan pria ini menjadi lebih serius dalam satu bulan. Aku akan mengakhiri ini dengan Do Min Ik. Jadi, Jung Gal Hee. Bantulah aku…. kumohon.”

****

Do Min Ik pergi ke toko perhiasan membawa anting Jung Gal Hee.

“Ini memang replika salah satu produk kami. Tapi kenapa?”

“Aku ingin membeli yang asli.”

****

Min Ik ada di tangga mal dan senang… hingga matanya jatuh pada Veronica ganda.

Bersambung…. klik di sini kelanjutannya.

Aku maaaauuukkk komentarrrr tolonggg geserrrr dulu geserrrr… *biar berasa di angkot.

Tentang Veronica Park…

Kalau ditanya. Dia adalah salah satu tokoh dalam drakor yang saya suka. Kenapa? Soalnya rame aja. Kadang dia manja, kadang dia kayak tulang lunak, atau sering kali melambai-lambai kaya beha yang lagi dijemur dalam keadaan sepoiiii sepoi….

Tapi, di samping sisinya yang gilaaa… Veronica park punya sisi “luka” yang justru membuatnya tampil kuat dan menarik. Inilah guys, cerita perempuan kuat itu kadang bukan tentang perempuan yang tidak pernah sakit hati. Tapi, bagaimana dia bertahan dan menyembuhkan sakit hatinya. Walaupun bisa dibilang cara veronica ini ajaib.

Menjadi sebuah pemakluman dalam diri saya ketika melihat Veronica yang begitu ajaib. orang kayak gini kalau suka beneran. Maka suka beneran lho. Nggak akan setengah-setengah. Mungkin akan cocok sama yang dikatakan Ki Dae Joo.

Daaaannnn tepuk tangan saya sama akting kekompakkan emaknya Vero dan anaknya itu. Sungguh membuat baku hantam menjadi sangat menariqueeeeeee…

Masalah kebohongan supir dan sekretaris.

Walaupun drama ini sudah selesai. Saya tekankan ya. Saya buat sinopsis tanpa nonton sebelumnya kalau drama ini. Agak enak sih buat sinopnya. Saya nggak nunggu sub indonya sampai sok-sokan mengartikan kek zaman The Last Empress.

So…

Sooo saya belum tahu gimana endingnya. Saya hanya menerka bagaimana hancurnya Min Ik ketika dua orang di sampingnya membohonginya. Baik supir ataupun Jung.

Kalau kita mundur ke belakang dulu. *yaakkk ada WC di belakang *pipis dulu guys.

Min Ik ini anak selingkuhan Tuan Do. Nggak aneh kalau cinta dari Ibu Sim kurang tulus. Nggak aneh kalau Tuan Sim selaku paman nggak suka banget sama Do Min Ik yang memang sama sekali nggak sedarah dengannya.

Makaaa…di sini saya bisa simpulkan. Bahwa di tengah kegemerlapan seorang Chaeobol. Penulis membuat kisah yang memilukan atas diri Do Min Ik. Ditambah dia tidak bisa membaca wajah. Bahkan dia nggak bisa menerka sahabatnya sedang bohong atau jujur dengannya.

Wwoiii komen mulu… bikin lagi sinopsisnya ngapa.

Sabar guys, maap maap kate juga kalau banyak typo. Kalau oleng suka salah ngetik gitu.

Semoga bukan yang salah mengkontrol jadi mengANU aja yaaaahh guysss… maaafkaaan segalaaanya bila adanya salah ketik sebelum dan sesudahnya.

Buaaayy.

Advertisements

You May Also Like

3 Comments

  1. Halo mimin tetap semangat buat nulis sinop tsloms ya aku selalu menanti tulisanmu
    Semoga mimin selalu sehat dan ceria

  2. Wkwkwkwwkkkk, iya sih min peran veronika disini sama uniknya dengan peran utama wanita sama2 menarik.
    Kalo aku lebih suka karakter veronikanya dari pada sek jung. Maap bila g ada yang tanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!