Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19 Part 2

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 19 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari di tulisan yang ini… episode ini meneruskan kejadiaan menghebohkan di dalam wc selain adegan borgol-borgolan.

“Awwwweeesomeee…..” Ucap Veronica. Jung yang kaget langsung melepaskan ponselnya.

Di sisi lain Min Ik masih bicara… “Halo… halo… presdir park….” dan telepon akhirnya ditutup karena nggak ada respon.

Min Ik pun bicara sendirian. “Mungkin seharusnya aku tidak memberi tahu dia. Aaahh kenapa sekretaris Jung belum kembali?”

***

Kali ini interogasi terjadi di WC. Tapi bersyukur aja WC nya bagus.

“Alur cerita yang menarik macam apa ini?” Tanya Vero. “Orang yang cukup berani untuk meniru aku  adalah kamu? Jung Gal Hee.”

“Maafkan aku, Presdir Park. Aku benar-benar tidak tahu harus bilang apa. Maafkan aku.”

“Aku tahu bagaimana kamu bisa memalsukan suara agat mirip aku karena kamu harus berurusan dengan pria yang kukencani selama bertahun-tahun saat kamu bekerja untukku. Tapi bagaimana dengan wajahku? Foto-fotoku ada di mana-mana di web jika kamu cari namaku. Jadi, mantra sihir macam apa yang kamu pakai agar dia berpikir bahwa aku punya wajah itu?”

“Masalahnya…biar kujelaskan.”

Dan dari arah luar terdengar suara Min Ik memanggil. “Sekretaris Jung…. kamu di dalam?”

Vero bicara lagi. “Jika kamu tidak bisa memberiku jawaban. Aku akan tanyakan sendiri kepadanya.”

Veronica Park pun keluar dari WC. Dan Min Ik bertanya lagi pada Veronica…

“Maaf, kita baru bertemu, tapi…” *ini mau nanya nyariin Jung

“Baru bertemu????”

Kemudian Jung berlari ke arah bosnya. “Direktur Do…”

“Kenapa kamu lama sekali? Aku tidak bisa menemukan ibuku karena kamu hilang.”

Jung kemudian berbisik. “Dia sejauh 10 meter dan berjalan kemari. Dia memakai setelah hitam dan membawa tas biru.”

“Ok.” Kemudian Min Ik pun pergi. Menyapa ibunya…

“Omma….”

“Kamu lama sekali.”

“Maafkan aku. Tbtb aku bertemu seseorang.”

****

Tentu saja Vero ada menyaksikan semua itu… ia bicara lagi. “Aku kurang lebih memahami intinya sekarang. Apa bosmu punya masalah melihat wajah orang?”

*****

Veronica Park dan Jung duduk di taman.

Jung menjelaskan dengan pelan sekali. “Awalnya itu hanya bercanda. Aku cuma babu di tempat kerja. Tapi begitu kuubah identitasku menjadi pewaris Grup Park. Aku diperlalukan dengan sangat berbeda. Tapi satu kali karena perasaan dan kedua kalinya kebetulan…. karena aku terus berkencan dengan Direkur Do. Aku akhirnya jatuh cinta padanya. Dan saat aku terus melihat betapa dia sangat menyukai aku saat keliru mengira akan dirimu. Aku jadi ingin terus menemuinya seperti itu meskipun aku tahu itu salah.”

“Teka teki akhirnya tersusun. Jadi, kurasa itulah sebabnya, Dirut Sim mengira Direktur Do Min Ik menyukai aku. Dan mungkin itulah sebabnya Pak Seok Ja (manggil emaknya gitu pakai nama. Wkwkwk) tahu itu karena diberitahu Direktur Utama Sim. Aku juga melebih-lebihkan dan menipu orang untuk mempromosikan film yang kuevaluasi di bioskop. Tapi ini keadaan yang sangat berbeda. Aku hampir mulai salut kepadamu.”

“Maafkan aku presdir park. Aku sangat menyesal sampai merasa sangat bersalah. Aku akan memberi tahu Direktur Do segalanya besok dan dengan senang hati dihukum atas perbuatanku.”

“Kurasa kamu bisa dihukum besok. Kamu tahu bahwa aku memanfaatkan kelemahan orang lain demi keuntunganku sendiri, bukan? Akan kupikirkan soal itu semalaman dan kubuat hukuman yang tepat untukmu. Jadi, temui aku di kantorku besok pagi. Sekarang ada yang sangat mendesak yang harus kuurus.”

Yhaaaa Veronica beranjak karena melihat Ki Dae Joo….

Lanjut ke bagian 3 yaaa… klik di sini.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!