Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 16 Part 4

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 16 Part 4 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa guys. Terima kasih. Ahadududuudud punggung saya rasaaanyaaaaaaa….

“Sebaiknya tidak usah membahas dia.” Ucap Jung. “Kita bahas hal lain saja, ya? Waktu kita tinggal 10 menit. Katakan saja jika ada yang ingin kamu lakukan selama 10 menit. Aku akan menuruti keinginanmu.”

“Kamu tidak akan mau mendengarkannya.”

“Aku mau mendengarkannya.”

“Sebaiknya kamu tidak usah tahu.” Ucap Min Ik.

“Aku mau tahu.”

“Kisseu….”

“Kisseu?????????”

“Sebelum penyakitku sembuh, aku tidak akan memacari wanita atau jatuh cinta pada siapapun. Berarti, kamu wanita terakhir yang kusukai. Dan aku ingin merasakan kisseu dalam hidupku  bersama wanita yang sangat kusukai.”

“Hanya saja…. aku tidak bisa…”

“Aku tahu. Itu bukan hal yang bisa kamu lakukan.” Diam sejenak. “Kurasa….waktunya sudah habis.” Ucap Min Ik. “12 jam terakhir yang kuhabiskan bersamamu adalah momen paling membahagiakan dalam hidupku. Selamat tinggal.”

Baru beberapa langkah Min Ik pergi. Jung berkata. “Lakukanlah.” Min Ik pun berbalik.

Dalam hati Jung berkata. “Omma… kurasa tidak ada salahnya mati muda karena hanya itu caranya untuk bertemu dengan ibu lagi. Tapi sekarang, kurasa aku tidak bisa bertemu dengan ibu lagi. Aku tidak akan bisa mencapai kediaman ibu di atas sana. Maafkan aku.”

Karena Min Ik hanya diam. Jung yang akhirnya maju. 7 langkah dengan sepatu merahnya.

“Kisseu adalah hal sepele bagi Veronica Park.”

Min Ik pun memegang tangan Jung dan ditaruh ke pinggangnya.

Rahang Jung ia pegang.

Pelan…. nggak jadi-jadi…. *inget kan guys? Nggak bisa membaca wajah?????

“Turunkan sedikit.” Ucap Jung. “Turun sedikit?”

Dan kena deh…. wkwkwkkwkwkw. Begitu intens sampe mereeeng merenggg….. lepas dan mulai lagi…. aakakakakkakkkakakkaskadhksFHjk’A;ksjctzjkw’l;

klik di sini episode selanjutnya.

Komentar dulu aaahhh boleeee?

Kok kok kok yaaaa… saya sukaaaaaaa…. gimana lembutnya Min Ik udah kayak rinso plus molto gitu guysss…. rasa-rasanya jadi pengen kisseu jugaaaakk…. *yaaaakkk aapaaaaaannn… tolong geplaaak saaayyaahahhhh… gimana ini sobat bucin…. gemanaaaa…

Dan kleaaan yaaak. Kalau nonton di tv nasional pasti adegan begindang di skip…..hahahahahhahahahh.

Buat saya, kisah cinta Veronica dan Ki Dae Joo juga nggak kalah serunya. Eehhh btw drama ini udah setengah jalan yaa? asli lho saya emang nonton sambil buat sinopsis. Jadi emang belum saya buat reviewnya yaaa guys. Lhaa wong sinopsisnya meneruskan yang terbengkalai kok yaaaa….

Pengennya sih bisa cepet buat sinopsisnya. Tapi kalau saya nggak kuat dan melambaikan tangan di kamera. Saya tidur dulu. Karenaaaa…. kalean harus tahuuu…. 1 episode ini… buatnya sampai 3 jam kalau nggak nonstop.

*menangis.

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!