Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 16 Part 2

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 16 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaaa guys. Terima kasih banyak. Langsung Jung lari lagi ke tempat sauna yang tadi, yang penuh dengan kerikil kristal.

“Jangan kebingungan, Gal Hee. Sekarang. Kamu menjadi Veronica Park… do re mi fa solll…awesomeeee… aweeesomeeee.” Lama-lama gila juga ni orang.

Min Ik pun masuk kembali. “Kamu sudah menemui sekretarismu?”

“Sudah.”

“Tapi kenapa kamu cemberut? Apa dia berbuat salah?”

“Tidak juga. Tapi… hanya saja, dia begitu membenciku.”

“Dia membencimu?”

“Ya,”

“Aku menyukaimu.” Ucap Gal Hee dalam hatinya.

“Aku baru saja memberinya kontrak agar kami bisa memperbaruinya. Tapi dia tidak mau menekennya. Dia bersikeras mengundurkan diri.”

“Aku ingin terus bekerja.” Lagi-lagi jawaban dalam hati.

“Direktur Do… aku sangat mengenal Gal Hee. Kurasa dia ingin mengundurkan diri bukan karena membencimu. Mungkin dia membenci dirinya sendiri. Terkadang, kita meninggalkan seseorang bukan karena membenci orang itu. Tapi karena membenci diri sendiri. Kita ingin tinggal. Tapi terpaksa melarikan diri. Dan meskipun menyukai seseorang. Kita terpaksa harus membenci orang itu. Terkadang, orang merasa seperti itu. Jadi, apa salahnya kamu mencoba untuk sedikit memahami dia? Aku yakin Gal Hee merasa sangat tidak enak padamu.”

“Aku heran kenapa orang-orang menyebarkan rumor seburuk itu soal kamu. Kamu begitu perhatian dan baik hati.”

Jung pun menguap. “Astagaa… kelopak mataku terasa berat sekali. Aku kebanyakan mondar mandir.”

Min Ik mendekat pada Jung… “Kemarilah.” Kemudian Min Ik menepuk bahunya. “Kamu boleh tidur.” Ucap Min Ik.

“Aku Veronica Park. Kamu sungguh berpikir aku akan tidur di gubuk semacam ini?” eeehh Min Ik menepuk bahunya kembali.

Jung pun menyenderkan kepalanya. Dan handuk yang dipakai Min Ik dipakai untuk menutupi kaki Jung.

“Kakinya… tangannya…dan rambutnya… aku bisa melihat segalanya. Tapi aku tetap tidak bisa melihat wajahnya. Kumohon biarkan aku melihat wajahnya 10 detik saja. Cukup 10 detik.” Ucap Min Ik dalam hati.

***

“70 dolar untuk masase seluruh badan dan 50 dolar untuk masase kaki… aku orang korea.” Kakak Jung Gal Hee tertidur sambil mengigau.

Kemudian seorang penyusup pun datang. Dia adalah Si supir.

***

Min Ik dan Jung nonton bareng. Di bioskop yang sepi bgt.

“Di sini tidak ada orang. Mungkin karena ini film tengah malam.” Ucap Min Ik.

“Awesomeee… sudah kuduga tidak akan ada orang di sini. Seorang kenalanku yang bekerja di Cinepark pasti sedang bersama pria selarut ini. Dia tidak mungkin masih bekerja di sini. Sudah bertahun-tahun aku tidak menonton film.”

***

Veronica Park lagi nguap… “Jangan bilang…dia belum membuka tasnya.”

Si bocah tengil adiknya Jung Gal Hee menjawab. “Sepertinya dia orang uang jarang membuka hati ataupun tas. Kamu sebaiknya pergi sekarang , kamu akan melihat matahari terbit kalau begini.”

Jung Nam Hee sedang memakai kutek. Veronica berkata. “Kamu payah sekali menggunakan itu. Kamu pandai menulis pembuktian konten. Jadi. kukira tanganmu berbakat. Berikan itu…” eeeh serius lhooo Veronica yang pakein.

“Omong-omong, kamu selalu membuatku melakukan berbagai hal untuk pria. Kapan kamu akan mengajariku berakting? Kalau begitu.. aku tidak akan mendapatkan uang untuk unnieee…”

“Untuk menjadi aktris yang baik, kamu harus tahu tentang kehidupan. Jika bekerha untukku selama 3 bulan saja, kamu pasti akan bisa belajar tentang kehidupan dengan cepat…”

“Ahhhh kuteksnya mengenai kulitku……”

“Maafkan aku…” Ucap Veronica… “Apa aku baru saja meminta maaf padamu?”

“Jika kamu tidak bisa, diam saja. Kini aku harus mengulanginya lagi.”

“Kenapa seakan aku yang sedang belajar soal kehidupan? Jika pria itu datang, suruh dia turun. Aku akan menonton film di bioskop.”

Lanjut ke bagian 3 yaaaaaa…. klik di sindang……

 

Advertisements

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!