Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 13 Part 1

Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 13 Part 1 – Haloooo… saya coba buat sinopsis yang tadinya dibuat tetangga tapi nggak update juga yaaa… jadi saya buat lanjutannya aja *sebisanya. Wkwkkwkw. Padahal pas banget saya nulis ini. Drama ini sudah selesai kemarin. Yaaaappp nyicil dehhh yaaa sehari satu gitu? Wkwkkw.

Do Min In mengendarai mobilnya sambil bilang. “Seharusnya dia ikut bersamaku. Transformasi umum berhenti beroprasi sebentar lagi.”

***

Gal Hee duduk selonjoran di pantai. Sumpah pantainya bagus banget gitu…. “Omma…Omma tahu aku tidak menipunya dengan sengaja, bukan?”

Dan bayangan seorang Ibu hadir di samping Gal Hee. “Tentu saja ibu tahu. Andai masih hidup, ibu pasti menuangkanmu segelas soju dan memainkan tamborin di ruang karauke untukmu. Ibumu meninggal terlalu cepat, hingga tidak bisa menghiburmu.”

“Maafkan aku. Aku membuat Ibu cemas bahkan setelah Ibu tiada.”

“Semua ibu memang selalu cemas. Kamu selalu mencemaskan anak-anaknya meski sudah tiada.”

“Omong-omong, mungkin aku memang orang yang sangat jahat. Aku tidak berniat untuk menipunya, tapi mungkin aku sengaja melakukannya.”

“Apa maksudmu?”

“Sebenarnya, aku menyukainya. Aku senang dia memayungiku dan melihatnya mengejarku. Aku tahu dia melakukan semua itu bukan kepada Gal Hee, babunya. Tapi kepada Veronica Park, ahli waris Park Grup. Bagaimanapun, aku suka itu. Mungkin terlihat sepele, tapi aku tidak mungkin menerima perlakuan seperti itu seumur hidupku andai aku hanya Sekertaris Jung.”

“Kamu sebaiknya pulang sekarang. Nanti kamu masuk angin.” Minum tolak angin daaahh tennag aja.

***

Judul kali ini temanyaaa…… saat pertama kali aku melihatmu.

Polisi menginterogasi. “Di hari insiden itu, kamu bilang kamu menemui sekertarismu. Tapi ternyata sekretarismu bilang dia mengunjungi ibunya dengan jarak tempuh satu jam. Kapan kamu menemuinya? Kami mendapatkan rekaman CCTV yang sangat menarik.”

CCTV diperhatikan kepada Ki Dae Joo.

“Vila Hwangcheon, pukul 00.10. 17 menit sebelumnya, Sungai Han. Sekertaris Lee Eul Wang terekam oleh kamera CCTV sedang menuju ke rumah ibunya. Dan kami bahkan mendapatkan keterangan dari satpam setempat yang mengaku melihat dia. Bagaimana mungkin kamu menemuinya?”

“Aku tidak bilang menemuinya. Aku bilang hendak menemuinya.” Njirrr ngeles handal. “Saat aku bertelepon dengannya, suara Noona…”

“Noona?”

“Aku perlu memberi tahu kalian soal urusan pribadi juga?” Tanya Dae Joo.

“Tentu. Silakan.”

***

Dae Joo mengangkat telepon. “Ya… sekertaris Lee. Sekertaris Lee?”

Kemudian ada suara gps begini… “Belok kiri 200 meter lagi di persimpangan Hwangcheon.”

“Sekertaris Lee?” tapi nggak ada jawaban juga….

Dae Joo menjelaskan pada detektif. “Sepertinya terjadi kecelakaan saat itu. Dia tidak mengangkat telepon, jadi, aku mencemaskannya. Aku langsung memanggil taksi dan menuju persimpangan Hawangcheon. Tapi saat aku tiba….”

“Sekertarismu tidak ada, bukan?” Tanya Detektif.

“Benar…”

“Aigoooo… sayang sekali. Kami sudah mengecek semua rekaman CCTV yang merekammu. Sejak pukul 21.00 di jalan raya dari Seoul ke Persimpangan Hawangcheon tidak ada satu pun taksi yang terekam oleh kamera CCTV.”

“Menurutku, itu hal yang mungkin. Sopir taxi itu keliru mengambil jalan. Kalau tidak salah, nama daerahnya adalah Owol-ri. Kami menuju persimpangan Hwangcheon dari sana.”

“Owol-ri?” Tanya detektif pada rekannya.

Rekannya menjawab. “Memang tidak ada gerbang keluar sebelum itu.”

“Kamu sudah mengecek semua rekaman CCTV, bukan?”

“Setahuku di sana tidak ada CCTV karena lalu lintasnya sepi.”

Ki Dae Joo masih dengan alibinya. “Mungkin aku tidak memberikan jawaban yang kalian harapkan. Tapi aku yakin aku memberi kalian jawaban yang jujur. Sekarang aku boleh pergi?”

Kemudian. Dae Joo pun pergi.

****

Detektif berkata. “Itu aneh bukan? Biasanya, saat bos mengalami masalah. Sekertarisnya akan mencarinya. Tapi dia bilang sekertarisnya mengalami masalah, dan dia mencarinya di tengah malam? Bepergian selama lebih dari satu jam?”

Lanjut ke bagian 2. klik di sini yaaa…

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis The Secret Life of My Secretary Episode 13 Part 1

  • 27/06/2019 pada 1:56 PM
    Permalink

    Mahhh mksh sdh update lagi

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat