Sinopsis The Last Empress Episode 49 Part 3

Sinopsis The Last Empress Episode 49 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Sunny berkata pada Ari. “Tolong jangan berpikir aku menjadi kejam. Semua yang aku putuskan adalah untuk kepentinganmu.”

“Tidak.. aku memahami oma mama. Aku tidak akan salah paham lagi padamu. Aku tahu bahwa oma mama selalu memperhatikanku.”

“Gumawo yo. Aku tahu sekarang kamu tidak memiliki acara untuk dihadiri. Apa ada yang ingin kamu lakukan?”

“Apa yang ingin aku lakukan? Aku memikirkan satu hal.”

***

Cringggg…. suneo langsung kaget.

“Apa yang baru saja kamu katakan?” Ucapnya pada Ari.

“Aku bilang untuk pergi dengan appa mama dan oma mama. Aku ingin makan makanan lezat dan pergi ketempat yang menyenangkan juga. Aku tidak pernah melakukannya hal ini sebelumnya. aku ingin bersenang-senang seperti anak-anak biasa selama sehari. Kamu tidak mengizinkannya?” Semua diam dan saling melirik. Ari kembali berkata. “Oma mama bilang setuju.”

“Benarkah permaisuri?” Tanya Hyuk.

“Jika kamu tidak pergi, permaisuri dan aku akan bersenang-senang atas namamu juga. Kamu tinggal di sini saja.”

Hyuk seperti auto semangat. “Aku akan bersiap-siap sekarang.”

***

Agenda pertama adalah pergi ke resto cina.

“Apakah kamu ingin mencoba jjangmyeon?” Tanya Sunny pada Ari.

“Dong Shik beritahu aku bahwa jjangmyeon adalah makanan paling enak di dunia. Aku tidak pernah mencobanya. Aku penasaran dengan rasanya. Apakah appa mama penah mencoba sebelumnya?”

Hyuk menjawab. “Tidak. Aku belum pernah mencoba ke tempat seperti ini sebelumnya.” Makanan akhirnya datang.

Sunny mengambil dengan sumpit dan menyuapi Ari. Sangat perhatian.

“Ini lebih enak karena oma mama yang memberikannya. Oma mama juga harus menyuapi appa mama.”

“Aku pikir itu tidak perlu.”

“Bukankah ibu bilang akan melakukan sesuatu yang aku inginkan hari ini?”

Suneo udah mangap-mangap. Tepaksa disuapi dengan ukuran besar dan panas…

Hyuk berkata dengan mie di dalam mulutnya. “Pantas saja. ini diverifikasi kekaisaran. Ini sangat enak. Makan yang banyak. Urrie Ari, apa yang ingin kamu lakukan?”

***

Agenda ke dua. Ke rumah hantu.

Hyuk berkata saat di depan rumah hantu. “Jadi, kamu ingin ke sana?”

“Ya. aku melihat itu di acara variety di TV. Aku ingin sekali datang ke sini.”

Sunny bicara. “Tempat ini terlihat menyeramkan. Apakah kamu pikir bisa mengatasinya?”

“Tidak usah khawatir. Ada appa mama bersamaku. Dia paling berani di dunia.” Ari pun menggandeng Hyuk.

Sunny mencium gelagat aneh Hyuk yang mirip Suneo. Ehh maksudnya ketakutan. “Apa kamu takut? Kamu bisa menunggu di luar.”

“Tidak mungkin. Aku adalah Kaisar korea yang tidak takut pada apapun. Ayooo…”

Mereka bertiga masuk. Dan yang paling keras teriak adalah Hyuk. Sunny ogah banget ditempeli oleh Hyuk.

“Apakah mereka sudah pergi? Apakah mereka masih di sini? suruh dia pergi. Atau aku benar-benar marah.” Hyuk menutup matanya dan menggandeng Sunny.

“Dia sudah pergi. Jadi lepaskan aku. Berhenti berakting.”

“Aku baik-baik saja. tapi aku tidak begitu berani dengan hantu.”

Kini giliran Ari yang berteriak. Sunny berkata. “Mereka tidak nyata. Di dunia ini, ada banyak hal yang lebih menakutkan dari itu. manusia lebih menakutkan daripada hantu.”

Sumpah Hyuk lebay. Wkwkwkw.

***

Agenda ke tiga. foto box.

Ketiganya memakai aksesoris. Sunny dan Hyuk agak menolak pakai wig dan hidung palsu.

Tapi Ari berkata. “Oma mama, kamu berjanji kepadaku bahwa akan melakukan apa saja yang aku minta. Aku ingin menempelkan stiker foto di ponselku. Hanya kali ini saja. kumohon.”

Hyuk melepas kacamata dan hidung palsunya. Ia memakai wig kayak badut. Ketiganya pun berfoto. Hingga Ari sengaja banget bikin adegan kissue tidak disengaja. Yaaa ceritanya kisseu masing-masing ke ari. Tapi ari malah kabur dan terjadilah.

***

Di dalam mobil saat pulang. Ari tertidur di pangkuan Ibunya. Sementara Hyuk ikut-ikutan tidur dan nyender pada Sunny. Sunny mencoba menghindar tapi kesulitan karena bisa membangunkan Ari.

Sebenarnya, Hyuk pura-pura. “Aku berharap waktu akan terdiam. Oh Sunny.”

***

Seo masih di dalam sel. Ada pelayan Mak Lampir yang datang.

“Panggil Mak Suri sekarang. beri tahu dia aku dikunci di dalam sel. Kamu tidak mendengarkanku???”

“Diam. Aku baru saja diberi tahu Ibu Suri…… “aku percaya dia bisa beradaptasi dengan baik.” Itu pesannya untukmu.”

“Benarkah Mak Suri berkata seperti itu? ini tidak mungkin. Dia ingin mengakhirinya seperti ini?”

***

Mak Lampir nambok meja. “Apa yang kamu katakan? Pembobolan di pulau Chungeum?”

Pak Pyo berkata. “Itu mencurigakan, para penjaga menghilang, lalu aku memerika CCTV, dan ada jejak orang asing memasuki rumah kaca kemarin.” Foto diberikan. Jelas terlihat Yura dan Sunny.

“ini… Oh Sunny. Beraninya dia masuk ke wilayahku. Aku menghabiskan banyak waktu dan uang untuk ini. apakah mereka ingin mengikuti jejak permaisuri So Hyun? Choi Tim Jang… apa yang terjadi dengan mole.” *guys… mole apaaa sih, wkwkwkw.

“Jangan khawatir. Aku telah membawanya ke pihak kita.”

“Baiklah. Bawa peya sekarang.”

***

Sunny berada di tempat Pak Byun bersama Yoon.

“Apakah kamu telah menganalisis komponen kue yang didapatkan dari ruang rahasia?”

Pak Byun memberikan selembar dokumen. “Seperti yang kamu duga. Ada jejak obat narkoba di sana.”

“Pelayan istana yang pernah terkuci di sana berkata mencium bau yang sangat menyengat. Itu mungkin karena mareka mengekstrak bunga poppy di sana.”

“Jadi inilah yang akan dikatakan putriku pada konferensi pers. Dia mencoba mengekspos Mak Lampir menjual narkoba pada orang-orang dan akhirnya sekarat karena dia.”

Di belakang mereka ada orang yang mengendap-endap dan merekam.

Yoon berkata. “Maaf. Ini semua karena kesalahan ibuku.”

“Tidak. Aku tahu kamu lebih terluka daripada siapa pun sekarang. terima kasih kerana sudah membantu.”

“Akhir pekan ini adalah waktunya, perayaan Hyuk 10 tahun menjabat. Aku akan mengekspos semua kejahatan keluarga kekaisaran. Pastikan semuanya disipakan dengan baik, Tuan Byun.”

“Jangan khawair. Aku akan menyelesaikan apa yang putriku coba lakukan.”

“Ibu Suri bukanlah musuh yang mudah. Kita tidak bisa gegabah. Rencanaya harus sangat teliti. Kamu tahu bukan?”

Ternyata video ini diperlihatkan oleh Mak Lampir pada Hyuk.

***

Kita ke Mak Lampir yang sudah membeberkan rencana Sunny pada Hyuk.

“Apa yang aku bilang? Sudah aku bilang dia tidak akan menyerah begitu saja. peringatan 10 tahumu, mungkin akan menjadi yang terkahir di keluarga kekaisaran. Kita tidak bisa membatalkannya sekarang. kita harus melakukan apa pun yang diperlukan untuk…”

Hyuk langsung memotong. “Aku akan menghentikan Oh Sunny. Jadi oma mama jangan melakukan apapun. Dan bakar rumah kaca di pulau Chungeum. Jika Ibu ingin keluarga kekaisaran tetap hidup.” Hyuk langsung pergi.

“Tuan Pyooo….” Tak lama, Tuan Pyo membuka pintu dan masuk. “Kupikir, kita harus membunuh mereka.”

“Bahkan Kaisar?”

“Pilihan apa yang aku punya? Aku harus melepaskan emosi kecil demi kebaikan yang lebih besar. Persiapkan dengan baik. Oh Sunny dan juga Kaisar. Tidak akan pernah kembali ke istana. Kita jadikan Na Wang Shik pembunuhnya.”

“Aku akan melakukan perintahmu, Yang Mulia.”

Mak Lampir sok nangis gitu…

Bersambung di episode 50. klik di sini untuk 50 part 1

Komentar dikitnya adalah…

Hyuk makin dilihat makin kece yaaa??? Gantengnya wajar gitu. Wkwkwk.

Jujur aja episode 49 hambar tanpa Na Wang Shik. Sedi akutu.

Advertisements

12 tanggapan untuk “Sinopsis The Last Empress Episode 49 Part 3

  • 21/02/2019 pada 9:55 PM
    Permalink

    Gilz! Anaknya pun mau dibunuh pulak demi kekuasaan dan uang..
    Mak lampir, mak lampir.. -,-

    Balas
  • 22/02/2019 pada 2:04 AM
    Permalink

    Hiks 😭 Aku menangis bahagia. Gumawo yo kaks, udah sempat2in nulis sinop, ngilangin rasa penasaranku. Yang semangat kak, aku tunggu terus updatennya. ❤❤❤

    Balas
  • 22/02/2019 pada 6:55 AM
    Permalink

    Bahasanya ya allah 😂 mulai mak lampir, suneo….😂 min i love you. Semangat terus min

    Balas
  • 22/02/2019 pada 10:35 AM
    Permalink

    Aduhhh min… Gak sabarr min…

    Balas
  • 22/02/2019 pada 10:49 AM
    Permalink

    Terima kasih mbak telah membuat sinopsisnya,td nya cm penasaran iseng baca,karna g mau nunggu d transtv,eh malah keterusan baca nya,sambil nidurin anak,sambil mkn,sampe2 jam 3 shubuh sy baca mumpung anak dan suami masih tdr,ditunggu ya kelanjutannya,terima kasih sebelumnya…

    Balas
    • 22/02/2019 pada 12:27 PM
      Permalink

      yaaa ampun kak sampai kejar tayang gitu bacanya yaaaa…. jaga kesehatan jangan begadang. hihi

      Balas
  • 22/02/2019 pada 11:25 AM
    Permalink

    Kasian Hyuk, tapi makin kesini makin suka dengan Hyuk syang dy jadi pemeran jahat d sini walaupunkadang plin plan

    Balas
  • 22/02/2019 pada 12:14 PM
    Permalink

    Sepertinya kontrak nawangsik cm pek episode 48 😂😂😂 tiba2 mati gitu ja🤦‍♀️ aku harap soneo hidup… ternyta mati juga… ya sudahlaaaah…😁

    Balas
    • 22/02/2019 pada 12:25 PM
      Permalink

      sudah pernah dibahas kak minggu lalu tentang Choi Jin Hyuk.

      Balas
  • 22/02/2019 pada 3:14 PM
    Permalink

    Terima kasih mimin suri. Eh? 😄 semangat! 👏👏👏

    Balas
  • 22/02/2019 pada 4:07 PM
    Permalink

    Kapan dipostingnya sinopsis selanjutnya?
    Penasaran akutu. Hehe

    Balas
  • 01/03/2019 pada 9:51 AM
    Permalink

    Mb mimin,si ganteng bin masa ilang gt aj,pnsrn nih,dy mati ato gmn mb min

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat