Sinopsis The Last Empress Episode 45 Part 4

Sinopsis The Last Empress Episode 45 Part 4 – Episode sebelumnya ada di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di sini.

Mak Lampir mengadakan pengambilan gambar di Mal kekaisaran.

Biasa, Ari lebay…. “Aku tidak bisa tidur tadi malam karena terlalu bersemangat.”

“Apa yang akan kita lakukan hari ini? haruskah aku membelikanmu beberapa pakaian cantik?”

“Lagi? Aku tahu itu. anda adalah nenek terdekatku!!!.”

Cut… Ari salah dialog.

“Bukan nenek, tapi teman. Aku kira Putri Mahkota tidak enak badan hari ini.” Ucap pengambil gambar.

Keduanya sok akrab membeli barang.

Padahal Ari nampak sangat-sangat mengantuk. Hingga tiba saatnya foto bersama. Awalnya lancar. Tapi…. Ari yang oleng karena mengantuk pun menjatuhkan papan. Ari hampir saja menangis.

***

Para pelayan wanita mulai bergosip seperti di akun lambe turah.

“Aku mendengar bahwa Kaisar membunuh Ibu Kepala Chun. Para penjaga dalam kegilaan total. Sebenarnya, kepala Chun adalah seorang pria bernama Na Wang Shik.”

Yang lain bicara dan Min Yu Ra pun memperhatikan. “Na Wang Shik dan Permaisuri bekerja sama dan menipu kaisar.”

“Lalu apa yang terjadi pada permaisuri?” Tanya yang lain. “Apakah ini berarti dia sudah berhenti menjadi permaisuri?”

“Tentu saja. wanita di istana ini memiliki kekuatan. Sekarang, Putri Ari adalah Putri Mahkota, ini akan jadi masalah saat dia menjadi Permaisuri.”

Yu Ra angkat bicara. “Lihatlah kamu pengkhianat. Apakah kamu ingin mengubah cerita?”

“Min Yu Ra. Kamu seharusnya tidak berbicara di depan semua orang di sini. kamu berusaha untuk mengalahkan Permaisuri sebelumnya, tapi sekarang kamu melayani dia. apakah kamu sangat ingin berada di sini?”

Yu Ra menjambak pelayan yang berkata demikian. “Dasar penyihir. Beraninya kamu bicara seperti itu kepadaku. Kamu tidak tahu berurusan dengan siapa? kamu pikir aku dan kamu itu sama karena sama-sama pelayan? Yaaaaakkk… aku pelayan yang melayani permaisuri. Jika aku mendengar siapa pun yang menjelekkan permaisuri, aku tidak akan membiarkannya.” Yu Ra pun melempar pelayan itu.

Yaaaaa keribuatn lagi. Hingga Hyuk datang dengan kondisi dekil.

“Di mana permaisuiri? Di mana dia?”

***

Hyuk langsung menemui Sunny di kediamnannya.

Sunny hanya diam memandang Hyuk. “kenapa kamu menatapku seperti itu? kamu membuatku malu. Kamu pasti khawatir bahwa aku tidak bisa menghubungiku, tapi aku kembali dengan sehat.”

“Apa yang coba kamu lakukan?”

“Kamu pasti sangat marah. Aku sedikit berolah raga tadi malam dan kehilangan ketenangan. aku minta maaf.”

“Minta maaflah pada Na Wang Shik. Minta maaflah pada orang yang kamu sakiti, dan terima hukumanmu.”

“Hal-hal itu tidak ada hubungannya denganmu. Aku akan mengatasinya dengan mereka yang terlibat. Jadi, pedulikan dirimu sendiri.”

“Bagaimana mereka tidak ada hubungannya denganku? Kamu menggunakanku sebagai alibimu. Kamu datang ke pertunjukkan musikalku, dan menikahiku untuk menutupi kejahatanmu membunuh Ibu Na Wang Shik.”

Hyuk mulai ngomong dengan jahat lagi. “Apa itu sebabnya kamu membantu si brengsek itu? untuk membalas dendam padaku?” Ehh wajahnya dibuat manis lagi. “Benar aku melakukan itu. aku mengakuinya. Itu sebabnya aku berusaha memperbaiki kesalahan sekarang. tolong jangan terlalu dingin. Mengingat keadaanku,mari kita bicara nanti, permaisuri.”

Hyuk akan pergi tapi Sunny masih bicara. “kamu masih menyangkal seperti pengecut? Menutupinya tidak membuatnya menjadi menghilang. Tak terjumlah ada berapa Na Wang Shik di istana ini. kamu melihatnya sendiri.”

Hyuk berbalik akan marah. Tapi membuat wajahnya tersenyum kembali. “Tolong tenangkan dirimu. Kita masih punya banyak waktu ke depan. Mari kita simpan beberapa topik diskusi untuk nanti. Mari kita bicara tentang mereka secara perlahan, satu per satu. Permaisuri.” Hyuk pun pergi.

Sunny bicara seorang diri. “Apa yang dia lakukan?”

***

Hyuk masuk ke kamarnya. Ia melihat fotonya dengan Sunny dan membantingnya. Hyuk mengingat kalimat Bin yang akan mengambil apa yang Hyuk cintai satu per satu.

“Oh Sunny. Aku tidak akan kehilangan dirimu untuk Na Wang Shik.”

Bersambung…. klik di sini untuk kelanjutannya,

Ini sengaja banget dijadikan 4 biar komentar di tengah-tengah. Hahahhaha…

Sudah tahu kan guys? Resmi drama diperpanjang sampai 52 episode. Apa dan bagaimana menurut kalian? Buat saya sih biasa aja. nahhh inget Queen Seon Deok sampai 62 episode dari 50. Ahahahhaha… *keknya sih gitu kalau nggak salah ingat.

Ohhh iyaaa… denger-denger drama ini bakalan ada di TV nasional. Kebanyang aja. apa yang disensor? Minuman? Adegan wik wik dan sosoran nggak ada? saya juga ngebayangin soal rating yang mungkin bahkan mengalahkan sinetron di TV sebelahnya.

Untuk pemeran Permaisuri Eun, dia adalah cameo di Terius Behind Me? Doi yang jadi ajumma kepala pelayan di rumah pejabat yang dikibulin Ae Rin dan Bon. Nanti nongol di episode 46.

Ohh iya, di 45 46, nggak ada Yoon guys, saya bingung. Kok pemeran Putra Mahkota benar-benar hanya cameo belaka. Kenapa pas ada malah dibuat koma. Kadang saya merasa anu banget.

Nahhh Ijah malah belain Sunny di sini.

Kadang guys, akutu merasa bego aja pas nonton drama ini coba. tapi yaa udahlah. Lanjut buat sinopsis sampai selesai bukan? Buat kalian yang nggak sempat nonton dan misqueen kuota, nanti aja di TV nasional tuh. Kalau saya cukup sudah yhaaaa… mau buat sinopsis dan review lain aja. sama nulis di blog lain juga. Sama pacaran. Itupun kalau punya. Wkwkwkw *teteup.

Mungkin, amanat dari episode ini adalah…

Hidup santai aeee… yang penting ngopi. Bahkan ketika kamu terjun bebas dan diancam akan dibunuh. Hyuk ternyata kek kucing juga. Nyawanya banyak.

Oh iya, saya pikir kadang akting Ari kerasa janggal dan belum sempurna betul. Kadang kelihatan kakunya. Tapi okelah gpp. Nggak buruk kok aktingnya. Ari juga main di drama Kingdom. Sudah baca kan ulasannnya di sini.

Yooolahh ngopi dulu guys.

 

Advertisements

4 tanggapan untuk “Sinopsis The Last Empress Episode 45 Part 4

  • 14/02/2019 pada 8:03 PM
    Permalink

    Wkwkwkw…😂😂😂😂😂yg nlis snpsisnya ikutan emosi yg bcanya apalgi…kyak ga msti nnton deh ckup bca snpnya aja udah ga ktulungan

    Balas
  • 14/02/2019 pada 9:05 PM
    Permalink

    hadehhh.kirain udah mau mau theeeee ennddd..yg kuat y kak nulis y.

    Balas
  • 14/02/2019 pada 11:24 PM
    Permalink

    Sudah nonton Mr sunshine belum min coba deh nonton mantap jiwa bangeeett ciyus

    Balas
  • 15/02/2019 pada 12:52 PM
    Permalink

    Sy belum nntn ep ini.. ud melipir nntn Drakor yg lain.. my mister.. awalnya ga niat nntn tp pas ep awal ud ga bs berhenti nntn.. IU mmg the best… Ad Jang ki yong yg ganteng.. dan ahjussi lee sun kyun… Termasuk Drakor terbaik 2018 menurutku… Rekommended..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat