Sinopsis The Last Empress Episode 43 Part 1

Sinopsis The Last Empress Episode 43 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Untuk selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini.

Dengan sok khawatir, Mak Lampir langsung melihat keadaan Yoon yang tidak sadar. “Putra Mahkota. Yoon-Ah… Yoon-Ah…”

Bin dan penjaga datang. “Bawa segera Putra Mahkota ke rumah sakit. Jangan biarkan seorang pun masuk sampai polisi tiba. jaga TKP.”

***

Polisi pun datang. kali ini ahjussi detektif wajah baru nggak yang kaya dulu waktu kasus nenek suri meninggal. Tapi wajah ahjussi ini pasti sudah sering kalian lihat kalau nonton drama.

Ahjussi Detektif bicara dengan Bin.

“Permaisuri bilang dia menemukan ini di pintu belakang ruangan.”

“Ini korsase?” Itu kek pin bentuk bunga. “Apa anda tahu ini milik siapa?”

“Itu milik Peya.”

“Korsase kasiar ada di TKP.”

Detektif yang lainnya melaporkan. “Detektif, aku memeriksa file dan hanya video pesta pembangunan istana 7 tahun lalu yang hilang.”

“Pesta pembangunan istana?” Tanya Bin.

“Aku yakin, itu adalah hari Permaisuri So Hyun meninggal secara misterius. Mengapa hanya video itu yang diambil? Itu berarti si pembunuh sedang bergerak.” Ucap Ahjussi Detektif.

Dalam hati Bin berkata., “Apakah sungguh-sungguh Hyuk mencoba menghentikan Putra Mahkota?”

***

Hel Ro menangisi Yoon yang terbaring sakit. “Aku tahu itu. itu sebabnya aku takut. Siapa yang melakukan ini? siapa yang melakukan ini kepadanya?”

Mak Lampir kesal. “Jangan berteriak kepadaku! Menurutmu siapa yang lebih sedih sekarang?” Mak Lampir langsung nangis yang dipaksakan.

“Bagaimana keadaaanya?” Tanya Sunny pada dokter.

Dokter menjawab. “Otaknya tidak mendapat asupan oksigen, jadi saat ini dia koma. Skenario terburuk, dia bisa mati otak bahkan meninggal.” Wkwkwkw… sumpah saya mau ngetawain Penulisnya.

“Apa maksudmu mati? Kenapa dia harus mati? Dia tidak melakukan kesalahan. Lakukan apapun untuk menyelamatkannya. Kamu adalah dokter keluarga kekaisaran. Tidak bisakah kamu melakukannya? Apa amu tidak tahu betapa berharganya kehidupan Putra Mahkota?” Ucap Mak LAMPIR YANG SEKALI LAGI SOK PEDULI.

“Bahkan jika dia bangun. pandangannya pun akan buruk. Kami tidak tahu apakah dia akan normal atau tidak.” Ucap Dokter yang seiya-iya.

Hyuk berkata. “Aku bilang padanya untuk tidak pergi ke sana.”

Sunny menjawab. “Apakah ini kesalahan Putra Mahkota? Dia hanya melakukan apa yang harus dia lakukan.”

Kini So Jin yang marah dengan Sunny. “Kami tidak pernah damai sejak Permaisuri bergabung dengan keluarga kami. Nenek meninggal, Putra Mahkota diserang. Kekacauan apa ini?”

Mak Lampir ikut marah dan mencengkeram Sunny. “Itu salahmu. Selamatkan anakku. Ini terjadi padanya karena kamu ingin tahu kematian Permaisuri So Hyun, yang sudah mati. Kamulah alasannya keluarga kami hancur.”

“Bukankah seharusnya kita terlebih dahulu menangkap orang yang melakukan ini pada Putra Mahkota? Keluarga kekaisaran menyembunyikan dosa-dosa. Itu sebabnya kemalangan terus terulang.” Ucap Sunny.

“Keluarga kekaisaran tidak memiliki kesalahan oleh karenanya tidak ada yang bisa meminta pertanggung jawaban kami.” Jawab mak lampir.

Dan Sunny mulai bingung kenapa Seo Kang He tidak ada. ia pun keluar mencari Seo Kang Hee.

“Apakah dia mengabaikanku? Bocah nakal itu.. jika sesuatu terjadi pada Yoon. Aku yang akan membunuhnya sendiri.” Ucap Mak Lampir yang kesal melihat Sunny pergi.

***

Jalang Seo berpura-pura tidur di kamarnya dalam keadaan diinfus.

“Apa yang membawamu ke sini. Permasuri?”

“Di mana kamu tadi?”

“Aku di kamar sepanjang hari karena flu.”

“Kamu sakit? Seingatku kamu baik-baik saja tadi pagi.” Sunny pun membuka selimut Kang Hee.

“Apa yang kamu lakukan, Permaisuri?”

“Kamu pasti sangat sakit, karena mengenakan syal di kamar.” Sunny menarik syal dan ada luka bekas cakaran Yoon. “Dari mana kamu mendapatkan luka ini? sepertinya kamu tergores.”

“Aku menggaruknya beberapa hari lalu.” Wkwkwk garukkan Seo Kang Hee macan juga yaaa…

Sunny mencengkeram Seo. “Katakan yang sebenarnya. Kamu pergi ke ruang rekaman bukan? Seorang pria yang tidak bersalah akan mati. Beraninya kamu bilang tidak bersalah?”

Ari pun datang. “Tolong hentikan, Permaisuri. Apa yang anda lakukan pada orang yang sedang sakit?”

“Gungju.”

“Imo bilang yang sebenarnya. Flunya memburuk sore ini, jadi aku merawatnya sepanjang waktu.”

Sunny mendekat pada Ari. “Putri Ari, seharusnya kamu tidak berbohong. Ini adalah masalah yang sangat penting. Apakah imo-mu benar-benar  di kamarnya sepanjang hari? Dia keluar bukan?”

Ari melepaskan pegangan tangan Sunny. “Apakah kamu tidak percaya kepadaku?”

Seo berkata. “Aku tidak tahu kenapa anda melakukan ini. tapi tolong berhenti melecehkan saya.  Aku terlalu sakit sekarang. silakan pergi.”

“Putra Mahkota diserang dan tidak sadar.”

“Dia diserang? Kenapa dia?”

“Kemungkinan pelakunya adalah orang yang takut akan kebenaran dibalik kematian Permaisuri So Hyun. Detektif sedang mencarinya sekarang, dan penyerang akan segera ditangkap. Jaga saja kesehatanmu agar cepat pulih.” Sunny pun pergi.

Dengan ketakutan. Ari bicara pada Seo. “Putra Mahkota terluka? Apa yang terjadi? Apakah ini ada hubungannya dengan Imo? Apakah itu yang membuatmu memintaku untuk berbohong?”

“Itu tidak benar. Aku tidak ada hubungannya dengan itu. setiap yang terjadi di istana, mereka akan mencurigai kita dahulu tanpa alasan. Kita tidak bisa membiarkan itu mengguncang kita. Kita harus berfokus untuk menjadikanmu Kaisar Wanita.”

“Kamu benar-benar tidak melakukannya?”

“Mengapa aku harus berbohong pada putri? Percayalah kepadaku. Nasib rupanya berpihak pada kita sehingga kita bisa bertahan hidup di istana.”

Ari marah. “Putra Mahkota terluka!!! Bagaimana bisa imo mengatakan nasib berpihak pada kita? Imo… pasti ada yang salah denganmu. Siapa yang peduli dengan Kaisar Wanita Bodoh itu.?” Ari pun pergi keluar.

***

Hyuk diinterogasi di ruang keluarga. “Apa ada yang melihatmu di istana pada saat serangan itu? dan tidak ada catatan anda memasuki atau meninggalkan ruangan anda. Di mana anda saat itu? apakah anda tidak pergi ke ruang catatan?”

“Tidak. Aku tidak melakukannya. Berapa kali aku harus mengulangi kata-kataku?”

Korsase pun dikeluarkan detektif. “Lalu. Apa ini? mengapa ini ada di sana?”

“Ya. itu milikku. Tapi aku tidak ke sana. Aku dijebak.”

“Anda tidak memili alibi, dan kami punya bukti. Jika tidak memberi tahu kami di mana anda berada. Itu hanya akan menyulitkanmu, Yang Mulia.”

“Itu bukan karena kamu menemukan sidik jariku, seseorang dengan sengaja menjatuhkan korsaseku di ruang catatan.”

“Baik. Kami akan mencari tahu kebenarannya.”

Penyelidikan kembali dimulai. Ditemukan sarung tangan di ruangan Hyuk dan kartu masuk ruang catatan di bawah karpet macan dari kamar Hyuk.

***

“Mereka menemukan bukti di kamar Hyuk. Mereka menemukan kartu kunci ke ruang catatan dan sarung tangan. Polisi akan menganalisisnya sekarang. jika benar DNA Hyuk ada di barang-barang itu…” Ucap Bin saat bicara di ruangan Sunny.

“Bukan Hyuk. seseorang mungkin telah menempatkan bukti di kamarnya dan menjebaknya. Aku mencurigai Seo Kang Hee.”

“Tapi Seo Kang Hee memiliki alibi yang kuat. Apakah putri ari berbohong?”

“Itu menggangguku… tapi, ketika aku mengejar seseorang yang melarikan diri melalui pintu belakang, aku yakin aku mencium aroma yang unik. Itu sangat mirip dengan aroma dari lilin di kamarnya Seo Kang Hee.”

“Hyuk adalah tersangka utama kali ini. dia memiliki kebencian pada Putra Mahkota.”

“Aku tidak berusaha membantu Hyuk. aku hanya ingin tahu kebenaran di balik kejadian tujuh tahun lalu. Mereka belum menemukan ponsel putra mahkota?”

“Kami mencarinya di TKP dan di seluruh istana, tapi kami tidak menemukannya.”

“Kita harus menemukannya dengan cara apapun. Dia bilang akan merekam video dengan ponselnya jika menemukan petunjuk. Aku yakin kebenaran terekam di sana.”

Bersambung ke bagian 2. klik di sini episode selanjutnya.

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis The Last Empress Episode 43 Part 1

  • 01/03/2019 pada 10:52 PM
    Permalink

    Lama lama bosem juga aku baca ni drama deh.. Berbelit belit, ngga selesai*,, hufftt.. Cuma berputar*… Ya hamsyoonggg😪

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat