Sinopsis The Last Empress Episode 42 Part 3

Sinopsis The Last Empress Episode 42 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini…

“Apa yang ingin kamu sampaikan pada kita?” Tanya Hyuk pada Yoon dalam pertemuan.

“Aku ingin membuka ruang catatan keluarga kerajaan.” Ucap Yoon. Yang lain kaget… eh ini maksudnya kayak ruang rekaman gitu ya. kan zaman udah canggih jadi nggak dicatat kayak zaman kerajaan dulu.

“Maksud kamu apa? Menurut aturan kekaisaran kamu hanya dapat membukanya ketika dinasti kekaisaran berakhir. Kamu tidak bisa membukanya sesukamu.” Ucap Hyuk yang marah.

“Mengapa? Apakah ada seseuatu yang seharusnya tidak aku ketahui? Apa yang kamu takutkan? Kebenaran tentang kematian So Hyun? atau rahasia dibalik pulau Chungeum?” Yoon kini menengok pada Ibunya.

“Putra Mahkota. Jaga mulutmu.” Ucap Mak Lampir.

“Apakah kamu lupa bahwa aku bertindak sebagai kaisar? Aku kembali untuk menyelidiki kematian So Hyun, bagaiku, untuk memenuhi tugasku,  kamu harus mengikuti keputusanku.”

Hyuk menarik Yoon. “Hentikan omong kosong ini. kamu bisa melakukan kesalahan yang lebih besar. Aku berkewajiban melindungi keluarga kekaisaran.”

Yoon mencengkeram jas Hyuk yang ada pin bunga putihnya. “Untuk apa keluarga kita ada? apakah kamu berhak mengatakan itu? pernahkah kamu jujur satu kali saja?”

“Kamu gila.”

“Apa yang sedang kalian lakukan? Tolong sadarlah kalian.” Ucap Mak Lampir pada dua putranya. “Tenang Peya, tidak ada yang bisa membuka ruang catatan kekaisaran. Jika Putra Mahkota bertentangan dengan aturan dan membuka ruangan, Auditor Kekaisaran tidak akan membiarkan ini. mereka akan melepaskan Yoon dari otoritasnya sebagai Kaisar.”

Hel Ro datang dua koper. “Good Morning….”

“Hel Ro apa yang membuatmu ke mari?”

Hel Ro langsung mepert ke Yoon. Wkwkkw.  “Aku ke sini untuk bertemu kekasihku.” Yang lain kaget. Wkwkwkkw….

“Hel Ro, apa yang membawamu ke mari?” Ucap Yoon bisik-bisik.

“Omona…. kamu belum memberi tahu mereka?”

Hel Ro kini memberi salam. “Aku pacar Yoon. Oh Hel Ro. Aku harap kita bisa akur. Oma mama.” Wkwkwk Sunny sampai menutup mulut mendengarnya.

“Oma mama? Aku bukan ibumu! Omong kosong macam apa ini?”

Hel Ro lanjut bicara. “Dia pasti sibuk sebagai pejabat kaisar. Kekasihku terlalu sibuk hingga membuat kami hampir tidak bertemu. Jadi aku datang ke sini. aku akan tinggal di sini untuk sementara waktu.”

So Jin senang…. wkkwkwkw… “Sudah Kuduga!!!! Kamu bergitu semangat! Nona Oh!”

“Yakkkk… aku tidak bisa membiarkan ini. memiliki satu psiko Oh saja sudah membuatku gila, sekarang, dua dari mereka ada di sini? aku tidak bisa menerimanya. Keluar dari sini. apa yang sedang kalian lakukan? Keluar dari sini.”

“Tunjukkan rasa hormatmu. Dia adalah Yeoja Chinggu-ku.”

“Yeoja Chinggu?” digeplak sama emaknya deh Yoon. “Bagaimana bisa kamu menjadikan gadis vulgar ini menjadi kekasihmu?”

“Oma mama… anggap saja ini sebagai takdir. Peya dengan saudara perempuanku, atau aku dengan yoon sekarang. Keluarga Gila Oh dan kekaisaran tidak dapat terpisahkan. Menantu perempuanmu berasal dari keluarga Oh yang gila.”

“Bagaimana kamu bisa berakhir dengannya? Aku lebih membencimu dibandingkan Oh Sunny.”

***

Kini Yoon dan Oh Sunny menuju ruang rekaman.

“Aku akan masuk sendiri mulai di sini. mungkin akan terjadi masalah jika mereka tahu Permaisuri masuk juga. Aku akan membawa dokumennya, jadi tunggu di sini.”

“Baik. Tolong hati-hati.”

Yoon masuk dan mencari rekaman pada malam hari kematian So Hyun yang bertepatan dengan pesta perayaan istana baru.

Ia menemukannya dan menyalakannya di laptop ruangan rekaman. Yoon melihat dengan saksama hingga ada yang mencurigakan.

“Aku melihat Permaisuri So Hyun di kolam setelah 40 menit. dia mengatakan bahwa dia akan terlambat datang ke pesta.” Video diputar cepat hingga ada rekaman Seo Kang Hee yang diwawancara di atas panggung.

“Apa yang membuatmu begitu lama? Kami sudah lama menunggu.” Ucap Host. “Silakan berbagi kata dengan kami.”

“Aku asisten pribadi Permaisuri. Seo Kang Hee. Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pembangunan istana baru. Aku berharap untuk kesuksesan luar biasa keluarga kekaisaran ke depannya.” Seo akan pergi namun dicegah oleh Host.

“Hei… tolong katakan beberapa hal lagi Nona Seo.”

“Aku pikir sudah cukup.”

“Ohh… ada sesuatu di mantel lengan bajumu. Di mantel dan sepatumu juga… mengapa bajumu basah dengan lumpur? Padahal tidak hujan? Apakah kamu pergi ke suatu tempat?”

Yoon yang sadar ini mencurigakan. Langsung mengambil ponselnya dan merekamnya.

Sayangnya rak tiba-tiba jatuh dan mengenai Yoon. Mendengar ada keributan. Sunny mengatuk dan memanggil Yoon.

Di dalamnya kepala Yoon dibungkus dengan kain hitam dan ia pun tidak sadarkan diri.

Karena tidak ada jawaban. Sunny yang panik langsung memecahkan kaca bagian atas dan mencoba masuk lewat kaca.

Sunny yang memecahkan kaca pun otomatis membuat sirine keamanan berbunyi.

Sunny melihat Yoon yang sudah tidak sadar dan membuka kain penutup kepalanya. “Bagun. Bisakah kamu mendengarku, Putra Mahkota?”

Sunny mencoba mengikuti ke mana pelaku pergi. Sayangnya pintunya sudah ditutup oleh pelaku. Di lantai, hanya tergeletak pin dengan bentuk bunga yang Sunny tahu bahwa itu adalah milik dari Hyuk.

Tak lama. Hyuk dan Ibu Suri pun masuk ke dalam ruangan.

klik di sini kelanjutannya.

Komentar…..

Jadi, keknya sekarang masih musim fitnah aja nih ya? mungkin nggak Hyuk yang difitnah kali ini. agak heran sih… kenapa pas rekamannya diperoleh nggak dibawa langsung ke luar aja? ehh malah di “play” di dalam ruangan. Ahh mungkin karena cara Yoon dianggap ilegal kali ya?

Yang jelas, yang dirugikan jika Yoon tahu adalah Jalang Seo. Jadi, keknya sih Jalang Seo pelakukanya.

Untuk masalah Hel Ro yang kangen banget sama Si Helm. Kira-kira apa maksud penulis ya? kalau Cuma bikin Mak Lampir Nyap-Nyap sih yaaaa Cuma buang-buang waktu dalam cerita aja. saya harap Hel Ro membawa misi kusus selain emang mau pacaran. Wkwkwkwk.

Ahh nganu. Kalau aja di beberapa minggu lalu nggak delay 2 episode dan sesuai dengan rencana. Maka minggu besok adalah 4 episode terkahir. Tapi apa daya… apa daya bakalan molor beberapa minggu lagi.

Agak bingung mau komentar apa lagi. Karena saya ada dalam posisi udah ikutin alur yang dibuat sama penulisnya aja. sudah sepanjang ini kan episode dibuat sinopsisnya sampai berbulan-bulan.

Keknya saya juga nggak mau naruh ekspektasi yang macam-macam.

Lihat aja apa yang terjadi dan di akhir buat reviewnya….

Untuk Min Yu Ra. Hidupnya luar biasa yaaa, setelah bolak-balik jadi pacar Kang Joo Seung – Na Wang Shik – Lee Hyuk –  dan mungkin Joo Seung lagi. ada pepatah bilang banyak jalan menju roma tapi hanya jalan buntu yang akan ditemui jika ingin balikan dengan mantan.

Alur hidup Yu Ra membuat saya paham jika masih ada jalan menuju Mantan. yhaaa yhaaa….

 selamat berhari minggu buat kalian semua. semoga harimu menyenangkan. salam buat mantan kalian yak. *ini komen apa sihhhh yhhaaa…

Advertisements

Satu tanggapan untuk “Sinopsis The Last Empress Episode 42 Part 3

  • 03/02/2019 pada 6:25 PM
    Permalink

    Jalang seo kayak pemeran utama..ambisinya jadi permaisuri terakhir (last empress)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *