Sinopsis Secret Boutique Episode 3 Part 5

Sinopsis Secret Boutique Episode 3 Part 5 – Episode sebelumnya di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. ini bagian terakhir dari episode 3 yaaa guys. Terima kasih sekali lagi untuk yang sudah mengikuti.

Lee Hyun Ji dalam sekapannya, hanya memikirkan Ibunya saat-saat terakhir. Ia sangat bersedih.

****

Wi Ye Nam diomeli oleh Ibunya. “Bagaimana ini bisa sekacau ini?”

“Nona Wi sudah melakukan yang terbaik.” Ucap Hwang membela. “Walikota Do mendapatkan masalah….”

“Apapun itu… kamu tidak bisa membersihkannya. Walikota licik yang bodoh itu membelot dan kembali memihak Jenny Jang.”

“Ini belum berakhir, Omma. Masaih ada cara untuk membersihkannya. Walikota Do tidak bisa mengabaikan kartu as ku.” *summmmppaaaahhhh drama ini terlalu gelap.

Jenny pun datang dan masuk.

“Omma… omma menelepon Jenny Jang?” Wi Ye Nam kesal.

“Duduk.” Ucap Pimpinan.

“Ibu, aku belum kalah. Aku bisa memimpin proyek kota internasional.”

“Rupanya anda sudah mendengar ceritanya.” Ucap jenny. “Aku datang untuk meminta bantuan darurat.”

“Baiklah.”

“Seperti yang anda ketahui, masa depan Deo bergantung pada proyek internasional. Itu akan menentukan apakah 10 tahun lagi Deo akan menjadi salah satu 10 grup terbaik. Aku tidak bisa menjadi sekadar pengembang. Tapi selama 10 tahun ke depan hingga proyek selesai, Deo harus dalam managemen.”

“Bagaimana dengan itu?” tanya Pimpinan.

“Semua itu tergantung pada pernikahanku yang akan terjadi besok siang.”

“pernikahan?” tanya Wi Ye Nam.

“Besoksiang? Rupanya besok siang kamu hendak menikahi Jung Hyuk-ku.”

“Aku akan menikah sesuai rencana. Maka Grup Seo akan dinamakan pengembang.”

“bagaimana kamu bisa yakin? Jangan tertipu Omma.. dia menggertak dan bahkan memerasku. Aku akan mengurus walikota Do. Aku tidak akan membiarkan ini dan memintanya meneken kontrak seolah tidak terjadi apa-apa.” Ucap Ye Nam. “Omma, kamu tidak akan menyerah bukan? Ini pernikahan. Ibu sungguh akan menjadikan dia bagian dari keluarga kita?”

“Bagaimana jika aku tidak mengizinkan itu? Apa yang akan kamu lakukan?” tanya Pimpinan pada Jenny. “Maukah kamu kawin lari dengan Jung Hyuk dan menikah seperti anak-anak?”

“Aku akan mencari perusahaan lain. Grup Jogwang bisa diandalkan. Ini peluang mereka mengalahkan Seo, saingan mereka selama 30 tahun. Mereka akan melakukannya.”

“Tidak ada pebisnis yang menyerahkan barangnya sebelum memeriksanya apakah ada uang. Jika memenangi kesepakatan pengembang, maka kamu bisa menikahinya dan bergabung dengan keluarga ini.” Ucap Pimpinan.

“Seorang pengusaha cerdas membuat investasi berdasarkan peluang. Jika hanya membuat invetasi yang aman, kita akan membuang waktu menghitung uang recehan. Itulah yang anda ajarkan padaku. Aku ingin tahu apa anda masih punya pandangan investasi yang bijaksana. Aku ingin mengadakan pernikahan sederhana di kebun depan wastu ini. permisi. Aku akan menikah besok. Aku harus memakai masker..”

Bersambung ke episode 4 yaaa… klik di sini.

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat