Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 37

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 37 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa guys. Terima kasih… huhhuuueueue… nahhh jadi begini, seharusnya drama ini selesai pada minggu depan, entah kenapa, drama ini dikebut penayangannya minggu ini jadi 8 episode tayang dan selesailah sudah pada hari kemarin. So, itu artinya, saya tinggal kebut buat sampai selesai ya. Hehhee… akhirnya yakk ampun!!! Tapi, seperti pada episode sebelumnya, drama ini saya rangkum dan kasih tahu bagian mana yang pentingnya aja ya, terima kasih.

Usai kepulangan dari Swiss yang nyatanya hanya palsu belaka. Bo Won pun bertemu dengan Manager kembali.

“Apa terjadi sesuatu di Swiss?”

“Tidak terjadi apa pun di Swiss karena kami tidak pergi ke Swiss.”

“Apa maksudmu?”

“Young Gu masih sakit. Kami menghapus semua data hingga kini untuk memperbaikinya. Tapi, dia ingin mengingat semuanya. Dia tidak ingin memperbaiki dirinya. Kini kami hanya bisa matikan dayanya. Tapi bedebah itu tidak mendengarkanku. Woong… apa yang harus kulakan?” Bo Won menangis. “Bagaimana jika aku membuang Young Gu ke tempat pembuangan.”

***

Di sisi lain, keberhasilan alphago musim ke2 bisa melampaui 11 % rating. Ini beda banget sama drama ini sendiri. Wkwkwkkwkw…

Untuk merayakan hal ini, Da Da mengajak Young Gu untuk menonton bersama.

Eehh Young Gu malah nggak bisa dihubungi dan ke rumah Wang Joon.

“Kudengar kamu sudah memperbaiki segalanya di Swiss. Syukurlah. Aku dan Woong terus bersama seharian. Jadi, aku mengetahui segalanya.”

“Aku datang menemuimu karena ada hal yang ingin kukatakan soal itu.”

“Jangan katakan bahwa kamu ingin menjadi managerku lagi.”

“Tidak. Aku akan pergi. Karena itulah aku ingin kamu menjaga pacar.”

“Kamu baru kembali dari swiss kemarin. Kamu mau ke mana lagi? Kamu pikir Da Da benda milikmu? Dia benda yang kamu simpan dan buang semaumu?”

“Aku sudah berusaha berada di sisi pacar sebanyak mungkin. Tapi kamu benar. Kamu bilang meninggalkannya secepat mungkin tidak akan terlalu menyakitkan untuk Da Da. Lindungilah Da Da…agar dia bisa tersenyum dan menderita. Bahkan jika aku tidak ada.”

“Kamu masih rusak bukan? Diperbaiki di Swiss adalah kebohongan. Kenapa kamu tidak memperbaiki dirimu?”

“Aku harus menghapus semua ingatanku. Aku harus hapus ingatan dengan pacar untuk menghentikan kerusakan. Aku tidak mau melakukan itu. Aku ingin pergi membawa segalanya.”

****

Berita tentang Zero Nine yang masih rusak pun sudah terdengar oleh Yoo Jin yang tak sengaka mendengar pembicaraan Woong dan Bo Won.

Karena Da Da sibuk, janjian dengan Young Gu ke bioskop pun gagal. Saat Yoo Jin menempel memo di tembok bahwa Da Da tidak akan datang. Eeehhh memonya lepas karena angin.

Young Gu pun menunggu Da Da seharian di rumah.

****

Wang Joon pun sedikit mengobrol dengan Da Da dan ternyata Wang Joon tidak tega mengatakan hal yang sebenarnya.

****

Da Da akhirnya pulang dan menemui Young Gu yang duduk diam menunggunya. Dialognya nggak ada yang penting guys. Mian. Wkwkwkkw…

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

 

 

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat