Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 36

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 36 – Episode sebelumnya ada di sini, selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasih sudah membaca. Huhuhhueeehh,, drama ini dimajukan. Ternyata bukan minggu depan akhirnya, dalam minggu ini ada 8 episode sekaligus hingga selesai.. heeh!!! Biasa yaaa… saya buat nggak komplit. Hanya dialog inti dan penjelasan.

“kamu mengalami konduksi panas, jadi, kulit buatanmu, yang mestinya menjadi penahan, tidak berfungsi normal.” Ucap Bo Won pada Young Gu yang tangganya hancur. “Karena itulah suhu tubuhmu melumerkan kotak makanan.”

“Hyung, apa itu berarti ini juga bisa terjadi saat aku menyentuh Pacar?”

“Tidak masalah untuk sekarag setelah kami ganti kulit matimu. Aku tidak pernah tahu kerusakan sebelumnya, jadi, aku tidak terlalu yakin apa yang akan terjadi. Tapi aku sudah menemukan cara untuk menghentikan kerusakan ini.”

“Apa itu?”

Tuan Ko datang dan menjawab. “Kita akan ke kantor pusat dan menghapus seluruh datamu.”

“Hasil simulasinya sudah keluar?” Tanya Bo Won.

“Balasan dari kantor pusat cukup positif. Hasilanya menunjukkan kita lanjutkan mengatur ulang ke awal, kerusakan tidak akan membaik. Tapi kerusakannya akan berhenti. Tapi setelah diatur ulang, kamu harus menjauhi Da Da agar tidak terjadi kerusakan kembali.”

***

Diana melihat In Hyuk membawa barangnya di kronos heaven. “Aku pikir kamu dipecat. Itu berarti kartu identitasmu tidak berguna bagiku sekarang. Katakan di mana Ken, kesepakatan kita masih berlaku walau kamu sudah dipecat.”

“Kamu pikir aku bodoh?”

“Berhentilah membantah. Katakan saja di mana ken.”

***

“Setelah kita mengatur Zero Nine. Sebaiknya jangan bawa dia kembali pada Eom Da Da. Hanya dengan cara itu Zero Nine bisa hidup.”

“Kamu pikir Young Gu akan menerima itu? Young Gu yang kukneal tidak akan pernah meninggalkan Da Da.”

“Kita akan menghapus semua ingatannya tentang Eom Da Da.”

****

Diana mendekati Zero Nine. “Dia sungguh mati? Karena inilah kamu seharusnya mematuhi pemilikmu. Kamu sudah ditakdirkan mati sia-sia hanya sebagai sepotong besi. Jadi, bagaimana kamu akan belajar cara mengembangkan emosimu? Apa katamu? Kamu merasa kasihan kepadaku? Kamu harus merasa kasihan pada dirimu sendiri, Ken.”

Ken mendadak terbakar. Karena ada pintu otomatis. Diana terjebak di ruangan Ken. Alarm Kronos Heaven menyala, semua orang pergi.

Ran yang ada di luar malah masuk. Diana pun mengingat saat kebakaran dahulu kala. Ran akan menyelamatkan Diana, tapi Diana diam saja.

“Agasshi… kamu masih terdiam setiap melihat asap? Kamu hanya akan duduk di sini dikelilingi asap? Kamu pikir ingatanmu akan hilang jika kamu tetap di sini? Apa itu akan membantu berhenti menyesali fakta aku gagal menyelamatkanmu waktu itu? Jika begitu, aku akan di sini menemanimu. Tapi, agasshii…aku akan mengingat betapa baiknya kamu padahal aku hanya pelayanmu.”

Zero Nine mendadak bangun.

“… aku ingin mengingat, bagaimana dahulu kamu memperlakukan semua orang dengan penuh kasih sayang.” Diana menangis mendengar Ran bicara.

****

Usai kebakaran, Diana pun datang dan memeluk Young Gu. Da Da pun sampai pingsan karena stres.

****

Wang Joon menyalahkan Young Gu karena Da Da pingsan. “jika kamu akan menghilang karena kerusakan sialan itu, enyahlah secepat mungkin. Dengan begitu Da Da akan baik-baik saja.”

***

Kemudian datang pada hari Da Da dan Young Gu berpisah karena Young Gu pergi ke kantor pusat. Sebelumnya ada kissue dulu. Wkwkwk.

****

Kemudian… berselang, Young Gu datang. “Aku lebih baik sekarang. Aku merindukanmu.”

“Aku juga…”

Dan pelukan. Begitulah.

*eeehhh tapi sebelumnya, Young Gu meminta pada Bo Won untuk tetap mengingat ingatan tentang Eom Da Da. Akhirnya, Young Gu hanya pura-pura dibawa untuk diservis. Padahal, dia mengatakan pada Bo Won untuk menimati sisa hidupnya yang sebulan aja.

Bersambung… klik di sini episode berikutnya.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat