Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 32 Part 1

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 32 Part 1 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini. Terima kasih sudah mengikuti sinopsis di besoksore.com yaaa… dilanjottt!!!

Yoo Jin, Nam Bo Won, Kyu Ri dan Manager pergi ke laut. Hingga Yoo Jin curiga pada Kyu Ri, “Kamu mencoba memberi waktu bagi Ma Wang Joon bersama Da Da?”

“Tidak…”

“Noonaa…. hentikanlah sekarang.”

“Baiklah, aku ingin mereka kembali bersama. Mereka bukan orang asing. Mereka sudah pernah berpacaran. Mereka mungkin berpikir bara api terakhir sudah padam. Tapi dengan satu kobaran, itu akan berakhir. Begitulah sifat manusia.”

Dan itu membuat Young Gu pergi.

****

Mereka makan-makan di malam hari… saat Ma Wang Joon melihat Da Da pacaran dengan Young Gu. Wang Joon mengingat jawaban Da Da sebelumnya.

“Itu tidak mungkin. Kamu tidak perlu merasa menyesal lagi. Alasanku terus bertingkah seperti ini adalah karena kamu menyesal dan meresa bersalah. Kamu mungkin berpikir semua ini tidak akan terjadi jika kamu menjadi pacar yang baik. Kamu merasa bersalah, karena itulah kamu mau memperbaiki semuanya. Aku sangat bahagia selama kita pacaran. Jika diingat lagi. Kupikir hanya aku dalam hubungan kita yang mengalami kesulitan dan kesepian. Tapi aku salah. Aku yakin juga kamu merasa kesulitan dan kesepian sepertiku. Tidak… mungkin lebih buruk bagimu.”

****

Mungkin adegan yang cukup lucu adalah ketika Bo Won menumpahkan bir pada bajunya. Ia melepas baju dan pamer ototnya pada Kyu Ri.

Kyu Ri pun nampaknya meleleh. Wkwkwkwk… kan nggak nyangka.

****

Wang Joon bicara pada Young Gu. “Aku kalah. Aku mungkin ditakdirkan untuk kalah sejak awal. Kamu robot yang dibuat untuk mencintai. Bagaimana manusia bisa mengalahkan itu?”

“Cinta, bukan tentang menang atau kalah.”

“Akhirnya aku tahu kenapa aku kalah. Kuharap kamu membuat Da Da bahagia, dengen mencintainya dan tidak membuatnya berubah. Teruslah membuatnya tersenyum. Seperti Da Da hari ini. Kamu memang robot yang tahu cinta. Bukan aku.”

“Wang Joon…”

“Kamu tidak boleh lengah. Aku hanya mundur untuk sementara.”

****

Kemudian satu lagi kisah patah hati. Dia adalah manager yang melihat kebersamaan Nam Bo Won dan Kyu Ri.

“Tenang saja. Aku harus merelakannya tanpa merepotkannya. Wanita sejati harus tahu kapan menyerah. Bukan begitu? Wang Joon dan aku begitu menyedihkan.”

***

Manager hanya berjalan dengan rasa patah hatinya. Kemudian Bo Won tbtb mengejarnya.

“Bo Won, sedang apa kamu di sini?”

“Aku keluar karena tidak bisa menemukanmu. Di sini berbahaya saat malam.”

“Berhenti membuatku bingung.”

“Apa maksudmu?”

“Aku melihat semuanya. Aku melihatmu bersama Kyu Ri. Aku akan merelakanmu sekarang. Jadi, berhentilah membuatku bingung.”

“Aku tidak akan bingung dengan perasaanku.” Jadi saat Bo Won mau kissue dengen Kyu Ri. Bo Won langsung menggunakan daun untuk menutupi bibirnya.

Kilas balik…

“Aku tidak bisa melakukan ini.” Ucap Bo Won.

“Apa?”

“Aku terus memikirkannya, maafkan aku, Kyu Ri.”

Kilas balik selesai.

****

Kembali pada Bo Won dan Woong.

“Orang yang selalu aku pikirkan…”

“Tidak mungkin… orang itu…”

“Ya. Kamu orangnya. Apa yang sudah kamu lakukan kepadaku?”

“Tapi kamu bilang kamu suka wanita cantik.”

“Ya. Aku suka wanita cantik… dan orang itu adalah kamu,” *njirrr bisa ngegombal juga.

Bo Won akhirnya dipeluk.

Lanjut ke bagian 2 klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat