Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 21 Part 2

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 21 Part 2 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa… terima kasih sudah mengikuti.

Nam Bo Won mendatangi Young Gu yang langsung ia peluk begitu Young Gu membukakan pintu.

“Apaaa???? Aaahh masih adaa… lubang untuk aku memasukkan perantinya masih ada. Apa kamu tahu betapa khawatirnya aku terhadapmu? Bagaimana kamu bisa kembali?”

***

Nam Bo Won mengecek dengan tabletnya. “Apa yang terjadi? Kamu sudah diriset, seharusnya datamu yang sebelumnya hilang semua. Kamu mengembalikan semua datamu sendiri?”

“Semua itu berkat Pacar. Dia membantuku mengingat semuanya. Apa aku melakukan kesalahan?”

“Tidak. Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun. Aku bangga kepadamu, itu saja. Kecepatan perubahanmu terlalu cepat dimengerti oleh otak bodohku. Tapi, untuk bisa melawan mekanismemu begini, kamu pasti memberi banyak beban amat besar pada mesin fisikmu. Sungguh tidak ada masalah? Kamu baik-baik saja?”

“Ya. Aku baik-baik saja.”

“Syukurlah… ah tidak. Itu tidak bisa disyukuri. Saat ini, perusahaan pasti tahu kalau kamu kabur. Bedasarkan kontrak, kalau Diana datang untukmu, maka kamu harus pergi bersamanya.”

***

Da Da terbangun karena mimpi buruk. Ia mencari Young Gu. Dan saat ketemu, Young Gu langsung dipeluk.

“Kukira kamu akan pergi lagi.”

Young Gu pun memberikan cincin kembali pada Da Da. “Sekarang, aku tidak akan pergi ke mana pun tanpamu. Aku berjanji.”

****

Da Da dan Young Gu pergi berkencan di atas bukit.

“Sejak kamu membawaku ke sini. Setiap kali aku punya banyak beban pikiran atau ingin kabur. Aku datang ke sini sendirian. Dan rasanya nyaman. Apa kamu kecewa kita tidak pergi jauh?”

“Aku menyukainya. Tempat apa pun akan menyenangkan bersamamu.”

“Saat aku di sini, lampu-lampu yang sangat jauh itu…tampak begitu hangat. Mereka akan menjadi lampu yang terus menyala karena sedang menunggu seseorang. Betapa hangatnya perasaan itu, adalah sesuatu yang kamu ajarkan kepadaku. Saat aku sendirian di depan tanpamu. Rasanya seperti aku sendirian di dunia. Lucu sekali bukan? Sekarang rasanya hanya ada kita berdua di dunia.”

“Aku juga merasakan hal yang sama.”

“Berapa lama menurutmu kita bisa bersama-sama? Maafkan aku. Aku memintamu tinggal bersamaku, tapi tidak bisa melindungimu.”

“Saat aku berada di Kronos Heaven dahulu, Bo Won menunjukkan padaku banyak drama dan film. Ada satu kalimat yang tidak bisa aku mengerti. Kamu mau tahu artinya? Aku merelakanmu karena aku mencintaimu. Aku benar-benar tidak mengerti apa artinya. Kurasa sekarang aku mengerti. Yang lebih besar dari cintaku adalah hasrat mendalam untuk meastikan yang lain tidak tersakiti. Melihat orang yang aku cintai berjuang dengan rasa sakit. Itu pasti lebih buruk. Pacar… jangan merasa menyesal. Dan jangan merasa terbebani. Apa pun keputusan yang kamu buat, aku tidak akan menyalahkan atau membencimu. Seperti dirimu, aku cukup bahagia. Aku merasakan kehangatan.” Panjanggg anjaaayy… wkwkwkw.

***

Bo Won menghadap Pak Ko. “Zero Nine ingat segala sesuatu tentang Eom Da Da.”

“Apa itu artinya dia mengembalikan datanya sendiri?”

“Ya. Kurasa begitu. Untuk sekarang ini, itu satu-satunya informasi. Manager Ko, Zero Nine bukan robot lagi yang kita ciptakan.. dia menentang mekanisme yang kita buat dan membuat mekanisme untuk dirinya sendiri. Kita tidak bisa lagi memerintahkannya untuk melakukan sesuatu.”

“Tapi Diana… wanita itu… dia tidak akan membiarkan hal ini. Kamu lebih tahu seperti apa dia.”

“Itu sebabnya kita harus melindungi Zero Nine. Serahkan semua yang kita miliki terkait Zero Nine ke kantor pusat dan biarkan mereka menjalani diagnostik. Jika kita menjelaskan semua yang terjadi pada Zero Nine, kantor pusat pasti akan tertarik.”

“Jika kita melakukan sesuai perkataanmu, kita bisa mencegah Zero Nine jatuh lagi ke tangan Diana. Tapi itu hanya sementara. Karena Diana adalah pemiliknya yang sah.”

Telepon Tuan Ko berbunyi.

***

Da Da pulang dengan Young Gu. Diana dan para kawanannya sudah di rumah Da Da.

“Apa yang kalian lakukan?”

“Mainan yang kamu curi. Aku datang untuk mengambilnya.”

“Mainan? Jangan panggil Young Gu dengan sebutan itu.”

“Mainan kusebut mainan. Apa yang salah dengan itu? Dia hanya mesin yang terbuat dari baja. Seperti lampu. Menurutku kamu menggelikan karena punya perasaan pada benda itu.”

“Entah dia manusia atau terbuatdari baja. Kamu tidak berhak untuk menyiksanya.”

“Kenapa tidak? Aku membayarnya.”

“Aku tidak akan membiarkan orang sepertimu memiliki Young Gu. Tidak akan.”

“Seperti biasa. Saat kita berbicara sopan pada seseorang. Mereka pikir mereka berhak. Aku tidak peduli dia hancur. Bawa dia kembali bersama kita.”

Tuan Ko muncul. “apa yang kalian lakukan? Pemulihan robot adalah pekerjaan kronos heaven.”

“Aku muak denganmu.” Ucap Diana.

Akhirnya ada adegan bak bik buk.

Hingga diana mengancam dengan memelintir tangan Da Da. “Cukup!!! Ken, hentikan itu dan ikutlah denganku. Kamu tahu apa yang akan kulakukan kepadanya.”

“Hentikan. Kalian tidak perlu sejauh ini.” Ucap Tuan Ko.

“kalian manusia tidak berguna lebih baik mundur.”……. “kamu seniman efek khusus? Tangan ini pasti amat penting. Kamu bilang tanganku indah. Haruskah aku menjadikan tangannya seperti tanganku?”

“Jangan sentuh pacarku. Atau kamu akan tahu akibatnya.”

“Salah. Seharusnya, maafkan aku. Akan kulakukan perintahmu. Itu jawaban yang benar.”

“Hentikan. Aku akan melakukan sesuai perintahmu.”

“Bagus. Kamu pintar.”

Lanjut ke bagian 3 deh yaa… klik di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat