Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 16 Part 3

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 16 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa guyssss… monggo dicari aja link yang dimau. Terima kasih sudah sabar menanti sampai hari senin. Wkwkwkw…. molorrr yesss… maklum aja, liburan. Heuuu… 2 hari doang tapi.

Wang Joon bangun dengan keliyengan. “Siapa yang terserang flu saat musim panas? Pemagang…. bisa kamu mencari obat untukku. Hei manager…di mana…?”

Ternyata ada memo. “Aku harus mengunjungi pacar sebentar.”

***

Da Da memperbaiki gudang. “Apa ini? Pacar?”

“Aku baru sadar kalau di sini berantakan. Jadi, aku merapikannya sedikit.”

Young Gu masuk dengan senang. “Kamu melakukan ini untukku?”

“Aku baru sadar kalau kamu telah berbuat banyak untukku, dan aku belum melakukan apapun.” Da Da menulis ruang cinta di tembok.

“Ruang Cinta?”

“Ya. Kamu bilang ingin dicintai. Kamu terus mengomel soal hal itu, aku membuatkan ini untukmu. Mulai sekarang, ini akan menjadi ruang cinta.”

“Pacar, apa kamu memberiku cinta?”

“Tidak. Yang aku maksud bukan cinta semacam itu.”

“Ini adalah ruang cintaku yang penuh cinta dari Pacar. Input data selesai.”

“Terserahlah. Walau begitu, kamu seharusnya tidak datang secepat ini. Aku belum selesai, aku masih harus memasang tirai.”

“Bagaimana jika kita lakukan bersama? Aku akan membantumu.”

**

Da Da memasang tirai. Dan jatuhlah Da Da di sofa, ikut jatuh pula Young Gu yang memegangi Da Da.

“Astaga, aku hampir selesai.” Young Gu tersenyum melihat Da Da. “Apa yang kamu tertawakan? Aku sangat frustasi.”

“Pacar, sepertinya aku sekarang mengerti. Kita tidak membuat kenangan, tapi menciptakannya. Seperti saat ini, apa aku benar? Setiap momen seperti ini akan menjadi kenangan indah berharga kita, bukan?” Young Gu memeluk Da Da. “Terima kasih. Pacar. Karena telah menciptakan cinta yang indah denganku.”

Da Da malah menangis. Kemudian batu dilempar dari luar ke arah jendela. Jendela pun pecah.

Young Gu keluar dan menemukan kotak hitam dengan bunga.

****

“Apa ini?” Tanya Da Da pada Young Gu.

“Ada namamu di sini.” Kotak dibuka. Isinya kata putus dan foto Ma Wang Joon. Da Da jadi ingat saat Wang Joon bertanya pada yang menjatuhkan pot tentang kotak bunga.

Da Da mengambil ponselnya. “Halo. Woong, aku harus bertanya sesuatu kepadamu.”

Da Da berlari dengan topi. Ada suara manager. “Begini, dia terus menerima kotak bunga berisi ancaman itu. Pesannya adalah kamu akan terluka jika tidak putus dengannya. Aku baru tahu belakangan ini. Wang Joon, si bodoh itu…”

****

Da Da mengetuk pintu rumah Ma Wang Joon. Ia masuk dan melihat Wang Joon sakit. Tak lama, karena lemas. Wang Joon pun pingsan.

Young Gu pun datang menyaksikan pemandangan ini.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Komentareeeeeeeeee….

Apa kabar guys? Gimana libur lebarannya? Total mimin nggak ngurus blog cuma 2 hari aja. Dan besok sudah harus buat sinopsis parfume. Wkwkwkw…. duuhh mana tulisan yang lain belum, kok kayak yang dikejer-kejer gitu ya?

Dan, akutu baru tahu. Drama ini akan berjumlah 40 episode. Artinya, setengah aja belum kan? Wkwkwkkw. Masih panjang cuy….

Drama ini remake, atau dibuat ulang versi korea. Awalnya dorama gitu. Dan heiii guys, biasanya drama remake itu bagus. Ngapain kan buat ulang kalau nggak bagus!!

Tapi, sejauh saya nonton sampai 16 episode. Drama ini keknya emang masuk kategori ringan. Sedangkan saya demen banget sama drama berat yang konfliknya menusuk bin menumpuk macam The Last Empress. Wkwkwkwk. Akutuuuhhhh yaaaaaaa…

Tapi, ya udahlah yaa. masa saya stop buat sinopsis di tengah jalan. Jadi, mari jalani saja yang ada. Pada akhirnya, toh drama ini akan selesai pada waktunya. Seperti sebuah hubungan. Uhuk.

Yang menarik malah endingnya. Karena pemeran utamanya robot. Manusia dan robot nggak bisa bersatu. Bahkan manusia dengan manusia banyak yang nggak bersatu. Contohnya kisah mimin dengan barisan para mantan mimin kan yaa?

Nahhhh… Diana juga masih sekilas-sekilas aja dibahas. Mungkin di episode ke depan bakalan lebih banyak kali ya?

Ahh 40 ya? Semoga nggak munculin adegan yang nggak penting aja!

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat