Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 13 Part 3

Sinopsis My Absolute Boyfriend Episode 13 Part 3 – Episode sebelumnya ada di sini. Selengkapnya kamu bisa cari tahu di tulisan yang ini yaaa guys, terima kasih sudah sabar menanti. Karena emang molor buat sinopsisnya karena lebaran. Uwuwuwuwuwuwuuw…

Young Gu malah datang dengan orang mandarin. “Berdasarkan perhitungan, aku 95 persen yakin mie-nya akan lembek dalam perjalanan. Untuk menjamin kualitas terbaik, aku mengundang kokinya kemari.”

“Bagaimana bisa kamu membawa kokinya?”

Koki menjawab. “Dia memohob, dia meminta. Jadi, aku memutuskan melakukan perjalanan bisnis untuk memasak.”

“Dia rela datang untuk Ma Wang Joon.” Ucap Young Gu.

Dan koki banyak bicara dalam bahasa mandarin Young Gu menerjemahkan. “Dia menyaksikan acaramu, istri dan putrinya adalah penggemarmu.”

“Apa kamu bisa bahasa mandarin?” Tanya Pak Ogah.

“Aku bisa bicara dialek korea dari 8 provinsi dan total 8 bahasa.”

“Ahhh dia sungguh hebat.” Ucap Pak Ogah. Dan tentu aja, Ma Wang Joon nambah sebal.

****

Da Da di rumah khawatir. “Apakah semuanya baik-baik saja? Dia sungguh baik-baik saja bukan? Ini membuatku gila. Aku akan ke sana.”

****

Tuan Ko dan In Hyuk sudah sampai di Real. Tempat tinggal Da Da. Kebetulan, Da Da juga mau keluar.

“Kalian siapa?” Tanya Da Da.

“Kami detektif. Kami detektif dari unit kriminal.”

“Ada apa kalian datang kemari?”

“Kami menyelidiki kasus pencuri anjing yang terjadi di dekat sini. Kami menerima telepon bahwa tersangka terlihat di sini. Kami sedang menyelidikinya. Pernahkan kamu melihat orang mencurigakan? Misalnya dia melakukan hal aneh atau dia mencinta orang yang ia lihat dalam pandangan pertama?”

“Tidak. Aku tidak melihat orang seperti itu. Sudah lama aku tinggal di sini. Tidak ada kejadian seperti itu. Tapi apakah unit kriminal mengejar pencuri anjing juga?”

“Pencuri anjing itu adalah pencuri anjing berantai.” Wkwkwkkwkwkwkkwkwkwkwkw. “Pokoknya terima kasih atas kerja samanya. Kami akan pergi.”

****

Pak Ogah dan Wang Joon menikmati makannya.

“Kalian menikmati makannnya?”

“Tentu saja ini enak. Koki master sendiri yang memasaknya di dapurku.” Ucap Ma Wang Joon.

“Itu jjajangmyeon terbaik yang pernah aku santap.”

“Apa ada hal lain yang kalian inginkan?” Ucap Young Gu.

“Kamu lulus.” Ucap Pak Ogah. “Mulailah berja sebagai karyawan resmi besok. Paham? ambil ini. Ponsel ini untuk manager bisnis.” Pak Ogah memberikan ponsel. “Aku akan menelepon mulai besok, jadi, kamu harus jawab.”

“Terima kasih. Kalau begitu. Aku akan mengantar koki pulang.”

*****

“Tunggu… bagaimana dia bisa melakukan ini?” Ucap Ma Wang Joon.

“Benar. Bagaimana dia bisa melakukan itu? Dia mengagumkan. Dia sangat tampan, tapi juga serba bisa.”

“Bagaimana kamu mengatakan dia tampan? Kamu membuatku muak.”

“Apa maksudmu? Dia baik. Dia juga punya aura dan pesona yang tulus. Menurutku dia tidak perlu selamanya menjadi manager. Aku harus memberi dia kontrak setelah dia bekerja sebentar. Aku akan menjadikannya bintang yang mengikuti jejakmu.”

****

“Vila di pusat kota. Dia juga tinggal sendirian.” Ucap Young Gu saat melihat rumah Ma Wang Joon. “Action figur, konsel gim video, buku komik. Dia punya sisi kekakak-kanakan.”

Masuk ke ruang tidurnya. Young Gu pun memeriksa debu. “Kebersihannya cukup baik.”

Dari sebuah laci. Young Gu mengeluarkan hadiah dari Da Da.

“Tujuh tahun kenangan berharga?”

“Yak. Sedang apa kamu di sini?” Tanya Ma Wang Joon yang mengambil barang miliknya. “Siapa bilang kamu boleh menyentuh barang-barangku?heiii pemagang, kamu tahu apa ini? Ini adalah hal yang Da Da buat sendiri untukku. Ini untuk hari jadi kami yang ke tujuh. Sudah berapa lama kamu mengenal Da Da? Sebulan pun belum kan? Da Da dan aku bersama selama tujuh tahun. Sebanyak itulah kenangan kami bersama. Kamu tidak punya kenangan seperti itu.”

“Tapi aku sudah terakreditasi olehnya.” Wkwkwkwkwkwkwkwkkwkw kayak sekolahan. Stiker pun ditunjukkan.

“Stiker apa ini?” Wang Joon akan menyentuhnya.

“ Jangan… Ini hanya untuk orang tertentu. Aku sehebat ini…” yeheeehhhh suara sapi pun keluar, karena itu emang untuk sapi.

“Aku sungguh tidak mengerti kenapa Da Da bertemu orang sepertimu. Tapi apakah kamu tahu? Da Da tidak mencintaimu? Untuk sekarang… dia hanya butuh seseorang di sininya.”

“Aku tidak peduli. Pacarku ada di sisiku, bukan di sisimu.”

“Apa?” Wang Joon emosi. Akan memukul. Tapi nggak jadi. kemudian Wang Joon mengajak Young Gu keluar rumah. Da Da melihat kedua pria ini keluar.

Bersambung… klik di sini kelanjutannya.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat