Advertisements

Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1

Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1 – Na Mo Hyun masih membuat soal untuk murid SMPnya di sekolah, tiba-tiba ia mendapatkan suatu dokumen tentang siapa cucu dari Cheong A Group sebenarnya dan siapa Kang Pill Joo. Akhirnya ia tahu kebenaran mengenai identitas mereka berdua. (Alasan Na Mo Hyun tahu di adegan terakhir episode sebelumnya).

Kang Pil Joo mengakui kebenaran tersebut di depan Na Mo Hyun, ketika ia akan menjelaskan tentang alasannya. Na Mo Hyun sama sekali tidak tertarik untuk mendengarnya. Dan ekspresi Kang Pil Joo masih saja dingin, dia tidak kaget sama sekali.

Di kantor, Jang Boo Cheon diusir dari ruangannya oleh Jang Yeo Cheon dikarenakan promosi Jang Yeo Cheon. Bahkan kakek pun tidak membela Jang Boo Cheon sama sekali. Ketika Boo Cheon optimis dengan pernikahannya dengan Na Mo Hyun. Kang Pil Joo memberi tahunya bahwa rahasia mereka sudah terbongkar, hingga Jang Boo Cheon ketakutan bagaimana akan menghadapi ibunya. Dia malah ingin bunuh diri dengan melompat dari gedung tapi takut mati. *Masih takut mati dia.

Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1

Na Mo Hyun melamun saat memikirkan kejadian perkenalan mereka bertiga hingga ia tidak sengaja menuangkan air panas ke tangannya sendiri.

Sementara Kakek Jang dan Jung Mal Ran berdebat di kantor.

Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1

“Ayah memojokkan ayah Boo Cheon dan membuatnya meninggal, dan kini ayah juga ingin cucu tertua ayah meninggal?”.

“Jika sampai ingin bunuh diri karena sepupunya naik lebih dahulu, maka dia tidak akan berguna.”

“Kamu harus memahaminya secara keseluruhan, Boo Cheon dan Yeo Cheon seharusnya tidak diberi posisi yang tinggi karena garis keturunan mereka. Dunia ini berubah, jika tidak cukup kuat, entah sejauh apa mereka bisa bertahan. Mereka berdua harus bersaing untuk menguatkan mereka, maka mereka bisa bertahan.

“Ayah, saat ayahnyadipindahkan ke rumah sakit setelah pingsan. Ayah ingin agar masker oksigennya dilepas.” Jung Mal Ran langsung mengungkit masa lalu.

“Siapa? Siapa yang mengatakan omong kosong itu?” Ucap kakek.

“Andai kita memakaikan alat bantu dan mengawasi kemajuannya, dia mungkin bisa siuman.”

“Dokter bilang kemungkinan Soo Man untuk siuman sangat kecil.”

Keduanya terus menerus bertengkar hingga saling menyalahkan atas kematian Soo Man. Kakek masih mengingkan rumah dan jabatan Boo Cheon pindah ke tangan Yoo Cheon. Dan tentu saja Kang Pil Joo datang untuk menenangkan Jung Mal Ran. Belum selesai kegundahannya, Kang Pil Joo memberitahunya tentang identitas Jang Boo Cheon yang terbongkar.

***

“Tuan, mengapa Anda begitu membenci Jang Boo Cheon meski dia cucu tertua Anda?” Tanya pelayan perempuan yang selalu mendampingi kakek.

Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1

Kakek berkata bahwa ia tidak memenci Boo Cheon, ia berkata bahwa Boo Cheon bodoh karena memiliki hati yang lembut seperti ayahnya? (lembut gimana coba?). Menurutnya Boo Cheon tidak memiliki tekat seperti ibunya.

Jang Boo Cheon terus menghubungi Na Mo Hyun namun terus menerus diabaikan. Sementara asisten dan teman Kang Pil Joo menaruh dokumen Jung Mal Ran, Kakek, dan Boo Chen di lemari brangkas dan membuat salinannya yang ia taruh di bawah teremos minum. Jaga-jaga ketika semua dokumen terbakar, mereka akan punya salinannya.

Kang Pil Joo datang ke tempat Na Mo Hyun berenang, hingga ia benar-bernar berkata “Aku terus mencemaskanmu, semenjak kejadian tadi pagi. Jadi aku putuskan untuk kemari, maafkan aku karena tiba-tiba datang”.

“Aku tidak ingin mendengarkan alasanmu.” Jawab Na Mo Hyun. “Tolong pergilah.” Na Mo Hyun pergi dan kembali lagi kemudian berkata “Aku merasa tidak enak saat Pil Joo mengikat dirinya sendiri di kursi agar tidak pergi untuk melihat piala dunia 2002. Jadi, aku ingin membuatnya bahagia. Aku mendukung dia saat dia bilang tidak bisa meninggalkan temannya yang kaya, Boo Cheon, karena tidak punya impian. Saat aku melihatmu, aku teringat saat salah mendukung orang. Itu membuatku merasa tidak nyaman. Aku tidak mau melihatmu lagi.”

Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1

Saat Na Mo Hyun berbicara pada Kang Pil Joo. Ada Jang Boo Cheon yang menguping pembicaraan mereka.

***

Anggota kongres Na yang melihat putrinya galau, mengajak Kang Pil Joo bertemu di gedung tua dan justru Kang Pil Joo sedikit menyindirnya apakah ia benar-benar mengkhawatirkan putrinya atau dana politik yang tidak akan cair jika putrinya tidak menikah dengan Boo Cheon.

***

Jang Boo Cheon marah besar pada Kang Pil Joo karena dia merasa ia adalah pakar hubungan dan paham betul bahwa mata Kang Pil Joo sangat menginginkan Na Mo Hyun. Jang Boo Cheon terus menerus menyalahkan Kang Pil Joo atas gagalnya hubungan pernikahannya.

***

“Na Mo Hyun, kamu harus menghentikan semua ini. Perasaanku sangat hancur ketika tidak bisa menahan diri untuk membawamu ke dalam penderitaan yang disebut oleh Cheong A.” Ucap Kang Pil Joo dalam hati ketika memberikan dokumen yang membongkar identitas Jang Boo Cheon.

Komentar Sinopsis Money Flower Episode 4 Part 1

Waaahhh udah mulai keluar nih wajah asli Kang Pil Joo. Ternyata dia adalah orang yang membocorkan rahasia itu sendiri karena terlanjur suka sama Na Mo Hyun. Bahkan Jang Boo Cheon bisa melihat dari mata Kang Pil Joo bahwa Pil Joo menginginkan Na Mo Hyun.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *