Sinopsis Money Flower Episode 3 Part 1

Sinopsis Money Flower Episode 3 Part 1 – “Ayo lihat dokumen Na Mo Hyun. Aku harus cepat mempelajari dirinya agar cepat menikahinya. Aku menginginkan bantuan dari mertuaku seperti Yeo Cheon.” Ucap Jang Boo Cheon setelah mengikuti Kang Pil Joo yang keluar dari kamar ibunya. Sementara Kang Pil Joo hanya menatapnya.

Nyony Jung Mal Ran menatap lukanya sambil bercermin. “Tak mengapa, aku pernah lebih menderita.”

***

Di sebuah ruangan, Kang Pil Joo dan Jang Boo Cheon melihat dokumen Na Mo Hyun.

“Dia cantik. Bukankah itu yang kamu mau?” Tanya Kang Pil Joo sambil melihat slide show foto Na Mo Hyun.

“Jika untuk bersenang-senang, ya. Tapi aku harus menikahinya.” Jawab Jang Boo Cheon sambil merebahkan dirinya di sofa.

“Aku lebih mengutamakan kepribadian daripada penampilan.” Ujar Kang Pil Joo (eh berarti saya ya? *plak).

Jang Boo Chen menjawab sambil tertawa. “Itulah mengapa kau disebut orang aneh.” *Jang Boo Cheon ini emang agak brengsek ya? soalnya dia bilang juga “aku harus menidurinya supaya tahu aku menyukainya atau tidak.” Mendengar kalimat itu Kang Pil Joo mematikan slide show dan mendatangi Jang Boo Cheon dengan tatapan tajam.

“Apa yang kau lakukan?.” Ucap Jang Boo Cheon ketakutan.

Sinopsis Money Flower Episode 3 Part 1

“Kau menginginkan Grup Cheong A bukan? Maka dengar baik-baik. Jika kamu tidak tulus membuat Na Mo Hyun terkesan. Kamu akan kehilangan pernikahan ini juga impianmu.”

“Aku tahu. Aku sudah tahu. Pergilah. Matikan lampunya. Aku tak sanggup menghadapi ibuku.”

***

Jang Boo Cheon membicarakan ibunya dengan Kang Pil Joo disebuah tempat makan. Boo Cheon menganggap ibunya lemah dan kaya raya. Namun, Kang Pil Joo berkata bahwa Nyonya Jung Mal Ran tidak selemah yang anaknya pikir.

Kemudian di tempat makan yang berbeda, sebuah cafe. Mereka berdua tak sengaja bertemu Na Mo Hyun. Mereka bertiga berkenalan nyatanya Pengacara Kang Pil Joo memperkenalkan dirinya sebagai Jang Boo Cheon dan sebaliknya. Semacam bertukar identitas.

Na Mo Hyun kembali ke rumahnya dengan terburu-buru untuk mengambil topi milik Jang Boo Cheon. Usai mengembalikan topinya, mereka bertiga minum-minum. Apa nggak terlalu pagi untuk minum ya?

Sinopsis Money Flower Episode 3 Part 1

Mereka bertiga saling mengobrol dan berkenalan tentang pekerjaan masing-masing, tentu saja dengan identitas yang sengaja ditukar. Saat Na Mo Hyun bertanya mengapa Jang Boo Cheon ke tempat itu? Boo Cheon menjawab sesuai arahan Pengacara Kang bahwa ia bahagia melihat burung. Burung yang kembali menandakan bahwa lingkungan itu tidak tercemar. Na Mo Hyun merasa sedikit tertarik dengan Jang Boo Cheon.

***

Wartawan yang pernah dipukuli oleh Kang Pil Joo tertangkap oleh Park Young Goo dan menemukan foto Na Mo Hyun dan Jang Boo Cheon di ponselnya. Wartawan itu meminta bayaran dobel, namun Kang Pil Joo memberikan tiga kali lipat dengan syarat ia harus bekerja untuk Kang Pil Joo bukan untuk Jang Jeong Man (presdi Cheong A, ayah dari Yeo Cheon).

Sebernarnya Jung Mal Ran tidak menyukai kepribadian Na Mo Hyun yang anti dengan orang kaya setelah diberitahu oleh Kang Pil Joo bahwa Jang Boo Cheon harus menggunakan identitasnya.

Jang Boo Cheon pulang ke rumah dan ia berkata bahwa Na Mo Hyun membuatnya tertekan dan ia ragu apakah bisa menghadapi Na Mo Hyun. Jang Boo Cheon berbicara hingga malam dengan Na Mo Hyun dan ia menciumnya di tangga, Boo Cheon bahkan bisa mendengar detak jantung Na Mo Hyun, tidak seperti para wanita yang tidak punya getaran sama sekali setelah tahu ia adalah salah satu pewaris Grup Cheong A.

Sinopsis Money Flower Episode 3 Part 1

***

Saat minum teh, Kang Pil Joo menjanjikan kembalinya Distribusi Daeil pada Nyonya Jung Mal Ran.

Kang Pil Joo berjanji untuk menjadi budak yang baik bagi Cheong A. Nyonya Jung Mal Ran bahkan berkata menempatkan Kang Pil Joo di sisi Jang Boo Cheon adalah hal terbaik yang bisa ia lakukan.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *