Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2

Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2 – Jang Boo Cheon nyatanya masih menemui kekasihnya yang pernah ia cium di perpustakaan kantor. Mereka berdua bahkan berciuman di mobi. Padahal Jang Boo Cheon sdah diperingati agar segera menjauhi wanita di sampingnya.

***

Kang Pil Joo masih saja mengikuti Na Mo Hyun. Bahkan saat Mo Hyun sedang minum-minum dengan kawan-kawannya. Kang Pil Joo memandang dari kejauhan Na Mo Hyun yang sedang mabuk. *saya pikir Kang Pil Joo juga kangen deh sama Na Mo Hyun?

Saat Na Mo Hyun mabuk berat dan diganggu oleh dua orang preman. Kang Pil Joo datang untuk menghajar dua orang preman tersebut. Na Mo Hyun yang masih mabuk berterima kasih dan bersandar ke punggung Kang Pil Joo. *dan entah saya suka kebersamaan mereka berdua. Na Mo Hyun mengira temannya Kyung Ho menggendongnya pulang.

Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2

Esoknya. Na Mo Hyun mendapatkan telpon dari Kyung Ho dan ia sedikit sadar ada pria yang menyelamatkannya dari preman yang menggganggunya.

Pada saat yang sama, ditelevisi ada kabar berita bahwa Ayah dari Na Mo Hyun masuk tim sukses partai. Jung Mal Ran dan Jang Boo Cheon terlihat senang.

***

Seorang sekertaris yang memiliki hubungan dengan Jang Boo Cheon dikirim oleh Kang Pil Joo ke Tiongkok. Sebelum pergi, sekertaris tersebut ingin berbicara pada Boo Cheon namun Boo Cheon pura-pura tidak mengenalnya. *jahat banget cowok model begini.

Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2

Kang Pil Joo mengantar sekertaris tersebut dan memastikannya ada di kursi penumpang.

***

Anggota Kongres Na bertemu dengan Kang Pil Joo di gedung tua. Ia menanyakan perihal rencana antara putrinya dan Jang Boo Cheon. Kang Pil Joo menjelaskan bahwa mereka berdua sudah pernah beremu untuk yang pertama kali tanpa masalah, kemudian akan dijadwalkan senatural mungkin mengenai pertemuan mereka selanjutnya. Bahkan Kang Pil Joo meminta Anggota Kongres Na untuk tidak menghubunginya kembali.

Na Mo Hyun datang ke kantor ayahnya dan menyatakan dukungannya untuk mencalonkan diri tanpa uang. Na Mo Hyun begitu bangga dengan ayahnya. *padahal nggak tahu aja ayahnya bahkan bersedia menjual putrinya sendiri demi jabatan.

Jang Doo Cheon berada di kamar Kang Pil Joo. Ia berkeluh kesah bahwa kakeknya masih menginginkan perusahaan yang pernah diwariskan padanya sambil berkaca-kaca.

***

Jung Mal Ran sedih hingga melukai tangannya sendiri karena sikap kakek padanya dan Jang Doo Cheon. Kang Pil Joo datang menghibur dengan memeluk Jung Mal Ran.

Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2

“Kau tidak tahan menahan rasa sakit sesepele ini?” kata Kang Pil Joo di dalam hati.

*Flashback kembali ke masa lalu

Dua orang anak laki-laki sedang melihat olimpiade di TV. Seorang anak memakai kalung perak (yang sekarang ada pada Na Mo Hyun).

Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2

Seorang perempuan membaca koran (ibu dari anak-anak) dengan berita “Wakil presiden Jang Soo Man dari Cheong A meninggal. Jang Jeong Man dilantik sebagai presdir baru.”

*Adegan berganti.

Seorang perempuan menggunakan hanbok putih (Jung Mal Ran) memberikannya sebuah catatan kecil pada Ibu dari dua orang anak tadi sambil berkata “Tetaplah berada di Villa dab Ayah akan mengirimkan orang ke sana.”

*adegan kembali berganti.

Ibu tadi membenarkan kalung berwarna silver yang dipakai anaknya sambil berkata “Kakek bilang akan menunggu kalian di rumah di seberang sungai.” Mereka pergi menggunakan perahu dan menenggelamkan mereka bertiga di sungai.

“Sampai dia mencolok matanya sendiri, mengiris dagingnya sendiri, dan mencekik dirinya sendiri jangan menyerah pada apapun Nyonya Jung Mal Ran.” Ucap kang Pil Joo dalam hati.

Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2

Komentar Sinopsis Money Flower Episode 2 Part 2

Mulai agak kelihatan motif balas dendam Kang Pil Joo. Mungkinkah Kang Pil Joo juga cucu dari kakek?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *