Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2 – Kakek berkata pada Kang Pil Joo bahwa cucunya Jang Boo Cheon tidak cukup berguna dan sering tidak becus melakukan sesuatu. Kakek meminta pengacara Kang untuk berada dipihaknya, bukan di pihak Jang Boo Cheon.

Sementara itu Yeo Cheon dan Boo Cheon bertengkar kemudian mereka berkelahi. Sementara Kang Pil Joo melihat mereka dari atas.

“Kakek menyuruhmu meninggalakn Boo Cheon dan bekerja untukku, bukan?” ucap Yeon Cheon. Kemudian Kang Pil Joo menjawab bahwa ia akan bekerja pada pihak yang menang. Keduanya kemudian berkelahi kembali.

*fashback ke masa lalu

Kang Pil Joo muda berelahi dengan sekwanan orang demi menyelamatkan Jang Boo Cheon. Usai mengusir semua preman, Kang Pil Joo muda berlutut pada Boo Cheon muda untuk menjadi temannya.

*kembali ke adegan perkelahian antara kedua sepupu ini dan Jang Boo Cheon memenangkan perkelahian.

Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2

Adegan di kantor perusahaan Cheong A

Saat di lift, Jang Boo Cheon mengaku hapenya ketiggalan di mobil. Padahal ia hendak menemuai seorang perempuan di perpustakaan. Jang Boo Cheon mencium wanita tersebut kemudian menaruh sesuatu di tangan perempuan tadi. (pacarnya kah?). Kang Pil Joo hanya mengintip disela-sela rak buku.

Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2

Di rumah Nyonya Jung Ma Ran

Kakek Jang datang ke rumah Jung Mal Ran dan memintanya untuk pergi dari rumah. Kakek bilang ia akan memberikan perusahaan pada Jang Yeo Cheon. Tentu saja Jung Mal Ran menginginkan anaknya yang memimpin. Tetapi, kakek merasa bahwa cucu tertuanya Jang Boo Cheon masih kekanak-kanakan dan tidak bersikap dewasa (padahal umurnya 32 tahun).

Kang Pil Joo diberitahu oleh salah satu pegawai tentang apa yang terjadi dengan Jung Mal Ran. Karena Jung Mal Ran mengunci pintu di kamar, Kang Pil Joo masuk dengan kuci cadangan yang diberikan oleh pelayan.

Jung Mal Ran meminta Kang Pil Joo pergi jika hanya ingin menghibur tanpa memberikan solusi. Kemudian Pil Joo berkata bahwa ia punya rencana untuk menikahkan Jang Boo Cheon dengan Putri Kongres Na, Na Mo Hyun. Alasannya? Karena Ayah dari Na Mo Hyun adalah kandidat penting untuk jadi presiden.

Kang Pil Joo sudah menyelidiki Na Mo Hyun, ia tahu bahwa Mo Hyun tidak suka dengan perjodohan. Oleh karena itu, Kang Pil Joo akan membuat skenario agar Na Mo Hyun bertemu dengan Boo Cheon secara alami. Kang Pil Joo bahkan mengatakan bahwa Boo Cheon tidak memiliki pacar padahal JBC sudah memiliki pacar.

Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2

Jung Mal Ran pergi menemui anggota kongres Na. Ia langsung ke inti permasalahan dan menawarkan bantuan agar ia menjadi presiden. Sebagai gantinya, Jung Mal Ran ingin putranya menikahi putri dari anggota kongres Na agar ia bisa mendapatkan Grup Cheon A.

Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2

Saat Jang Boo Cheon dikonfirmasi bahwa ia akan dijodohkan dengan Na Mo Hyu. Ia sangat marah dan menolak, bahkan Boo Cheon mengatakan mengapa tidak Kang Pil Joo saja yang menikahinya. Namun, karena desakan dan tidak ada pilihan lain akhirnya Jang Boo Cheon pun setuju.

Skenario perjodohan dimulai…

Saat di dekat danau dan sedang menerangkan tentang burung yang bermigrasi pada seorang pelajar. Kang Pil Joo membuat kegaduhan dengan menembak burung di udara, kemudian menurut instruksi Kang Pil Joo. Jang Boo Cheon harus mengejar dan menyelamatkan burung yang tertembak. Mereka bedua lari ke danau.

Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2

Komentar Sinopsis Drama Korea Money Flower Episode 1

Awal yang menarik dan sebenarnya belum terlihat jelas apa motif dari Kang Pil Joo. Dan saya suka banget Jang Hyuk di sini karena terlihat ganteng banget. Ahahaha.

Menarik sih gimana nanti skenario perjodohan mereka?

Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2

Sinopsis Money Flower Episode 1 Part 2
Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat