Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1 – Episode sebelumnya ada Yoo Ha yang bersitegang dengen Eun Tae juga Lee Mi Yeon yang mulai menginginkan Park Hyo Seob. Lalu bagaimanakah kisah selanjutnya?

Jung Eun Tae memerintahkan Yoo Ha untuk menghubungi orang dari Haea sehingga ia bisa meneken surat yang menyatakan Yoo Ha bisa bekerja di Jahan. Namun, Yoo Ha memilih untuk pergi.

Kemudian kembali ke pembicaraan Hyun Ha, Sun Ha dan Lee Mi Yeon. Rupanya Lee Mi Yeon mulai serius untuk mengambil Hyo Seob. Ia lanngsung pergi ke toko Hyo Seob.

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

“Tidak ada alasan bagiku untuk menghindarimu. Dari segi hukum ataupun etika. Kita bebas.”

“Apa?”Hyo Seob mulai kebingungan dan Sun Ha beserta Hyun Ha pun datang menyusul.

“Park Hyo Seob. Aku ingin kamu berkencan denganku.” Ucap LMY dengan tegas di depan Hyo Seob dan anak-anaknya. Hahaha… tak lama, Mi Yeon pun keluar dari toko dan ahjumma berserta ahjussi melihatnya.

Hyun Ha terus merengek bahwa Lee Mi Yeon hanyalah perempuan matre yang menginginkan properti ayahnya saja.

Semacam rapat diadakan malam harinya di depan toserba dengan dihadiri semua anak Hyo Seob. Komentar baik justru datang dari anak lelaki satu-satunya, yaitu Park Jae Hyung. Sementara semua anak perempuannya nampak tidak setuju.

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

***

Direktur Yeon Chan Ko karena antusias anaknya akan bekerja sampai memberlikan baju untuk anaknya. Da Yeon bahkan mengatakan dia hanya akan bekerja dan bukannya untuk pergi kencan buta.

Akhirnya Direktur Yeon mengatakan bahwa Da Yeon bekerja di YL demi mengenal anak dari Lee Mi Yeon yang bekerja di tempat yang sama. namun, hal itu masih disembunyikan dari Nyonya Jung.

***

Lee Mi Yeon membeli sebuah lukisan yang mengingatkannya pada Hyo Seob. Sementara Hyo Seob sendiri sampai salah bekerja karena memikirkan ucapan Lee Mi Yeon yang ingin berkencan dengannya.

Demi mengingatkan akan ibunya, Sun Ha sampai menaruh foto mendiang ibunya di kamar Hyo Seob. Hyun Ha menyindirnya dengan terus menerus memperdengarkan masalah penipuan yang dilakukan perempuan pada lelaki.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

Saat Moon Sik pulang. Dia akhirnya mengatakan bahwa dirinya tahu CEO Kim sudah punya istri. Tapi mengingat ibunya yang begitu menyukai CEO Kim. Ia mengira bahwa akan lebih baik jika Mi Yeon tahu sendiri dan bukan dari mulutnya. Moon Sik meminta maaf akan hal itu.

Di kantor, keesokan harinya. Saat Jae Hyung membuatkan kopi. Hanya satu kali saja Moon Sik langsung menyukainya sampai-sampai pegawai lain penasaran bagaimana cara membuat kopi tersebut, nyatanya itu adalah kopi biasa saja. seperti kopi pada mesin penjual otomatis. Namun entah bagaimana Moon Sik menikmatinya seperti sebuah masterpiece. Ahaha…

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

Pak Kim heran mengapa hal itu terjadi. Mungkin karena Moon Sik sangat kaya dan tidak pernah minum kopi dari mesin penjual otomatis. Kali ini Park Jae Hyung tahu bahwa Moon Sik adalah anak dari pemilik gedung YL.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

Park Hyun Ha menanyakan perihal Sung Woon pada Eun Soo. Namun, Eun Soo hanya mengatakan bahwa ayahnya sibuk. Dengan blak-blakan Hyun Ha bertanya pada Eun Soo apakah ayah dan ibunya pernah membahas tentang uang.

Karena marah dengan sikap adiknya. Hyun Ha bertemu dengan Yoo Ha di taman. Yoo Ha merusak tas dan baju kesayangan milik Hyun Ha. Mereka berdua perang di taman. Ahahah…

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

Yoo Ha meminta adiknya untuk tidak macam-macam pada Eun Soo. Ia akan memperbaiki semua yang dia rusak.

***

Nyonya Jung berkata pada Da Yeon bahwa apapun yang terjadi dia akan membuat Eun Tae tetap berada di korea. dia tidak akan membantu Eun Tae mencari dana medis.

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

Seperti ibu-ibu kaya, Nyonya Jung pergi ke salon dan di sana ia bertemu dengan Lee Mi Yeon. Dengan percaya diri Mi Yeon menceritakan pada Nyonya Jung bahwa dia meminta seorang lelaki untuk berkencan dengannya.

Mi Yeon bahkan yakin bahwa pria itu menyukainya juga. Karena sepanjang waktu dia masih menunggu Mi Yeon. Namun hingga saat ini pria itu tidak menelpon juga. Nyonya Jung hanya berpendapat bahwa pria itu tidak menyukainya.

***

Eun Soo mengatakan bahwa Anna (mainannya sakit). Yoo Ha memegang kepala Eun Soo dan panik. Ia meminta Hyo Seob untuk mengantarkan mereka pergi ke rumah sakit. Penyakit Eun Soo adalah anemia. Sayangnya tidak ada darah yang cocok untuk donor. Eun Soo memiliki rhesus negatif.

Sun Ha yang cemas dengan Eun Soo langsung pergi ke rumah sakit. Ia juga bertanya pada ayahnya bagaimana dengan Lee Mi Yeon. Hyo Seob hanya mengatakan pada putrinya bahwa mereka tidak perlu khawatir.

Karena akan mendengarkan diagnosis Eun Soo. Sementara Eun Soo dititipkan pada perawat. Namun karena sedikit lalai. Eun Soo yang sendirian pergi mencari mainannya (Anna) yang hilang. Harus secepatnya Yoo Ha mendapatkan donor untuk anaknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 9 Part 1

Eun Soo akhirnya menemukan Anna yang ditemukan oleh Jung Eun Tae. Ini adalah pertemuan petama mereka. Eun Tae yang melihat anak kecil sendirian akan mencari Ibu Eun Soo. Namun, Eun Soo marah-marah pada Eun Tae karena Anna sangat kotor dan penyok.

Saat Eun Soo ditemukan Yoo Ha. Eun Soo akan melaporkan bahwa Jung Eun Tae sudah menginjak-injak Anna. Eun Tae merasa Ibu dan anaknya sama saja tidak sopan.

Bersambung ke part 2 yaaaa…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat