Sinopsis Marry Me Now Episode 8 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 8 Part 1 – Sebelumnya di episode 7 part 2 adalah tentang Hyo Seob yang ditanyai apakah dia pernah akan kawin lari dengan Lee Mi Yeon.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Akhirnya Hyo Seob bilang bahwa ia pernah akan kawin lari dengan Lee Mi Yeon pada anak-anaknya. Hahaha… sekaligus pada cucu dan temannya.

Tentang Jung Eun Tae yang datang ke korea hanya untuk mendapatkan dana pun terdengar oleh kakaknya. Nyonya Jung merasa bahwa suaminya telah menipu Eun Tae dengan mengiming-imingi dana, Direktur Yeon sampai diminta tidur di luar. Tapi Dir Yeon sangat senang diusir dari kamar. Hahah.

***

Makan siang di rumah Hyo Seob sangat sunyi. Hingga Eun Soo berkata apa itu “kawin lari” pada Ibunya. Jae Hyung merasa hal itu sangat lucu.

Sinopsis Marry Me Now Episode 8 Part 1

Mengenai Proyek VIP yang akan dibuat oleh Direktur Yeon sebenarnya mendapatkan pertentangan dari managemen rumah sakit dan dokter. Salah satunya adalah Prof Kang karena tahu watak dari Direktur Yeon yang selalu menginginkan laba.

Dan karena kondisi yang demikian, Prof Kang menanyakan pada Yoo Ha apakah dia mau direkomendasikan menjadi Tim Pencari Investasi? Setidaknya Yoo Ha adalah orang yang dapat dipercaya.

***

Karena mempercayai rumor, Hyo Seob menghubungi Mi Yeon kembali dan meminta bertemu. Mereka pun akhirnya bertemu di taman.

Hyo Seob bahkan mengatakan akan membantu Mi Yeon dalam memperoleh pekerjaan.

Mereka mengobrolkan bagaimana mereka akan kawin lari dulu. Mi Yeon berkata dia tidak datang ke halte bus saat kawin lari (padahal bohong, LMY datang tapi dijemput oleh ayahnya). Hyo Seob pun berkata misalkan hari itu mereka bertemu, mereka tidak akan pergi karena memang tidak ada bus yang berangkat.

Sinopsis Marry Me Now Episode 8 Part 1

“Bagaimana kamu tahu bahwa hari itu tidak ada bus? Kamu pasti datang? Mengapa kamu justru menyuruh ayahku yang datang? kenapa membuatku menderita dan menyuruh ayahku menjemputku? Apa ayahku menemuimu?”

“Mi Yeon, aku pikir semua demi kamu. sebelumnya kamu bermain piano, tapi kamu malah mengurus penjepit batubara. Aku tidak begitu percaya diri untuk kabur denganmu. Kupikir kamu bertemu dengan pria baik dan akan bahagia untuk selamanya. Maafkan aku.”

***

Sementara itu Kyung Soo masih saja menyembunyikan dari Ibunya bahwa adik dari Sun Ha yaitu Yoo Ha sudah bercerai. Saat meminta saran kepada Manager, Kyung Soo mendapatkan saran bahwa menyembunyikan hal pada keluarga itu adalah tidak baik.

***

Direktur Yeon kembali mendatangi LMY. Ia berkata akan membantu LMY pada proyeknya yang saat ini tertunda kerena masih ada pemilik lahan yang tidak setuju menjual lahannya. Dir Yeon mengatakan bahwa Moon Sik lah yang memintanya demikian.

Akhrinya mereka membahas bahwa Moon Sik akan dipertemukan dengan Da Yeon. Sayangnya Moon Sik tidak suka dijodohkan, jadi mereka berencana mempertemukan dengan Da Yeon dengan cara yang tidak terlalu dipaksakan.

Lee Mi Yeon merasa senang karena anaknya membantu dan mendukung Ibunya dari belakang. Dia juga memberikan banyak barang untuk Moon Sik.

Di sisi lain, Direktur Yeon berbicara pada Yeon Da Yeon. Da Yeon mengeluhkan bahwa di dalam hidupnya ia tidak pernah bekerja. Dir Yeon akan mencoba mencarikan pekerjaan untuk anaknya. Tentu saja dengan mempekerjakan anaknya di tempat Moon Sik bekerja.

***

Hyun Ha terus menerus mengeluh bahwa di dalam kamar ada 4 orang. Ia mengatakan bahwa gelar mewah kakaknya Yoo Ha tidak bisa membuatnya mendapat pekerjaan dan mendapatkan uang. Yoo Ha bahkan tidak punya uang untuk menyewa tempat tinggal.

Hyo Seob akhirnya yang turun tangan untuk memecahkan masalah ini. Hyo Seob minta Hyun Ha untuk lebih pengertian. Hyo Seob mencoba membenahi lantai dua yang difungsikan sebagai gudang dan akan ia ubah menjadi tempat tidurnya.

***

Moon Sik masih kesal dengan Jae Hyung di tempat kerja. Ia juga menandatangani berkas bahwa ada pegawai magang yang nantinya akan bekerja.

Dengan kekuasannya, Moon Sik membuat Jae Hyung bekerja kasar. Jae Hyung membawa daun pintu sendirian. Pokoknya yang berat-berat.

Da Yeon juga akhirnya diberi tahu bahwa ia akan bekerja di YL Group, di gedung milik Lee Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 8 Part 1

***

Sun Ha akhirnya tahu bahwa Cha Kyung Soo banyak curhat terselubung dengan Manager Ko. Masih saja Kyung Soo kesal karena Sun Ha tidak menceritakan perceraian adiknya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 8 Part 1

Berlanjut ke part 2 yaaa

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat