Advertisements

Sinopsis Marry Me Now Episode 7 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 7 Part 1 – Episode sebelumnya adalah tentang bagaimana Hyo Seob menginginkan daerah tokonya tetap ada dan tidak dijual oleh pengembang. Akankah Hyo Seob tahu bahwa pengembang tersebut adalah Lee Mi Yeon?

Mi Yeon sampai di pintu gedung pertemuan, ia melihat Hyo Seob berorasi. Mi Yeon kembali mengingat bagaimana dulu dia diusir oleh para penagih hutang saat ayahnya bangkut.

Akhirnya, hanya CEO Yang yang masuk ke dalam ruangan sementara Mi Yeon menitipkan pesan tidak bisa membangun jika semua warga belum menentukan kesepakatan. Sementara, proyek tersebut ditunda.

Moon Sik bertanya pada Mi Yeon mengapa Ibunya menunda proyek tersebut. Mi Yeon akhirnya mengatakan tidak bisa melanjutkan pembangunan demi mempertahankan paviliun yang dibuatkan ayahnya untuknya dulu.

Setidaknya ada kabar baik bagi keluarga Park, pertama Jae Hyung bisa bekerja dan toko tidak jadi digusur.

***

Direktur Yeon dan Nyonya Jung sedang mengadakan wawancara. Direktur Yeon juga memanggil Eun Tae, namun Eun Tae langsung meminta wartawan tidak mengambil gambar dan menulis apapun.

Nyonya Jung marah pada suaminya karena Eun Tae mengalami trauma terhadap para reporter karena ayahnya dulu. Eun Tae sangat takut pada reporter yang memotret dan menanyai.

Akhrinya, Direktur Yeon mengatakan bahwa Eun Tae menginginkan uang untuk membantu pengobatan di Afrika dan akan pergi kembali jika sudah mendapatkan investasi.

Jadi semacam kerja sama gitu. Direktur Yeon bisa menjual nama Eun Tae yang merupakan anak dokter terkenal. Sementara Eun Tae bisa mendapatkan uang untuk pengobatan yang akan ia gunakan nanti.

Sinopsis Marry Me Now Episode 7 Part 1

Nyonya Jung tentunya marah besar pada adiknya yang memilih untuk pergi kembali dan tidak menjalin sebuah keluarga layaknya manusia pada umumnya.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 7 Part 1

Hari ini adalah hari pertama Jae Hyung bekerja. Ia bertemu dengan Kim sahabat lamanya saat SMA. Dan akhirnya Jae Hyung bertemu kembali dengan Moon Sik. Moon Sik merasa sangat menang kali ini.

Sinopsis Marry Me Now Episode 7 Part 1

Karena Jae Hyung bercerita pada Kim. Jae Hyung diberi saran untuk meminta maaf pada Moon Sik. Akhirnya Jae Hyung dengan berat hati meminta maaf pada Moon Sik atas pertengkaran mereka di luar kantor sebelumnya.

Lagi, Moon Sik merasa menang.

Namun, saat mendapatkan kartu pegawai, Jae Hyung terlihat amat sangat senang.

***

Ibu Kyung Soo meminta bertemu terlebih dahulu dengan Sun Ha. Akhirnya Sun Ha datang ke rumah Kyung Soo dengan membawa bunga. Mereka bertiga pun makan bersama.

Ibu Kyung Soo sesumbar bahwa ayah Kyung Soo dulunya adalah seorang pejabat dan rumah yang mereka tinggali selalu bertambah mahal nilai jualnya.

Makin mendengarkan perkataan Sun Ha yang menjadi anak sulung dan tidak mendapatkan bantuan apapun dari adik-adiknya. Ibu Kyung Soo merasa Sun Ha bukanlah seorang menantu yang ideal.

Sun Ha juga berkata empat mata dengan Kyung Soo bahwa adiknya Yoo Ha sudah bercerai dengan mantan suaminya yang dari keluarga Haea. Kyung Soo sangat kaget mendengarnya. Kyung Soo malah membawa Sun Ha untuk pergi dari rumahnya.

“Mengapa kamu tidak mengatakan bahwa Yoo Ha bercerai?”

“Meski kamu tunanganku. Tidak mudah bagiku untuk bercerita tentang perceraian adikku. Selain itu, perceraiannya sulit. ini adalah rahasia. Aku mencari kesempatan untuk memberitahumu.”

“Tetap saja harusnya kamu mengatakan dari awal.”

“Perceraian adikku adalah hal penting bagimu?”

“Kamu membuatku nampak buruk.”

“Lantas kenapa kamu kesal?”

“Tentu saja aku kesal. Kita bertunangan.tapi kamu tidak memberitahuku adikmu bercerai. Aku merasa sangat dikhianati. Ibuku menungguku. Aku harus pulang.”

Sun Ha mulai memikirkan bahwa Kyung Soo mengharapkan sesuatu dari Yoo Ha.

***

Prof Kang menasehati Yoo Ha agar tidak masuk tim investasi yang dibuat oleh Direktur Yeon. Karena kemungkinan besar Yoo Ha akan mendapatkan masalah besar. Prof Kang juga mengatakan pada Yoo Ha bahwa Dokter Jung Eun Tae pun sudah ada dipihak Dir Yeon.

Yoo Ha kemudian mendapatkan panggilan telpon dari Direktur Yeon.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 7 Part 1

Ibu Kyung Soo mengatakan pada Kyung Soo bahwa Sun Ha sama sekali tidak terlihat seperti punya adik kaya. bahkan Ibu Kyung Soo sempat melihat Sun Ha memberikan uang pada adiknya yang lain (tempo hari ngasih uang ke Hyun Ha).

***

Hyo Seob mengkhawatirkan Lee Mi Yeon usai melihat paviliun kemarin. Hyo Seob bahkan mengirimkan pesan pada Mi Yeon. Tak hanya itu, Hyo Seob bertanya pada Sun Ha apakah ada pekerjaan untuk wanita tua seumurannya?

Ahjussi menelpon Mi Yeon. Ia menceritakan bahwa ada perempuan yang ingin membangun di tempat Hyo Seob membangun tokonya hingga membuat Hyo Seob dan para pedagang lainnya menjadi marah besar.

Mi Yeon hanya diam. Dia pura-pura tidak tahu.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 7 Part 1

Saat Jae Hyung memamerkan kartu pegawainya ke seluruh keluarga. Park Hyo Seob meminta Hyun Ha untuk mengambilkan ponselnya dan akan memotret kartu pegawai tersebut. Namun, Hyun Ha menemukan pesan dari ahjussi yang mengatakan bahwa ia sudah menghubungi Mi Yeon sesuai dengan keinginan dari Hyo Seob.

Berlanjut ke part 2 yaaa,….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *