Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2 – Melanjutkan part 1 yang ada di sini yaaa…

Hal yang akan dilakukan Mi Yeon adalah membuat pusat perbelanjaan besar yang akan membuat tanah toko menjadi mahal. Para pemilik tanah terbagi menjadi dua yaitu, yang tidak masalah tanahnya dijual dan yang tidak mau bisnisnya hancur karena ada Mal.

Para anak-anak Hyo Seob sudah tahu bahwa ayah mereka sedang bermasalah dengan bank.  Namun, Hyo Seob masih saja berkata bahwa hal itu sama sekali bukan masalah yang besar.

Jae Hyung masih memukul-mukul kepalanya karena menyesal tidak mengambil pekerjaan di Waon. Sementara Hyun Ha menanyai Yoo Ha seberapa banyak kakaknya mendapatkan alimentasi dari mantan suaminya.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2

Prof Kang memarahi Jung Eun Tae karena mendukung Direktur Yeon untuk membangun bangsal VIP. Prof Kang sangat tahu bahwa itu terjadi, maka Direktur Yeon akan menutup bangsal yang tidak menguntungkan dirinya.

Mendengar hal itu, Eun Tae langsung mendatangi kakak iparnya. Direktur Yeon meminta Jung Eun Tae untuk tidak khawatir jika ia sudah mendapatkan investasi besar dari Perusahaan Haea.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2

Memenuhi undangan Direktur Yeon, Yoo Ha datang menemui Direktur. Direktur Yeon meminta Yoo Ha agar Haea bisa beinvestasi. Awalnya Yoo Ha menolak karena dia sudah tidak berhubungan lagi dengan Haea.

***

Hyo Seob berjalan-jalan dengan Sun Ha. Mereka tidak bisa membayangkan jika jalan yang sedang mereka lewat saat ini akan berganti wajah. Hyo Seob mengingat bagaimana dia dulu hidup di lingkungan itu. Hanya satu buah tempat dekat sungai yang bentuknya masih sama dan belum berubah. Tempat di mana Mi Yeon selalu bertemu dengan Ayahnya. Sebuah paviliun.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2

Manager Tim di tempat Sun Ha bekerja mulai curiga bahwa Cha Kyung Soo mengencani rekan kerja. Manager juga selalu mengeluhkan Kyung Soo yang sama sekali tidak bisa bekerja keras.

Yhaaa nggak tahu aja nyatanya pacaran sama yang kerjanya paling rajin.

***

Hyun Ha berdandan untuk menghadiri pertemuan dengan pengembang.

Sebelum berangkat, Mi Yeon diberitahu oleh CEO Yang bahwa ada satu bah paviliun lama yang masih berdiri. Mi Yeon menyengka paviliun itu sudah hilang karena angin topan.

Dengan berlari, Mi Yeon menuju paviliun yang dimaksud. Di sana ia melihat Park Hyo Seob yang sedang memotret sebelum dirobohkan. Dulunya, paviliun itu dibangun sebagai rasa senang ayah Mi Yeon karena memiliki seorang putri.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2

Ada petugas datang yang akan merobohkan paviliun. Saat Hyo Seob bertanya siapa yang menyuruh untuk merobohkan paviliun, Mi Yeon pun langsung pergi.

***

Park Jae Hyung mendapatkan telpon bahwa dia diterima di Grup YL. Semuanya sudah sesuai dengan keinginan Moon Sik yang ingin balas dendam dengan Jae Hyung.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2

“Aku dilahirkan dan dibesarkan di sini. saat ayahku bangkrut dan kami pergi karena penagih hutang. Tempat ini adalah duniaku. Saat aku menolak untuk pergi, ayahku memukulku untuk yang pertama kalinya. Jika kami tidak pergi saat itu, kami tidak akan selamat.” Mi Yeon mengatakannya pada CEO Yang yang baru datang untuk menemui para pemilik toko.

Hyo Seob dan para pemilik tanah lainnya sudah datang ke gedung pertemuan. Hyo Seob merasa bahwa apa yang teman-temannya lakukan sangat jahat hanya karena uang, rela uang bersedia menjual tanah di mana mereka tumbuh dan dibesarkan.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 2

Mi Yeon selangkah demi selangkah menuju gedung yang dimaksud. Ia tahu Hyo Seob sedang berbicara dan menentang tanahnya dijual.

Bersambung…

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 6

Saya merasa bahwa karakter Hyo Seob adalah orang yang baik. Dia selalu bisa menerima semua anak-anaknya. Sementara Mi Yeon adalah anak kesayangan ayahnya dulu saat ayahnya masih hidup. mungkin karena itu mereka berjodoh lagi kali yaaa?

Ceritanya masih panjang cuuyyyy… hahaha

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat