Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1 – Pada episode sebelumnya, karena sangat kesal dari rumor yang dikira disebarkan oleh Hyo Seob. Lee Mi Yeon menggunakan kekuasaan dan uangnya untuk mengambil alih seluruh toko yang dulunya adalah milik ayahnya. Terutama toko O Sole Mio milik Hyo Seob.

Bagaimana kelanjutan ceritanya?

Banyak teman di chat meminta maaf pada Mi Yeon karena rumor yang disebarkan. Tapi Mi Yeon menganggap itu sudah terlambat.

Cha Kyung Soo berusaha keras untuk menghentikan ibunya menemui Sun Ha. Masih saja dalam benaknya menikahi Sun Ha tidak menguntungkan. Akhirnya Kyung Soo mengatakan bahwa adik Sun Ha menikah dengan keluarga Haea yang merupakan miliarder.

Tapi, akhirnya pertemuan itu pun terjadi. Antara Sun Ha dan Ibu dari Kyung Soo. Pembicaraan mereka masih baik dan biasa saja. Ibu Kyung Soo belum menunjukan taringnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

***

Pengacara keluarga Haea sangat khawatir akan tersebarnya perceraian Yoo Ha. Karena hal itu, Yoo Ha bahkan sangat kesulitan untuk menemukan pekerjaan. Namun, Yoo Ha bersikap tidak apa-apa di depan ayahnya.

Sun Ha mengatakan pada Kyung Soo bahwa kemungkinan Ibunya menyukainya. Kyung Soo yang anak mama tentunya sangat lega mendengarnya. Itu semua karena Kyung Soo yang menyebutkan nama keluarga Haea.

Ibu Kyung Soo yang matre bahkan sudah memikirkan bahwa Sun Ha akan diberikan apartemen atau semacamnya.

Sebuah cincin ditemukan oleh Hyun Ha, akhirnya satu keluarga tahu bahwa ada seorang pria yang sudah melamar kakaknya Sun Ha. Kepada keluarga, Sun Ha bahkan sudah sesumbar bahwa Ibu Kyung Soo menyukainya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

***

Karena pada episode kemarin Direktur Yeon marah-marah. Pada saat ini istrinya Jung Jin Hee tidak memedlikan suaminya yang pulang kerja. Nyonya Jung juga kesal dan bercerita pada suaminya bahwa Lee Mi Yeon menginginkan Yeon Da Yeon sebagai menantunya.

Direktur Yeon akhirnya meminta maaf pada istrinya dengan syarat bahwa keinginan istrinya harus dipenuhi.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

Keinginannya adalah seluruh keluarga hadir dalam acara minum teh. Ahahahahha… ini kocak. Direktur Yeon nampak mengantuk mendengarkan ucapan istrinya.

***

Moon Sik mulai mempresentasikan projek barunya di depan para dewan direksi Grup YL. CEO Yang bahkan cukup memuji Moon Sik pada Ibunya Lee Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

Saat Lee Mi Yeon sedang membicarakan pengembangan dengan CEO Yang. Tiba-tiba Hyo Seob menelpon Mi Yeon dan meminta maaf karena tidak bisa mengirimkan sepatu dengan tepat waktu (Hyo Seob masih belum tahu bahwa orang yang memesan adalah LMY).

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

Flashback ; Mi Yeon pergi dari rumah dan dijemput oleh ayahnya. Ayahnya berkata bahwa Hyo Seob tidak akan datang, Hyo Seob bilang bahwa LMY sangat menggangunya. Mi Yeon menganggap Hyo Seob mengingkari janjinya pada hari itu).

***

Park Hyun Ha bekerja sebagai pelayan di Mal. Park Jae Hyung datang dan meminta dipilihkan setelan yang bagus. Seperti seorang model, Jae Hyung mencoba beberapa baju dan dinilai oleh Hyun Ha. Ceritanya sedang ditraktir oleh Hyun Ha. Tapi yang dipakai malah kartu kredit dari Sun Ha.

Usai membeli setelan, Jae Hyung mendapatkan telpon untuk datang ke Perusahaan Waon.

***

Kecewa dengan sikap Jae Hyung. Yeon Da Yeon curhat pada pamannya. Da Yeon menganggap Jae Hyung sudah tidak bersinar lagi seperti dulu saat SMA karena sikapnya yang tidak mau tahu pada kesulitan orang lain dan ingin membuang video yang disimpan Da Yeon.

Jae Hyung diminta datang karena terekam CCTV dan diminta tidak menjadi saksi bahwa ia melihat Manager memukuli pegawai magang. Dengan penasaran, Jae Hyung bertanya pada Manager mengapa dia memukuli Pegawai Magang?

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

“Kami tidak berkelahi. Aku hanya membenci penampilannya. Jadi, aku memukulnya beberapa kali. Teken saja, lalu pergi. Aku yakin kamu tidak akan memberikan kesaksian.”

“Ya. tidak perlu kesakisan. Kurasa video ini sudah menjadi cukup bukti. Aku punya videonya, sudah aku berikan pada korban.” Manager itu marah dan mencoba memukul Jae Hyung dengan tongkat golf.

Yaa… karena tindakannya. Jae Hyung tidak jadi punya pekerjaan.

Da Yeon pulang dengan lemas, namun saat ia melihat berita bahwa Manager Waon bersalah karena ada bukti video, akhirnya Da Yeon merasa Jae Hyung “bersinar” kembali.

Kali ini Jae Hyung pulang dengan lemas, ia mendatangi ayahnya di toko. Ia menyesal karena tidak jadi dapat pekerjaan. Jae Hyung menangis di depan ayahnya mengapa hidup begitu berat sekali. Jae Hyung juga meminta maaf pada ayahnya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 6 Part 1

Jae Hyung menangis dipelukan Hyo Seob.

***

Eun Soo masuk ke sekolah seperti biasa. Namun pengajar bilang bahwa Eun Soo sudah tidak bisa bersekolah di tempat itu lagi. Semua karena Chae Hee Kyung.

Di kantornya, Cha Hee Kyung mendapatkan dokumen lama Yoo Ha. Di dalamnya banyak tes saat Yoo Ha sedang mengalami kehamilan. Hee Kyung mulai curiga bahwa Yoo Ha tidak mandul dan benar-benar hamil.

***

Yoo Ha memeriksa suhu tubuh Eun Soo. Eun Soo dibilang sakit dan tidak boleh sekolah. Sementara Eun Soo mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Yoo Ha kalap untuk mencari cara agar Eun Soo sementara tidak sekolah dulu tanpa membuat Eun Soo bersedih.

Direktur Yeon menghubungi Yoo Ha dan memintanya untuk bertemu.

***

Ahjumma ahjusshi dan Hyo Seob mendapatkan surat peringatan dari Bank. Para pedagang rupanya dapat ancaman dari hutang yang mereka miliki. Yoo Ha rupanya mendengar kabar buruk itu.

Berlanjut ke part 2 yaaaa….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat