Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 2

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 2 – Part 1 ada di sini. sebelumnya sudah terjadi pertemuan tak terduga antara Hyo Seob dan Lee Mi Yeon di depan gedung YL. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Mi Yeon muda meminta pada Hyo Seob muda untuk membawanya pergi. Hyo Seob mengintai dari pagar bagaimana Mi Yeon tinggal di rumah kecil setelah ayahnya mengalami kebangkrutan.

Saat Hyo Seob akan masuk, tiba-tiba ayah Lee Mi Yeon keluar dan meinta Hyo Seob meninggalkan putrinya. Karena Mi Yeon akan menikah dengan pria yang cukup kaya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 2

Para anak-anak sudah tahu dari Hyun Ha bahwa ayah mereka bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Hyun Ha bahkan menyangka bahwa Lee Mi Yeon adalah seorang penipu. Para perisak kemarin memang mengatakan Mi Yeon adalah penipu (biasa sih ya? masalah bisnis ada aja orang yang nggek terima?).

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 2

Cha Kyung Soo galau di kantor. Ia mengingat bagaimana ibunya memarahinya karena memacari seseorang yang lebih tua dari anaknya. Namun, di kantor ia masih pacaran diam-diam dengan Sun Ha.

Ibu Kyung Soo terus menerus meneror anaknya dengan pesan singkat. Akhirnya Kyung Soo tidak bisa berkencan dengan Sun Ha.

Yoo Ha mendatangi kantor pengacara keluarga Haea. Ia meneken bahwa semua yang ia dapatkan harus dilepaskan, baik obligasi atau perhiasan. Eun Soo juga harus keluar dari TK. Untuk sementara, masalah perceraian juga harus disembunyikan.

***

Jung Eun Tae memberikan daftar biaya yang diminta pada Direktur Yeon apabila sukses dengan proyek VIP. Eun Tae akan menggunakan itu sebagai pengobatan yang diberikan sukarela di Afrika.

Sementara itu Yoo Ha mencari pekerjaan ke sana ke mari dan belum diterima. Ia juga harus membayar sekolah Eun Soo yang sudah menunggak semalam satu bulan.

Mobil milik Yoo Ha sudah disita. Ia menggendong Eun Soo saat pulang sekolah.

***

Moon Sik, masih dengan rencananya mempekerjaan Park Jae Hyung dalam tim pengembangannya.

Jae Hyung sendiri sedang bingung dengan bukti yang ia miliki. Jae Hyung meminta Da Yeon untuk tetap bungkam karena berita itu ada di media. Jae Hyung diterima oleh Perusahaan Waon dan tidak ingin melepaskan kesempatannya untuk bekerja kali ini.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 2

Dengan cemas yang berlebihan Da Yeon mengatakan bahwa di perusahaan itu Jae Hyung mungkin akan dipukuli. Namun ia tidak peduli. Jae Hyung meminta Da Yeon menghapus bukti video tersebut.

***

Di rumah, Cha Kyung Soo masih dimarahi ibunya seperti anak kecil. Masih saja Ibunya menginginkan Kyung Soo putus dengan Park Sun Ha.

Tidak cukup dengan itu, Ibu Kyung Soo terus mendatangi kantor dan kali ini ia bertemu dengan Park Sun Ha.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 2

Ahjussi teman Hyo Seob menyebarkan rumor di grup chat dan mengatakan bahwa Lee Mi Yeon adalah wanita yang matrealistis. Mengetahui ada rumor demikian, Hyo Seob langsung menanyai Hyun Ha. Hyun Ha berbohong dengan mengatakan tidak tahu apapun.

Mi Yeon pun tahu bahwa dirinya difitnah, sayangnya orang yang ia tanyai mengatakan tahu semua itu dari Park Hyo Seob. Padahal Hyo Seob tidak tahu apa-apa.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 2

Dengan kesal, Hyo Seob mendatangi ahjussi. Ia marah karena ahjussi sudah menyebarkan rumor tentang Lee Mi Yeon yang belum tentu benar.

Dengan marah, Mi Yeon mengatakan pada CEO Yang tentang bisnis pengembangan. Ia ingin semua orang di toko pergi dari tokonya. Terutama toko sepatu O Sole Mio.

Komentar Sinopsis Marry Me Now Episode 5

Jadi begitulah. Hyo Seob muda meninggalkan Mi Yeon karena diminta oleh ayah dari Mi Yeon. Namun Mi Yeon kesal karena Hyo Seob tidak pernah datang membawanya pergi.

Di kisah saat ini, Mi Yeon masih menganggap Hyo Seob sebagai seorang penjahat karena rumor yang dimasak dari satu mulut ke mulut yang lainnya tanpa tahu apa kebenaran yang sesungguhnya.

Intinya sih, CINTA LAMA BELUM KELAAAARRRR….

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat