Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1 – Episode sebelumnya adalah mengenai bagaimana Sun Ha tahu dari Chae Hee Kyung bahwa keponakannya Eun Soo bukan anak kandung dari Sung Woon. Bagaimanakah kisahnya?

Yoo Ha tidak segan-segan mengancam akan mengatakan semuanya ke media jika Chae Hee Kyung mengganggu Eun Soo dan keluarganya.

“Jadi, menurutmu bagaimana aku mengkhianati Sung Woon? Apa alasannya?”

“Maksudmu Sung Woon mengetahuinya? Bahwa Eun Soo bukan anaknya?”

“Tanyakan saja sendiri.”

“Ikuti aku. Jika dia bilang tidak. Kamu akan menyesalinya seumur hidupmu. Keluargamu juga.”

Sun Ha meminta adiknya tidak pergi. Namun Yoo Ha pergi dan bertemu dengan Sung Woon.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

“Aku tahu Eun Soo bukan anakku. Aku tidak punya pilihan. Ayah akan menceraikan kami jika kami tidak punya anak. Ibu tidak akan menerima Yoo Ha ke dalam keluarga kita. Jadi, kami mengadopsi Eun Soo.”

“Mengapa kamu mengadopsinya? Mengapa tidak membujuk saja selagi berusaha memiliki anak? Pasti kamu punya alasan sampai kamu mengadopsinya?”

“Yoo Ha, madul.” Ucap Sung Woon yang membolak balikan fakta.

“Jadi, semua hasil tes kehamilan yang dikirimkan dari US semuanya palsu? Benar? Jawab kakak.” Sung Woon pun ditampar oleh Yoo Ha.

“Terima kasih. Kini aku tidak akan menyesali apapun.” Kemudian Yoo Ha pun pergi.

***

Sun Ha akhirnya berbicara dengan Yoo Ha. Yoo Ha menceritakan bagaimana Sung Woon memperlakukannya dan memutarbalikan fakta. Sun Ha sangat cemas bagaimana Yoo Ha bisa berhubungan nantinya dengan keluarga sejahat Haea. Sun Ha menangis mengapa adiknya tidak menyerah saja sejak dahulu.

Sung Woon meminta pada kakaknya untuk bungkam. Sebagai gantinya, semua properti yang dimiliki oleh Eun Soo akan diberikan untuk para anak dari Chae Hee Kyung. Hee Kyung setuju untuk tutup mulup sampai ayah mereka sembuh dari sakit.

***

Di toko sepatu, Hyo Seob mengatakan pada Hyun Ha bahwa dia sedang mendapatkan pesanan sepatu yang banyak dari seorang perempuan. Bahkan sang pemesan meminta Hyo Seob sendirilah yang mengantarkan sepatu tersebut.

Direktur Yeon masih marah pada istrinya Nyonya Jung perihal masalah investasi dengan LMY yang gagal. Da Yeon hanya bisa menenangkan ibunya.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

Akhirnya Yoo Ha dan Sung Woon keluar dari gedung pengadilan. Mereka akhirnya bercerai. Sebuah hubungan yang dimulai dengan meneken kontrak dan berakhir dengan meneken dokumen lainnya.

***

Di kamarnya, Park Jae Hyung melihat berita bahwa bahwan yang dipukuli oleh atasannya pada video milik Da Yeon tidak punya bukti dan akan dituntut dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Karena hal itu, Jae Hyung meminta bertemu dengan Yeon Da Yeon. Tentu saja Da Yeon senangnya bukan main.

Tiga bersaudara, Sun Ha, Yoo Ha dan Hyun Ha makan dan minum bersama. Mereka semua mabuk dan bicara melantur.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

Jae Hyung satu per satu membawa mereka pulang. Jae Hyung mengeluh mengapa hanya dia lelaki satu-satunya dalam keluarga Park.

***

LMY masuk ke dalam salon, di sana dia bertemu dengan Da Yeon dan Nyonya Jung. Mi Yeon juga berharap bisa memiliki putri yang manis seperti Da Yeon, atau setidaknya menantu. Tentu saja Nyonya Jung tidak mau memiliki besan sepeti Nyonya Jung.

Tiba saatnya Park Hyo Seob mengantarkan pesanan sepatu. Hyo Seob pergi bersama dengan Hyun Ha.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

Namun ada insiden di mana LMY dilabrak oleh sepasang suami istri yang menyangkanya sebagai seorang penipu.

Saat dipaksa akan diseret ke kantor polisi, Hyo Seob pun datang pada gedung yang sama dengan insiden tersebut. Mi Yeon hanya bisa diam karena dia tahu ada Hyo Seob. Mi Yeon pun jatuh pingsan dan dibantu oleh Hyo Seob.

Hyo Seob tidak lagi peduli dengan mengantarkan pesanan. Ia meminta Hyun Ha menelpon ambulance. Bros mahal milik Mi Yeon terjatuh dan dipungut oleh Yoo Ha.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

(pada awalnya, Hyo Seob diminta datang ke gedung YL dengan alasan mengantarkan sepatu. Di dalam gedung ia akan diperkenalkan sebagai pimpinan utama. Saat Hyo Seob mengenalinya, ia akan pura-pura tidak kenal, tapi sayangnya ia gagal dengan rencananya).

Hyo Seob justru membawa Mi Yeon yang pura-pura pingsan ke RS. Saat akan diberi tindakan medis, Mi Yeon justru pergi. Dan saat Hyo Seob mencarinya kembali, Mi Yeon sudah tidak ada.

***

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

Dengan menggunakan anak pendiri rumah sakit Jahan yaitu Jung Eun Tae. Direktur Yeon mengumpulkan para staf penting di rumah sakit untuk mendukungnya dalam proyek pembuatan bangsal untuk pasien VIP. Pertemuan tersebut nampaknya sangat lancar dengan kehadiran Jung Eun Tae.

***

Karena mengantarkan Mi Yeon, akhirnya Hyo Seob kehilangan kesempatan untuk dibayar atas pesanan 20 pasang sepatu yang akan ia antarkan saat itu. Hyun Ha kesal karena ayahnya rugi banyak.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

Hyun Ha yang tidak tahu banyak justru bercerita mengada-ada pada ahjumma bahwa ayahnya bertemu dengan teman lamanya bernama Lee Mi Yeon yang sedang dilabrak karena tuduhan berselingkuh.

“Apakah ajumma mengenal Lee Mi Yeon?” Tanya Hyun Ha. Kemudian ahjussi yang kaget.

Ahjussi berkata “Lee Mi Yeon adalah cinta pertama ayahmu.”

“Cinta pertama ayah adalah Ibuku.”

“Hyo Seob menyukai seorang gadis sebelum bertemu dengan Ibumu, wanita itu Lee Mi Yeon.”

Yoo Ha pun kaget. “Itu konyol. Itu mustahil.”

***

Moon Sik bertanya pada ibunya mengapa tidak masuk kantor padahal para eksekutif sudah menunggu. Mi Yeon justru membahas lagu yang sedang ia dengar, tentang Carmen dan seorang tentara. Moon Sik pun bingung. Begitu pula dengan saya. Hahaha…

Ahjussi mendatangi Hyo Seob. Ia bertanya mengapa Lee Mi Yeon dirindung? Siapa orang-orang yang melabrak Mi Yeon. Hyo Seob menjawab tidak tahu dan meminta ahjussi yang kepo untuk pergi.

Hyo Seob hanya mengingat saat Mi Yeon dahulu yang menelponnya dan mengatakan bahwa ayah Lee Mi Yeon menginginkan Mi Yeon untuk menikahi seseorang.

Sinopsis Marry Me Now Episode 5 Part 1

Berlanjut ke part 2 saja yaaa…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat