Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1 – Pada episode sebelumnya, di sini. menceritakan tentang Lee Mi Yeon yang pura-pura lupa di depan Ayah Moon Sik. Lalu bagaimana kisah 2 episode terakhir dalam drama korea Marry Me Now?

Di rumah keluarga Park, semua anggota keluarga sudah mulai tahu kalau Lee Mi Yeon sakit. Hyun Ha yang merasa sedih langsung masuk ke dalam kamarnya.

“Aku mengidap demensia. Tapi bukan mayat hidup.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

“Apa? Apa maksudmu? Maksudmu, kamu mengidap demensia? Kamu tidak seharusnya di sini. lekas pergilah ke rumah sakit. Apa Moon Sik tahu? Kamu seharusnya memberitahu seseorang dan segera meminta bantuan.” Mi Yeon kemudian mengeluarkan ponselnya dan memperdengarkan rekaman yang ia miliki sebagai bukti bahwa Ayah Moon Sik begitu licik.

“Aku penasaran apa yang akan kamu lakukan setelah mengetahui ini. aku penasaran kamu akan bertindak sejauh apa. Terlalu mudah bagimu untuk mencoba mencuri hartaku. Tapi sayang sekali, walaupun sakit, aku tetap Lee Mi Yeon. Haruskan kuserahkan kamu ke kantor polisi? Atau aku tuntut atas penipuan? Atau haruskah kuhubungi semua firma hukum yang kutahu dan kubuat posisimu lebih buruk dari sekarang dan kubuat kamu benar-benar terpuruk? Pilih.”

“Sudah kubilang itu kesalahpahaman. Apa yang bisa kamu lakukan dengan satu rekaman itu? itu nyaris tidak terhitung sebagai bukti. Jika kamu menyerahkannya kepada polisi. Bukan hanya itu, untuk melakukan ini, kamu harus memberitahu semua bahwa kamu mengidap demensia. Kamu tidak masalah dengan itu? benarkah? Itulah alasanku bertingkah seperti tidak mengetahuinya. Kamu amat penting, sudah jelas kamu tidak mau aku tahu soal ini.”

“Bagaimana jika aku tidak peduli semua orang tahu soal ini? sakit itu bukan dosa ataupun sesuatu yang membuat malu. Ditambah lagi, ini kesempatan untuk mengetahui siapa yang memihakku dan siapa yang tidak. Siapa orang-orangmu? Selagi kamu merencanakan dan menyiapkan pencurian propertiku. Pernahkah terpikirkan olehmu tentang Moon Sik?”

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

“Pekerjaan macam apa, yang dilakukan ayahku sampai Anda mau menghalanginya? Jawab aku. Aku tahu kalian berdua merencanakan sesuatu. Anda ingin kembali ke perusahaan dan ayahku butuh dana bisnis. Jadi, apa yang kalian lakukan terhadap ibuku?”

“Dia berusaha menjual gedung ibumu.”

Moon Sik tertawa seakan tidak percaya, “Aku tahu Anda membenciku. Anda dipecat karenaku. Tapi jika kesal, lamiaskan kepadaku. Lakukan kepadaku saja, bukan kepada ayah atau ibuku.” Moon Sik mencengkram kerah Tuan Yang.

“Benar. Aku tidak menyukaimu. Aku membencimu. Tapi aku tidak berbohong kepadamu. Ayahmu, pergi mendapatkan tanda tangan Lee Mi Yeon untuk kontrak penjualan gedungnya!.”

“Serta bagaimana dia akan melakukan itu? dengan mengancam ibu? Maksud Anda, ayahku menemui ibuku dengan cara sekonyol ini? apa ayahku gila? Atau Anda bermaksud ibuku yang gila?”

“Ya…! Ibumu tidak normal. Itulah alasannya rencana konyol ini ada.”

***

Kembali ke percakapan Mi Yeon dan Mantan Suaminya.

“Kukira empat anak akan menyusahkan, tapi itu melegakan. Aku punya seseorang yang aku cintai, dan lima orang anak. Aku tidak sendirian. Orang-orang yang mau kulindungi sekarang melindungiku. Jejak hidup yang sudah kujalani akan melindungiku. Tapi, kamu punya siapa? jika Moon Sik meninggalkanmu, tidak ada orang di sekitarmu. Jangan biarkan hidupmu menjadi seperti itu.”

“Berhentilah menyombong. Jika aku tidak memberikan yang aku berikan kepadamu, kamu tidak akan sesukses ini.”

Mi Yeon beranjak dari kursinya, namun ia nampak sakit. Ia melangkah dengan lemah. Dan kesalahannya adalah meninggalkan kertas kontak yang sudah ia tanda tangani.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

Mi Yeon sakit lagi, dan ayah Moon Sik berpikiran untuk membuatnya menghilang.

Beruntung, Hyo Seob dan anak-anak segera datang.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

Di sisi lain, Moon Sik keluar dari kediaman ayahnya dengan lemas.

***

Mi Yeon dibawa pulang ke rumah Hyo Seob, dia kembali beristirahat dan Hyo Seob mendapatkan telpon dari Moon Sik. Moon Sik menemui Hyo Seob di toko sepatunya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

“Ibuku sakit?”

“Moon Sik,..”

“Itu bohong bukan? Tolong katakan itu bohong. Kumohon, seperti terakhir kali, katakan ini bukan apa-apa. Atau katakan ini tahap awal dari penyakit lain. bahwa ini bisa disembuhkan dengan operasi. Katakan bahwa ini bisa disembuhkan jika kami punya cukup uang untuk mengobatinya.”

“Mari jangan seperti ini. kamu harus sadar demi dia. dia lebih takut memberitahu kebenarannya padamu daripada penyakitnya sendiri.”

Moon Sik pun menangis.

***

Hyun Ha masih ada di dalam kamar. Jae Hyung mengatakan pada Hyun Ha bahwa Lee Mi Yeon ada dii atas, namun Hyun Ha masih tidak mau menemui Lee Mi Yeon. Jae Hyung tidak habis pikir dengan adiknya.  Hingga Sun Ha mendatangi Hyun Ha.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

“Hyun Ha, apa kamu takut? Ahjumma masih sama. dia tidak berubah sama sekali. Kamu masih mau tidak menemuinya?”

“Aku kini amat takut menemuinya, aku amat bangga dengannya. Saat pergi dengannya, aku tidak takut apa pun dengan yang ada di dunia ini. tapi bagaimana bisa dia mengidap demensia? Dia salah apa sampai mengidap penyakit seperti itu. aku suka dia yang dulu, dia dahulu bilang semua itu hanya pikiran saja. dia dulu hidup sesuai keinginannya. Aku bahkan tidak mau melihatnya ketika dia sudah meninggal.”

Hingga Lee Mi Yeon yang mendengar dari luar, masuk ke kamar Hyun Ha.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

“Kamu kira aku menyedihkan? Aku masih Lee Mi Yeon yang kamu sukai. Aku harus terus hidup seperti itu. aku akan berusaha hidup seperti itu. jadi, mari jangan takut terlebih dahulu. Tapi jika aku sudah terlalu tua atau makin parah, bisakah kamu memberitahu nanti? Katakan saja betaa mengagumkan dan cantiknya aku. Tolong urus aku. Potong kukuku dan keringkan rambutku.”

“Ahjumma aku sudah lebih baik sekarang” mereka pun saling memeluk dan menangis. Dan saya sedih nih… hiks.

***

Orang lapangan masih membujuk dokter Jung untuk pergi. Nyonya Jung mengatakan pada adiknya apakah dia akan terbujuk walaupun sudah memiliki Eun Soo dan Yoo Ha.

Nyonya Jung juga mengatakan senang karena Eun Tae memiliki Eun Soo dan Yoo Ha sehingga adiknya bisa menetap dan tidak pergi-pergi lagi.

***

Nona Yoon bilang kali teakhir bahwa Mi Yeon nampak tidak ingat bagaimana dia meneken kontrak pembayaran utang untukku. Apa dia sungguh lupa?

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

Ayah Moon Sik masih memegang berkas yang sudah ditandatangani oleh Mi Yeon.

***

Hyo Seob juga sudah memberitahu Mi Yeon bahwa Moon Sik sudah tahu tentang penyakitnya. Moon Sik pun mengunjungi apartemen ayahnya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

“Aku bertemu dengan Tuan Yang hari ini. tampaknya, ayah berencana menjual gedung milik ibu. Benarkah itu? ayah… ayah….”

“Benar. Itu bukan karena ketamakan ayah. Ayah mau menjadi ayah yang baik untukmu. Ayah benci kamu hanya melihat ayah lemah dan gagal.”

“Apa mencuri harta Ibu adalah cara ayah menjadi ayah yang baik? Kenapa? apa yang terjadi pada Ayah? Ayah tidak seperti ini dulu. Ayah tidak sejahat ini! serta bukan ke sembarang orang, tapi ke ibu. Bukan hanya itu, ayah tahu Ibu sakit. Apa yang harus aku lakukan? Bagaimana aku bisa melihat wajahnya?”

“Wanita itu tidak menganggap kamu putranya!!! Jika dia menganggap kamu putra kandungnya, dia tidak akan membirakanmu tidak punya uang sepeser pun tanpa harta waris sama sekali. Jika kamu putra kandungnya, dia tidak akan menunjuk orang lain sebagai wali sahnya! Moon Sik, dengar ayah. Mulai sekarang, orang lain akan mengelola harta Lee Mi Yeon. Begitulah dia mengaturnya. Menurutmu, mengapa dia melakukan itu? itu karena dia tidak menganggapmu sebagai putranya! Hanya ayah orang tua yang kamu miliki. Kita berhubungan darah. Kamu putra kandung ayah.”

“Aku bisa melihat alasan ibu menunjuk orang lain sebagai wali sahnya.

“Apa?”

“Selama ayah merupakan darah dagingku, aku tidak akan bisa melindunginya.”

Moon Sik berkaca-kaca kemudian pergi. Ia pun menangis.

Hyo Seob menunggu Moon Sik datang di rumah Lee Mi Yeon, namun Moon Sik tidak datang juga.

Sementara Hyun Ha sudah mau makan dan semangat lagi.

***

Kyung Soo makan bersama ibunya, dia bilang lebih suka bekerja di tempat penjualan karena dia merasa tertekan bekerja di kantor karena otaknya yang seadanya…

Hyun Ha juga mengambil alih toko Hyo Seob dan meminta ayahnya untuk mengurus Lee Mi Yeon saja.

Jae Hyung menelpon Da Yeon. Da Yeon berkata bahwa ayahnya selalu pulang malam. Kebetulan, saat Jae Hyung berjalan di depan restoran, ia melihat Direktur Yeon sedang minum sendirian. Jae Hyung meminta Direktur Yeon pulang karena Da Yeon akan mengkhawatirkan ayahnya.

“Apa? Seolah-olah dia akan mengkhawatirkanku saja. dia berubah lebih buruk setelah mengencanimu. Aku mau gadis kecilku kembali. Kembalikan Da Yeon ku yang cantik.”

“Da Yeon, masih putri Anda yang cantik.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

“Belakangan ini dia amat membenciku. Aku iri dengan ayah dan suami sepertiku. Kudengar saat seorang pria menua, hanya anjing keluarga yang bahagia menyambutnya. Haruskah aku memelihara anjing?”

“Kuras aku paham perasaan anda. Anda sudah hidup dan bekerja amat keras untuk keluarga. Sejujurnya, aku tidak yakin saat menikah dan membangun keluarga nanti apa aku bisa memiliki rumah. Mencari pekerjaan, menikah, lalu membangun keluarga. Yang kuanggap wajar sebagai anak-anak sebenarnya berat. Aku paham sekarang dan itu alasannya aku menghormati Anda seperti ayahku sendiri.”

“kamu tidak bernyali dan tidak berguna juga. Itulah alasanku tidak menyukaimu.”

Ayah Da Yeon yang mabuk, akhirnya berkelahi dengan pengunjung lain karena kesalahpahaman. Jae Hyung pun ikut-ikutan dalam baku hantam.

Hingga… mereka masuk ke kantor polisi.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 49 Part 1

Da Yeon pun menjemput mereka. Da Yeon pun galak banget sama orang yang memukuli ayahnya dan Jae Hyung. Hahahah…

Da Yeon pun dapat masalah lagi.

Kini Nyonya Jung pun datang… menjemput mereka bertiga.

Setelah pulang, Ja Hyung diomeli oleh Eun Tae.

Lanjut ke part 2 yaaaa…. klik di sini

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat