Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1 – Dari hari minggu kemarin, saya tunggu episode 48 dan nggak muncul sama sekali. Dan hari ini baru keluar, maka untuk minggu ini, marry me now? Hanya tayang satu episode saja *kayaknya. gemes banget kan saya? Padahal tinggal 3 episode  terakhir lagi. Untuk episode yang selengkapnya kamu bisa klik ini. dan untuk episode kemarin kamu bisa klik di sini.

Mi Yeon dan Hyo Seob memasak makanan sehat dan meminum minuman non alkohol. Moon Shik sebenarnya agak curiga karena saat membaca catatan dari Yoo Ha, dia ingin Moon Sik lebih sering berbicara pada Mi Yeon.

Di saat malam hari saat akan tidur, Hyo Seob berkata. “Kapan kamu memberitahu Moon Sik? Kamu bahkan tidak bisa memberitahuku. Kapan kamu akan memberitahunya?

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

Karena penasaran, Moon Sik bertanya pada Jae Hyung saat di kantor. “Ahjussi dan Omma menyembunyikan sesuatu dariku. Bahkan ayahku juga.”

“Apa?”

“Apa kak Yoo Ha tahu sesuatu juga? Dia tiba-tiba memberikan kita peran. Aneh dia menyuruhku menunjukkan dukungan untuk orang tuaku.”

“Ahhh… aku kira kamu memanggilku karena urusan pekerjaan. Mari pisahkan urusan pribadi dan kantor. Kenapa kamu membahas masalah pribadi di kantor?”

“Jawab aku.”

“Kamu mungkin tidak tahu karena baru punya seorang kakak. Seorang kakak memang selalu ingin memanfaatkan adik-adiknya.”

“Sudah jelas kamu tidak merahasiakan apapun. Aku senang kamu tidak tahu. Tidak ada gunanya bertanya padamu. Apakah Park Hyun Ha tahu sesuatu? Ah lupakan saja, jika dia tahu, kita mungkin tahu bukan?”

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

Sun Ha datang ke rumahnya. Dia membawakan makanan untuk Moon Sik dan beberapa tonik untuk ahjumma Mi Yeon dan Jae Hyung mulai curiga, “Apa ada yang disembunyikan Ayah dan ahjumma?”

“Apa?” Sun Ha pura-pura tidak tahu.

“Kenapa? mereka bermasalah? Ada apa? Lihat! Aku bisa merasakannya.” Ucap Hyun Ha.

“Aku tidak tahu. Tiba-tiba Moon Sik bertanya padaku.” Ucap Jae Hyung. “Moon Sik bilang Kak Yoo Ha tahu, benarkah itu?

Dan Yoo Ha menghindar dari pertanyaan itu. dan saat Sun Ha dan Yoo Ha berdua, akhirnya mereka saling berbincang, “Kakak mungkin sudah tahu karena membawakan makanan, mari keluar. Aku sebenarnya mau membahasnya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

“Ayah tahu ahjumma sakit.” Ucap Yoo Ha.

“Benarkah? Mi Yeon menyuruhku memastikan jangan sampai ayah tahu.”

“Mereka bedua berpura-pura tidak tahu. Aku hanya tahu karena ayah bertingkah aneh.”

“Aku merasa bersalah kepada Ayah.”

“Ayah dan ahjumma memang yang sedang paling berjuang. Mereka mungkin tidak memberitahu kita karena takut kita akan terbebani.”

“Separah apa kondisi ahjumma?” Tanya Sun Ha.

“Untungnya dia menunjukkan reaksi yang bagus terhadap perawatan awalnya. Tapi tidak seperti orang lain, dia melihat ilusi pada tahap awal.”

“Apakah makin parah?

“Tidak, maksudku kita harus lebih berusaha. Tujuannya adalah menjaga kondisi awal sebisa mungkin. Kita tidak boleh takut. Ahjumma juga berani. Tapi kita amat beruntung, dia cukup memercayai kakak untuk menjadikan kakak walinya. Dia punya tumpuan. Dia mungkin menganggap itu sangat membantu.”

“Aku khawatir dengan Moon Sik. Bagaimana jika dia salah paham?”

“Aku yakin ahjumma sudah mempertimbangkan itu dan memutuskan. Aku senang punya kakak.”

“Yoo Ha. Apa yang bisa kakak lakukan untuk ayah dan ahjumma?”

***

Dan adegan berlalih pada Nyonya Jung, Direktur Yeon, Da Yeon dan Jung Eun Tae.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

“Aku menemui Park Yoo Ha dan Park Jae Hyung. Eun Tae, kamu sebaiknya bergegas menikahi Yoo Ha.”

“Menikahi Yoo Ha?” Jawab Eun Tae.

“Da Yeon, kamu boleh terus berkencan dengan Jae Hyung.”

Dan mulai senang semua kecuali, Direktur Yeon. Hahaha…

Da Yeon yang sedang membicarakan kabar baik lewat telpon dengan Jae Hyung tiba-tiba dipanggil oleh ayahnya. “Tidak peduli ibumu merestui. Sikap ayah masih sama. ayah peringatkan untuk yang terakhir kali. lupakan mencari pekerjaan dan belajarlah managemen bisnis di rumah sakit. Kamu juga harus mengencani pria yang lebih sukses darinya. Seseorang yang membantu kita mengelola rumah sakit nanti. Kamu tidak boleh mengencani Park Jae Hyung. Dia tidak berguna.”

“Seperti yang sudah kubilang. Aku tidak tertarik dengan rumah sakit ayah. Silakan pekerjakan eksekutif profesional alih-alih aku.”

“Ayah membanting tulang. Ayah tidak bisa melakukan itu.”

“Sudaj kubilang. Aku sendiri tidak berkapasitas untuk mengelola rumah sakit. Aku tidak cukup andal untuk itu. serta aku tidak mau membebani Jae Hyung. Aku tidak mau merusak hidupku hanya karena rumah sakit.”

“Apa? Hanya karena rumah sakit? Ayah bahkan melikuidisasi perusahaan konstruksi ayah untuk menyelamatkan rumah sakit kakekmu yang mau bangkrut. Ayah mendedikasikan seluruh hidup untuk rumah sakit kita. Serta sekarang kamu bahkan tidak peduli dengan itu? kamu putri ayah.”

“Itu pencapaian ayah. Jadi ayah yang harus memutuskan.”

(dia bahkan tidak tahu apa yang mendorongku bekerja selama ini? Ucap Direktur Yeon saat Da Yeon sudah pergi). Btw, potongan rambut Da Yeon baru dan rok yang dipakai makin pendek aja. hahah

***

Nyonya Jung masih sibuk saat Direktur Yeon masuk ke kamar. Sibuk nonton video Eun Soo.

“Kamu tahu apa yang dikatakan Da Yeon padaku?”

“Dia menari dengan amat baik. Apa anak zaman sekarang seperti itu?”

“Jung Jin Hee?”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

“Ya. Ada apa?” tapi fokusnya di hape.

Akhirnya Direktur Yeon ke kasur dengan lemas.

***

Moon Sik mencoba masuk ke apartemen ayahnya, namun sandinya sudah berubah. Moon Sik mulai curiga bahwa ada sesuatu yang ayahnya sembunyikan darinya.

Di sisi lain, Ayah Moon Sik menyuruh mata-mata untuk melihat setiap gerak-gerik dari Mi Yeon. Ayah Moon Sik pun berkata pada Tuan Yang Hak Soo di sebuah kafe.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

“Mi Yeon menjalani jadwal sehari-harinya dengan ketat.” Sambil melihat hasil foto dari mata-mata. “Suruh mereka mengawasinya. Aku yakin, akan ada saatnya kebiasaannya berubah. Serta saat itulah. Kita bertindak. Kuharap kamu tidak memancing kecurigaan dari Yoon Siljang selagi menyiapkan dokumennya.”

“Jika mencurigaiku. Dia pasti sudah menelponku lebih dahulu.”

“Benar. Walaupun sudah menghilangkan bukti, dia tidak akan meninggalkanmu semudah itu. aku senang soal itu.”

“Aku tidak mau Yoon Siljang terlibat dengan ini. setelah selesai, hanya dia yang paling menderita.”

“Apa kita sungguh harus mengkhawatirkan itu? sebelum wali sah Mi Yeon mendapatkan semua hak legal Moon Sik, kita harus berharap Mi Yeon cepat bertambah parah. Tidak ada waktu untuk menunggu.”

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

Di sisi lain, Moon Sik turun ke parkiran lingkungan ayahnya tinggal dalam keadaan curiga. “Aku melihat CEO Yang di parkiran. Serta melihat Ayah saat menemui CEO Yang. Dua kebetulan aneh. Ibu bilang tidak ada kebetulan dua kali.”

Melihat CCTV di parkiran, Moon Sik langsung menuju tempat di mana CCTV bisa diketahui. Moon Sik melihat gerak-gerik CEO Yang yang berada di parkiran dan akhirnya masuk ke kediaman ayahnya.

Moon Sik menghubungi ayahnya yang masih ada di kafe dengan CEO Yang.

“Apa?”

“Aku ada di apartemen ayah sekarang. ayah di mana?”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

“Ayah sedang di luar.”

“Segera pulanglah.”

“Ayah ada urusan. Kenapa?”

“CEPAT KEMARI.” Moon Sik meninggikan suaranya seperti biasanya.

***

Dan langsung aja mereka berdua bertemu.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

“Ada apa? Sudah kubilang ayah ada urusan. Tapi kamu memaksa ayah untuk pulang. ayah rasa ada hal penting.”

“Ayah menemui CEO Yang bukan? Dia waktu itu ada di ruangan ini bukan?”

“Kami hanya tidak sengaja berpapasan, jadi kami minum-minum.”

“Kenapa ayah berbohong kepadaku? Katanya ayah tidak pernah bertemu dengannya? Katanya ayah bahkan tidak tahu di mana dia.”

“Haruskah ayah memberitahumu orang yang tidak sengaja ayah temui?”

“CEO Yang bukan orang yang tidak sengaja ayah temui. Aku mencarinya dan Ibu berusaha menemuinya. Ayah juga berbohong padaku padahal mengetahui semua itu. pasti ada alasannya.” Moon Sik mulai marah.

“Tidak ada.”

“Ayah berbohong kepadaku sebelumnya, bukan?”

“Ya. kadang pebisnis harus berbohong walaupun tidak mau.”

“Ayah juga berbohong kepadaku. Tapi jangan berbohong kepada ibu. Ayah berhutang banyak kepadanya. Jadi….”

“Ayah berhutang apa kepadanya? Ayah tidak berhutang apa-apa. Dia membuat ayah pulang dengan uang yang akan kamu warisi. Serta kamu bangjrut berusaha menolong ayah dengan uangmu. Ayah berhutang padamu, bukan pada ibumu. Dibalik kesuksesan Lee Mi Yeon, ada koneksi pribadi ayah. Cara berbisnis ayah dan nilai nama keluarga ayah. Itu bagian dari kesuksesannya. Dari awal, kesuksesannya dari ayah dan ayah menikahi wanita dari keluarga bangkrut.”

“Saat Ibu kandungku mengabaikanku dan ayah meninggalkanku untuk kabur karena utang ayah, dia mengurus dan membesarkanku.” Moon Sik mulai marah-marah nih. “Itu tidak bisa menjadi utang ayah? Jika ayah menganggapku putra ayah…”

“Kamu kira dia menganggapmu sebagai putranya? Dia sungguh menganggapmu sebagai putranya? Dia tidak akan menganggap orang lain…” Marah lagi nih.

“Apa artinya itu?”

“Dia bukan ibu kandungmu. Jadi jangan terlalu memercayainya. Ayah minta maaf sudah berbohong soal Pak Yang.  Ayah tidak berpikir panjang. Tapi kami sungguh tidak sengaja bertemu.”

“Baik. Aku akan mencarinya dan menanyakan sendiri.

Dan setelah Moon Sik pergi. Ayah Moon Sik meminta Tuan Yang untuk tidak menemuinya dan pergi dahulu.

***

Saat Mi Yeon meminum obat. Mi Yeon mengatakan bahwa saat ini Hyo Seob terlalu terobsesi padanya dan Mi Yeon terus diomeli Hyun Ha kerena Hyun Ha selalu menjaga toko. Hyo Seob bahkan berencana untuk menutup tokonya.

Esoknya, Sun Ha datang kembali ke rumah Lee Mi Yeon. Sun Ha akhirnya mau menjadi wali sah dar Mi Yeon. Tapi dengan beberapa syarat.

“Pertama, mari ke rumah sakit bersama apapun yang terjadi. Tekait kondisi ahjumma jangan menyembunyikannya dariku. Serta seperti biasanya, lakukan kegiatan sehari-hari Anda sendiri selama itu bisa. Aku hanya bilang ini untuk berjaga-jaga. Tapi penyakit Anda tidak bisa menjadi alasan bagiku. Anda memintaku melindungi Anda. Aku akan melindungi Anda. Aku akan berusaha yang terbaik dengan kemampuanku. Jadi, jangan makin parah dan tetaplah bersama ayah dan kami seperti sekarang ini…. omma…

Keduanya pun menangis, “Baiklah. Aku tidak akan makin parah apa pun yang terjadi. Aku akan diobati dan berjuang. Aku akan melindungi diri sendiri seperti sekarang.”

Mereka akhirnya berpelukan.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 48 Part 1

Episode kali ini saya bagi menjadi 3 yaaa… di sini part 2… dan di sini part 3…

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *