Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2 – Untuk bagian yang pertama sudah tersedia di sini. klik saja.

Moon Sik jadi sering makan di rumah Jae Hyung. Ia mengatakan saat di rumah, tidak tahan dengan kelakuan Ibunya dan Hyo Seob.

Saat makan dengan Hyun Ha, Hyun Ha bertanya. “Kenapa? kamu melihat sesuatu?”

Jae Hyung ikut nyamber, “Apa yang kamu lihat? Kamu meligat sejauh apa?”

“Aku tidak melihat apa-apa. Aku tidak pergi ke dekat kamar mereka.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

“Bagus. Aku tahu ini at bagimu. Aku paham perasaanmu.” Jae Hyung manggut-manggut, wkwkwk. “Kami tinggal di lantai yang berbeda. Tapi kamu melihat mereka setiap hari.”

“Aku nyaris tidak bisa makan di rumah.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Kemudian ada Yoo Ha mendatangi mereka bertiga membawa sebuah kertas yang berisi tanggung jawab untuk semuanya. Hyun Ha kebagian menjaga toko Hyo Seob, Jae Hyung usai bekerja membereskan semua urusan rumah, kemudian untuk Moon Sik jika ia lembur maka harus segera pulang ke rumah, pulang tepat waktu dan sarapan plus makan malam di rumah.

Alasan yang Yoo Ha keluarkan adalah untuk mendukung hubungan Hyo Seob dan Mi Yeon. Masih belum membahas masalah Mi Yeon yang sakit.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Direktur Yeon bertanya pada istrinya di kamar. “Kamu sudah mengurus masalah Yoo Ha?”

“Di mana aku bisa menemukan wanita yang amat peduli dengan Eun Tae.”

“Sudah kuduga. Kita harus memnuat Da Yeon dan Jae Hyung putus.” Direktur Yeon senang.

***

Jae Hyung membuat janji temu dengan Nyonya Jung di sebuah resto.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

“Kamu tahu kakakmu mengencani adikku dan tetap mengencani Da Yeon? Kamu sungguh tidak tahu malu.”

“Aku minta maaf.”

“Aku tidak mau bertele-tele. Demi kakakmu, putuslah dengan Da Yeon. Kamu tidak akan menjawab? Kakakmu dan adikku akan segera menikah. Kalian baru berkencan beberapa bulan. Tentu saja kalian harus….”

“Bukan beberapa bulan saja. kami sudah mengenal jauh sebelumnya.” Jae Hyung memberikan sebuah foto. Foto Da Yeon saat masih SMA dan gemuk.

“Dari mana kamu mendapatkan ini?”

“Dari buku tahunan SMA.”

“Kenapa kamu menunjukkan ini padaku?”

“Karena saat itulah kami bertemu. Itulah alasannya foto ini spesial. Sespesial memo yang ditulis Da Yeon di situ.”

“Ini gambar Da Yeon.”

“Ya. dia memberikanku catatan-catatan itu saat kami masih SMA. “Apa yang kamu lakukan, aku mendukungmu.”. itu yang membuatku terus berjuang. Itulah makna Da Yeon bagiku.”

“Dulu, saat masih SMA. Ketika dia terluka, pria yang membawanya ke rumah sakit…”

“Itu aku.”

“Itu kamu Jae Hyung?”

Nyonya Jung lemas saat pulang. ia langsung masuk ke dalam selimut meskipun suaminya bertanya. Kemudian Nyonya Jung berkata pada suaminya bahwa Nyonya Jung menyukai keduanya baik Yoo Ha maupun Jae Hyung. Yang marah-marah sekarang giliran Ayah Da Yeon.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Ibu Kyung Soo akhirnya membuat promosi dan membagikan selebaran promosi untuk kafenya. Sun Ha juga membantu membersihkan kafe.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Sun Ha pun keceplosan curhat bahwa hidupnya berat, “aku juga ingin sandaran. Namun semua orang ingin bersandar kepadaku.”

“Apa ada yang merepotkanmu?”

“Ya. seseorang. Pada saat ini, aku ingat Ibu. Jika punya Ibu. Orang-orang yang punya Ibu pasti bahagia.” Kemudian Sun Ha hampir menangis dan pergi dari kafe.

***

Sepertinya ada masalah dengan proyek yang dijalankan Eun Tae. Hingga ada penelpon yang bertanya apakah dia akan selalu ada di korea? apa? Eun Tae mau pergi lagi gitu?

***

Park Hyo Seob meninggalkan tokonya pada Hyun Ha. Dia pergi berjalan-jalan dengan Mi Yeon. Kemudian ada yang aneh dari Mi Yeon yang terlihat melamun dan pusing. *mungkin karena obatnya sudah ditukar? Mi Yeon bahkan lupa sudah berapa lama duduk-duduk di taman.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Dari jauh, Tuan Choi mengamati mereka berdua.

***

Moon Sik berkata pada Ibunya bahwa dia bertemu dengan Tuan Yang di sekitar rumah Ayahnya. Pun Mi Yeon juga pernah melihat mereka berdua kemarin. Mi Yeon mulai berpikir tidak mungkin kebetulan terjadi dua kali. Mi Yeon pun sakit kepala lagi.

Moon Sik juga ikutan curiga.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Saat Mi Yeon ke rumah keluarga Park. Hyun Ha mengeluh pada Mi Yeon bahwa Hyo Seob sudah mulai tidak peduli dengan tokonya, beberapa pelanggan membatalkan pesanan karena Hyo Seob tidak menjawab telpon dari Hyun Ha.

Mi Yeon pun mulai curiga dengan sikap dari Hyo Seob.

Dia mengambil pulpen di tasnya. Dia kemudian mendengarka percakapan saat Mi Yeon ada di taman. Mi Yeon memanggil Hyo Seon dengan kata “Ahjussi kenapa aku di sini? Hyo Seob menungguku.”

*yap. Mi Yeon kumat tanpa disadari di depan Hyo Seob.

Akhirnya Mi Yeon tahu bahwa Hyo Seob sudah tahu tentang penyakitnya. Dia juga mendengarkan bahwa Hyo Seob memang akan terus di sampingnya walaupun dia menyembunyikan penyakitnya. Mi Yeon menangis mendengarkan itu.

“Mari berpura-pura tidak terjadi apa-apa. Aku tidak peduli. Walaupun kamu bodoh. Aku tidak apa-apa.” Ucap Hyo Seob di dalam rekaman.

***

Di luar apartemen, Hyo Seob mengajak Mi Yeon minum bir. Kemudian Mi Yeon memeluk Hyo Seob.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 47 Part 2

Bersambung minggu depan….

Komentar Sinopsis Marry Me Now? Episode 47

Horeeeeeeeeee…. 3 lagi.

Akhirnya Nyonya Jung setuju dengan adik dan anaknya. Yaa tinggal cerita Mi Yeon dan Hyo Seob saja nih. Moon Sik juga udah berubah banget.

Kita lihat saja minggu depan. Tapi kalau bener sampe 50. Nanti nanggung banget yaaa yang 1 episode terakhir. Kan 1 minggu ada 2 episode tuh?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *