Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1 – Untuk sinopsis Marry Me Now? Yang episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Minggu kemarin, Park Hyo Seob secara tiba-tiba membawa tasnya dan pergi untuk tinggal bersama Lee Mi Yeon.

Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Mi Yeon menolak Hyo Seob. Namun Hyo terus ingin tinggal dengan Mi Yeon. Hyo Seob bahkan tinggal di depan pintu kamar Mi Yeon. Moon Sik yang risih melihat mereka bertengkar meminta Ibunya mengizinkan Hyo Seob tinggal di kamarnya.

***

Di sisi lain, perkembangan hubungan Da Yeon dan Jae Hyung berjalan lancar meskipun keduanya sangat kikuk usai ciuman mereka pada episode yang lalu.

Ayah dari Da Yeon masih menentang hubungan putrianya. Ia juga tidak segan-segan membahasnya di saat makan bersama anggota keluarga lainnya. Da Yeon yang bersikeras bahkan mengatakan pada Ayahnya bahwa dia akan membayar karena sudah makan gratis dari ayahnya.

Nyonya Jung dan Eun Tae bahkan sudah tahu bahwa Da Yeon sudah tidak punya kartu kredit dan mobil. Nyonya Jung ingin memberikan putrinya uang namun Da Yeon menolak karena uang dari Ibunya sama saja uang dari ayahnya.

Kemudian, saat Eun Tae dan Yeon Chan Ko mengobrol, hampir saja Nyonya Jung tahu bahwa Yoo Ha adalah kakak dari Jae Hyung.

***

Sun Ha bertemu Mi Yeon di rumahnya. Ia membayar cicilan kafe yang dibelinya dari Mi Yeon.Mi Yeon juga sebenarnya sangat tidak masalah jika Sun Ha tidak membayar kafe tersebut.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

“Uang itu terlalu besar untukku. Serta aku takut hadiah bisa membuat ibu mertuaku meminta lebih.”

“Tapi bukankah itu berat bagimu? Jika kamu sekedar menerimanya, keluargamu akan lebih nyaman.”

“Tidak ada yang namanya makan siang gratis. Itu yang aku pelajari dalam hidup. aku bersedia melakukan semua yang dia inginkan, tapi dia harus mengikuti prinsipku soal ini agar aku bisa terus tinggal dengannya.”

“Ibu mertuamu tidak mudah dihadapi. Kamu mau tinggal dengannya dan menuruti tuntutannya?”

“Aku amat menyukai Kyung Soo. Aku tidak mau bercerai dengannya. Jadi aku harus terus mencoba. Jadi dipikir-pikir ibu mertuaku dan aku butuh waktu untuk saling menyesuaikan. Aku sebenarnya menyesali kami terlalu terburu-buru.”

“Sun Ha. Kamu amat spesial.”

“Ahjumma tolong jaga ayahku. Dia datang ke sini karena tidak mau tinggal sendirian. Serta ayah sangat mengkhawatirkan Anda.”

***

Mi Yeon kemudian kembali menemui dokternya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

“Gejalanya membaik. Jika anda tidak kesulitan bergerak atau beraktivitas. Resepnya tidak harus diubah.”

“Terima kasih.”

“Serta berusahalah menenagkan pikiranmu. Karena berkecukupan, kamu punya banyak pilihan perawatan.”

“Benar. Aku bersyukur akan itu. Tapi karena hal ini terjadi, aku khawatir bagaimana aku harus melindungi propertiku dan segalanya.”

Ayah Moon Sik menelpon Mi Yeon yang baru keluar dari ruangan dokter. Sebenarnya dia tidak jauh dari Mi Yeon, ia ada di belakang Mi Yeon dan memperhatikan mantan istrinya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

***

Tuan Yang menemui Tuan Choi kembali. Tuan Yang berkomentar mengapa Mi Yeon menemui dokter saraf mungkin karena dia sedang melakukan pemeriksaan reguler.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

“Mari ubah rencana kita. Kita tidak perlu mengambil tindakan berisiko dengan melibatkan rentenir untuk mendapatkan saham Lee Mi Yeon. Keadaannya sudah jauh lebih sederhana.”

“Apa yang akan kamu lakukan?” Ucap Tuan Yang.

“Informasi akurat adalah senjata paling kuat. Kita harus mencari tahu siapa yang tahu soal kondisi Mi Yeon yang terbaik.”

***

Saat Hyo Seob mengatakan pada Mi Yeon bahwa sepatu pernikahan miliknya harus diperbaiki karena rusak. Mi Yeon mengeluarkan sepatu lain yang sama dari lacinya dan mengatakan tidak ada yang harus diperbaiki.

Hyo Seob makin curiga tentang apa yang disembunyikan oleh Lee Mi Yeon.

Pada kesempatan yang lainnya juga Hyo Seob bingung mengapa Mi Yeon pergi dengan menggunakan taksi.

***

Mi Yeon menemui Ayah Moon Sik yang katanya akan membahas tentang Moon Sik dan Hyo Seob. Namun saat bertemu, kata-kata pertamanya adalah….

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

“Kamu sakit?”

“Tidak. Bahas urusanmu saja.”

“Moon Sik khawatir kamu pindah dari rumah Park. Apa kalian bertengkar karenaku? Apa dia kesal karena kamu membayar hutangku?”

“Tidak mungkin. Kamu memanggilku kemari untuk membahas hal seperti ini?” saat ada pramusaji datang, Mi Yeon hampir meminta kopi namun dia menggantinya dengan teh.

“Kenapa kamu tidak meminum kopi?”

“Jangan bertele-tele dan langsung ke intinya saja. kamu tampaknya menyembunyikan banyak hal dariku.”

“Saat ayahmu meninggal. Kamu amat menderita, bukan? Moon Sik tampaknya sudah memberitahu Park soal kakeknya dan penderitaanmu terkait insiden itu. dia cukup bergantung pada pria itu sampai membahasnya, jadi aku penasaran dengannya.”

“Maksudmu? Park Hyo Seob tahu tentang ayahku?”

“Ya.”

“Baik. Aku pergi dulu. Kemudian Mi Yeon kemudian mencari tasnya namun ayah Moon Sik berkata bahwa Mi Yeon tidak membawa tas. Kemudian ada pramusaji masuk dan memberi tas Mi Yeon yang ada di depan resto.

Setelah Mi Yeon pergi. Pramusaji tadi memberikan satu pil dari tas Mi Yeon pada ayah Moon Sik. Dia bahkan memotret botolnya untuk dilaporkan pada Ayah Moon Sik juga.

Mi Yeon keluar dari restoran dengan lemah. Ayah Moon Sik kembali menanyakan pertanyaan pada Mi Yeon. “Mi Yeon, kamu mengenalku?”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

“Apa maksudmu? Katakan padaku?”

Dan tiba-tiba ada Hyo Seob datang.

“Kamu siapa? kamu mengikutinya beberapa waktu lalu. Siapa kamu?”

“Aku ayahnya Moon Sik. Kamu Park Hyo Seob bukan?”

“Benar.”

“Aku memeriksa apa Mi Yeon baik-baik saja. pasti kamu salah paham. karena kamu sudah di sini untuk mengurusnya. Akan aku serahkan kepadamu.” Kemudian ayah Moon Sik pergi.

Mi Yeon bahkan marah pada Hyo Seob karena merasa diikuti.

***

Tuan Yang berkata, “Mi Yeon, dulu dia amat percaya diri. Jadi bagaimana dia sekarang…” kemudian ada ayah Moon Sik yang tiba-tiba datang.

“Moon Sik dan Park Hyo Seob tidak tahu soal penyakitnya. Mi Yeon merahasiakannya dari semua orang.”

“Benarkah?”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

“Kamu tahu dia bagaimana. Saat keadaan berat baginya, dia menjauh dari orang yang dekat dengannya agar tidak tampak lemah. Dia sendirian. Rencana kita akan berjalan dengan lancar. Tidak ada yang lebih mudah dihadapi daripada seseorang yang sendiri dengan mental yang lemah.”

***

Park Yoo Ha bercerita pada Jung Eun Tae bahwa ayahnya kini tinggal dengan Mi Yeon. Eun Tae mengatakan bahwa itu adalah hal yang bagus dan ia juga becanda untuk segera tinggal dengan Yoo Ha.

***

Mendengar ada yang ribut-ribut. Mi Yeon yang sedang tidur meminta ahjumma mematikan TV. Namun saat keluar, ada ahjussi Ma, Eun Soo, Yoo Ha, Park Jae Hyung, Hyun Ha ada di ruang keluarganya. Kemudian turut hadir pula Kyung Soo dan Sun Ha.

Sementara di dapur ada ahjumma, Eun Tae dan Hyo Seob sedang memasak.

Lengkap pokoknya. Kemudian mereka makan-makan bersama. Tak cukup itu, kemudian ada sesi nyanyi-nyanyi dan joget.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

Eun Tae kemudian masuk ke dalam kamar Mi Yeon. Rupanya dialah salah satu dalang adanya pesta hari ini.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

“Belakangan ini Anda agak depresi. Itulah komplikasi penyakitnya. Kecemasan yang Anda derita. Anda tidak bisa menghadapinya sendirian. Anda harus lebih banyak berkumpul dengan keluarga Anda. Aku meresepkan hal ini sebagai seorang dokter.”

“Itulah alasanmu membawa semua orang ke rumahku?”

“Bukan aku. Andalah yang membawa mereka. Yang aku lakukan hanya menelpon dan mengirim pesan. Tapi mereka menerima undangan itu karena peduli kepada Anda. Jadi secara teknis bukan aku yang membawa mereka. Sampai kondisi Anda membaik, tolong jangan hindari keluarga Anda. Aku tahu Anda mungkin takut akan membuat keributan sendiri. Tapi tolong jangan lepaskan kebahagiaan Anda hari ini hanya takut akan hari esok. Aku meminta tolong sebagai calon menantu Anda. Ommonim.”

“Aku akan menerimanya.”

***

Hyo Seob di luar mulai resah dan bertanya pada Yoo Ha mengapa Eun Tae lama sekali mengobrol dengan Mi Yeon.

Di kamar Moon Sik pun ada Jae Hyung dan Hyun Ha yang sedang makan camilan. Mereka mengatakan untuk membagi tugas menjaga orangtua mereka.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

Kyung Soo dan Sun Ha yang datang senang melihat mereka akur. Bahkan Kyung Soo memanggil Moon Sik dengan maknae (anggota yang paling muda).

Moon Sik pun seperti biasa tidak sopan pada Kyung Soo. Namun langsung dicubit oleh Sun Ha. Hahahha.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

Hyo Seob bersama dengan Eun Tae  di bengkel sepatunya untuk berterima kasih. Kemudian Hyo Seob bertanya apa sebenarnya yang terjadi pada Mi Yeon dan apa yang harus dia lakukan.

Eun Tae meminta Hyo Seob untuk tetap di sampingnya walaupun Mi Yeon terus menolaknya. Eun Tae bahkan secara tidak langsun menyarankan Hyo Seob bersama-sama melakuka aktivitas yang baik untuk otak seperti yoga atau bermain puzzle.

***

Sementara itu hubungan Park Yoo Ha dan Jung Eun Tae makin bikin senyum-senyum saja.Yoo Ha bahkan berdandan dengan cantik untuk bertemu dengan Jung Eun Tae.

Yoo Ha ingin sekali jung Eun Tae jatuh cinta selamanya, padanya. Hahaha…

Sinopsis Marry Me Now? Episode 46 Part 1

Berlanjut ke part 2 klik di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat