Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2 – Part 1 nya sudah tersedia di sini yaaaa…

Jung Eun Tae tahu bahwa Mi Yeon dan Hyo Seob sudah tidak tinggal bersama dari Yoo Ha. Yoo Ha juga menceritakan keanhen-keanehan lainnya. Eun Tae mulai mencari daftar partisipan yang ada di proyek pengobatan atas nama Lee Mi Yeon.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

Direktur Yeon mempertemukan Jae Hyung dan Da Yeon. Mereka diminta berpisah. Karena Da Yeon tidak mau berpisah, Direktur Yeon meminta putrinya memberikan kunci mobil dan kartu kreditnya. Jae Hyung bahkan mengatakan bahwa dia bisa menyokong hidup Da Yeon. Mereka sama-sama tidak mau berpisah.

dan ada adegan yang sudah diusahakan mereka pun terjadi. hahaha

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

***

Ahjumma menemukan sepatu Mi Yeon yang sangat kotor di lemari.

Sementara itu Tuan Choi mengatakan pada Moon Sik bahwa KTPnya ketinggalan dan dia akan mengambilnya. Moon Sik juga mengatakan bahwa di rumahnya saat ini tidak ada orang.

Ayah Moon Sik masuk ke kamar Lee Mi Yeon dan melihat Mi Yeon sedang duduk sendirian. Awalnya ia akan pergi kembali namun ia melihat keanehan dari tatapan Mi Yeon yang kosong dan tidak bisa mengenalinya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

“Kamu tidak mengenalku?”

“Ya.”

“Sungguh?”

“Di mana ayahku?”

“Mi Yeon, kamu berapa tahun?”

“Aku 24 tahun.”

Tuan Choi merasa keberuntungan sudah beralih padanya saat tahu Mi Yeon pikun. Ia mengatakan pada Tuan Yang agar putrinya tidak usah menemui Mi Yeon dan akan mengubah rencana bagaimana mengambil keuntungan dari Lee Mi Yeon.

Panggilan telpon akhinya membangunkan Mi Yeon dari lamunannya. Ahjumma pun datang dan mengatakan bahwa orang yang akan bertemu dengan Mi Yeon tidak datang.

***

Tuan Choi mencai Moon Sik dan memastikan apakah anaknya tahu keadaan Mi Yeon. Tapi dari percakapan, Moon Sik nampak tidak tahu apa yang sudah terjadi pada Lee Mi Yeon.

Mi Yeon sedikit berkabar dengan Hyo Seob lewat telpon. Mi Yeon juga rajin bermain puzzle. Hingga ia menerobos masuk ke dalam ruang dokter.

“Kapan aku mendapatkan hasilnya?”

“Kamu harus menunggu lebih lama.”

“Aku tidak mau menghamburkan waktu seharipun. Sampai kapan aku harus menunggu? Lakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mengetahui kondisiku. Atau kamu harus meresepkan obat lain jika harus mencari pilihan lain.”

“Jika ampuh, gejalan anda akan berkurang. Sampai saat itu, butuh banyak waktu.”

“Kurasa aku terlalu terburu-buru. Maaf.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

Saat Mi Yeon keluar dari ruangan dokter. Di luar, ia bertemu dengan Jung Eun Tae. “Jadi anda adalah Lee Mi Yeon yang ada di dalam daftar? Bolehkah aku bicara dengan Anda sebentar?”

***

Ahjumma membawakan sepatu Mi Yeon pada Hyo Seob. Hyo Seob melihat sepatu itu begitu kotor dan berkata akan menyerahkannya sendiri pada Lee Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

Sun Ha menemui Ayahnya. Hyo Seob berkata bahwa Mi Yeon sudah menggunakan sepatu yang ia berikan dengan berjalan di atas batu dan lumpur. Ia masih bingung mengapa Mi Yeon melakukan hal demikian.

***

“Anda pasti tidak bisa menunggu obatnya bekerja dan mendaftar menjadi partisipan. Apakah ayah Yoo Ha tahu? Kapan Anda akan memberitahunya? Anda butuh bantuan terkait penyakit ini.”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

“Kamu kira aku tidak tahu? Aku mengurus ayahku selama 10 tahun. aku tinggal bersama ayahku sampai akhir. Aku melihat bagaimana penyakit ini mengubah ayahku dan menjatuhkannnya. Aku tidak mau menunjukkan ini pada siapapun. Aku mau menjadi wanita bagi Hyo Seob sampai akhir.”

“Jika anda kewalahan. Aku yang akan memberi tahu mereka.”

“Apakah kamu akan melanggar janjimu yang membuka rahasia pasien?”

Lee Mi Yeon mau Jung Eun Tae untuk tetap bungkam sampai dia sendiri yang mengatakan hal itu.

***

Hyo Seob dengan tasnya datang ke rumah Lee Mi Yeon. Hyo Seob akan tinggal dengan Lee Mi Yeon dengan yakin. Hyo Seob ingin tinggal dengan Mi Yeon sampai akhir…

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2 Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 2

Bersambung minggu depan.

Komentar Sinopsis Marry Me Now? Episode 45

Seperti biasanya dalam drama korea yang menyembunyikan ketika dirinya sakit. Tapi saya suka sama tindakan Hyo Seob. Dan kok yaaa bisa-bisanya mantan suaminya jahat banget gitu padahal Mi Yeon yang sudah membayar semua hutangnya.

Semacam air susu dibalas air tuba.

5 episode lagi kalau sesuai jadwal. Agak nanggung ya? butuh 3 munggu lagi untuk selesai. Kayaknya drama ini sudah mulai bertele-tela kah?

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat