Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1 – Episode sebelumnya sudah tersedia di sini saat Park Hyo Seob menanyankan pada Mi Yeon perihal mengapa dia hilang saat mencoba gaun pengantin.

Mantan suami Lee Mi Yeon masih kebingunan mengapa Mi Yeon terlihat demikian. Hyo Seob akhirnya mendapatkan jawaban dari Lee Mi Yeon.

“Maaf. Itu bukan apa-apa. Aku tidak bisa memberitahumu.”

“Apa?”

“Aku tiba-tiba takut. Jadi aku mau sendiri. aku akan tinggal di rumahku untuk sementara. Serta, pelan-pelan saja dengan pernikikahannya.”

“Apa alasannya?”

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

“Aku berubah pikiran. Kamu benar. Ini pernikahan terakir dalam hidupku. Aku tidak boleh gegabah. Selama ini aku menahannya untukmu. Tapi saat mengenakan gaun pengantin itu,  aku tiba-tiba menyadari ukan ini yang aku mau. Jadi aku pergi.”

“Kamu berharap aku mempercayai itu?”

“Kenapa tidak? Hyo Seob hargai keputusanku aku mohon. Kumohon padamu.”

“Baiklah. Aku akan pergi untuk hari ini. tapi jangan kira itu cukup untuk meyakinkanku.”

***

Mantan CEO Yang menemui Akuntan Yoon yang bekerja untuk Lee Mi Yeon. Ia menanyakan perihal investasi yang dulu pernah ia berikan pada Lee Mi Yeon.

Moon Sik bertanya pada Ibunya akankah dia putus dengan Hyo Seob? Mi Yeon mengatakan bahwa dia tidak akan putus dengan Hyo Seob. Ini semua hanya sementara.

Ahjumma yang kaget karena Mi Yeon pulang tidak mengerti mengapa Mi Yeon bertindak demikian. Pun semua anak Hyo Seob berkumpul untuk mendiskusikan hal ini, Kyung Soo dan Sun Ha bahkan menyangka kepergian Lee Mi Yeon adalah salah mereka.

Hingga Moon Sik pun datang dan sedikit menjelaskan. Moon Sik hanya menjelaskan bahwa Ibunya pulang karena memang ingin demikian.

Sun Ha dan Yoo Ha berbicara empat mata. akhirnya Sun Ha tahu bahwa Yoo Ha sudah dilamar. Yoo Ha mengatakan bahwa mereka akan menikah setelah ayahnya menikah. Demikian juga Nyonya Jung dan Sirektur Yeon yang sudah tahu Jung Eun Tae sudah tunangan. Da Yeon pun panik karena tahu pamannya akan segera menikah.

Jae Hyung dan Da Yeon bertemu kembali. Mereka membuat lamaran pekerjaan untuk Da Yeon. Mereka mau adegan kisseu tuh… tapi di tempat itu dilarang melakukan adegan demikian. ahahaha

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

***

Eun Tae menanyakan tanggal lahir Mi Yeon karena namanya ada dalam daftar peserta yang akan menjalani pengobatan untuk penyakit pikun. Yoo Ha yang ditanya malah fokus ke noda jasnya yang kena noda jajangmyeon. Hadehhh…

Eun Tae yang pulang menanyakan pada Nyonya Jung apakah Lee Mi Yeon yang mengatakan bahwa Eun Soo adalah anaknya? Karena Hyo Seob tidak mengaku bahwa Lee Mi Yeon yang mengatakan hal tersebut. Eun Tae makin curiga karena menurut Nyonya Jung, Lee Mi Yeon selalu jujur. Ia kembali membuka daftar partisipan di dalam list. Mungkinkah Lee Mi Yeon yang sama?

Mi Yeon mengunjungi Hyo Seob di tokonya dan berharap bahwa Hyo Seob akan mengerti.

***

Choi Moon Sik tambah akrab dengan Hyun Ha. Meraka bahkan jalan-jalan berdua, ahjussi Ma bahkan mengatakan bahwa mereka nampak seperti saudara kandung. Mereka berdua pun kembali bertengkar.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

***

Tuan Choi menunggu Tuan Yang di tempat tinggalnya. Saat Moon Sik datang membawa anggur, Moon Sik diusir karena ayahnya berkata sedang menunggu tamu yang penting.

Moon Sik pun penasaran siapa yang akan ditemui ayahnya sampai dia diminta pergi. CEO Yang sebenarnya hampir berpapasan dengan Moon Sik namun hal itu tidak terjadi. Tuan Yang datang karena dia sudah menerima tawaran Tuan Choi untuk menjatuhkan Lee Mi Yeon.

Tuan Choi  terus memanas-manasi Tuan Choi untuk mendapatkan keuntungan dari Lee Mi Yeon yang sudah sukses.

***

Park Hyun Ha kaget karena toko gaun pengantin meminta ganti rugi kerena Mi Yeon membawa gaunnya pergi dan belum membayar. Hyun Ha bertanya pada ayahnya mengapa ayahnya tidak bilang bahwa Mi Yeon kabur dengan gaun pengantin.

Hyo Seob hanya diam dan semua anaknya pun bingung.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

“Anda harus mendapatkan pertolongan dari keluarga anda untuk mengatasi penyakit ini.” Ucap dokter pada Mi Yeon. “Minta bantuan mereka sesegera mungkin.”

“Aku tidak mau mereka tahu. Mari berharap obat yang kamu resepkan ampuh. Seperti yang kamu bilang aku akan pulih. Aku akan memberitahu mereka setelah aku sedikit pulih.”

Saat tiba di rumahnya. Ada Hyo Seob yang sedang menunggu. Hyo Seob bertanya perihal di mana gaun pengantinnya karena toko mencarinya.

Mi Yeon masih bungkam dan akan mengurusnya sendiri.

Hyo Seob merasa bahwa Lee Mi Yeon berbohong.

***

Ibu Kyung Soo membuat pelanggan di kafenya marah. Ia meminta Kyung Soo untuk memperkejakan seseorang. Kyung Soo berdalih bahwa keuntungan yang mereka dapatkan belum bisa menggaji karyawan.

Dengan dramanya yang menempelkan koyo dibadannya. Ibu Kyung Soo meninta Sun Ha untuk membiarkan keluar dari pekerjaaannya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

***

Lee Mi Yeon bertemu dengan Akuntan Yoon di rumahnya. Ia meminta dicarikan perwalian untuk mengurus perusahaan dan meminta agar dicarikan keberadaan Tuan Yang.

Nona Yoon mengatakan bahwa kemungkinan Lee Mi Yeon bisa menmui putri dari Yang Hak Soo.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

Di rumah Tuan Choi, Tuan Yang membaca berkas bagaimana mereka akan menjatuhkan Lee Mi Yeon. Tuan Choi bahkan berencana mencuri dokumen penting milik Lee Mi Yeon.

***

Akhirnya Kyung Soo lah yang keluar dari pekerjaannya, bukan Sun Ha seperti yang diminta Ibu Kyung Soo. Kyung Soo mengatakan bahwa penghasilannya lebih kecil dan posisinya lebih rendah dari Sun Ha. Maka dari itu dialah yang keluar.

Langsung saja mertuanya ngomel-ngomel.

***

Eun Tae mengenjungi Eun Soo di TK-nya. Ternyata Eun Soo sudah punya pacar dan Eun Tae tidak setuju dengan hubungan itu. hahahha…

Sinopsis Marry Me Now? Episode 45 Part 1

Nyonya Jung bertemu dengan Yoo Ha di galeri. Yoo Ha dengan jujur mengatkan bahwa dia tidak menyukai galeri tapi akan sangat mau mememani Nyonya Jung seperti Eun Tae. Bahkan Nyonya Jung meminta Yoo Ha untuk memanggilnya kakak.

Di kantor, Eun Tae yang merajuk karena Eun Soo lebih menyukai pacarnya namun menjadi senang saat tahu bahwa Kakaknya sudah menerima Yoo Ha.

Berlanjut ke part 2 yaaa… klik di sini

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat