Advertisements

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2 – Untuk tulisan sebelumnya yang bagian 1, sudah saya buat di sini yaaaa…

Nyonya Jung bingung membuat kudapan untuk Eun Soo, dan Da Yeon lebih bingung lagi karena dia mengira Ibunya sudah mendukung hubungan pamannya dengan Yoo Ha.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

Karena galau tentang kisseu yang gagal kemarin, Jae Hyung malah minta saran dengan Moon Sik. Tentu saja Moon Sik merasa aneh karena Jae Hyung sudah salah meminta saran darinya.

Karena Da Yeon galau bahwa Ibunya sudah merestui Eun Tae, Da Yeon menemui Jae Hyung dan mengatakan semua kegelisahannya. Tentang mau dibawa ke mana hubungan mereka jika pamannya menikahi Yoo Ha?

Di lain pihak, Eun Tae sudah pamer kepada para ketua dokter bahwa dia sudah melamar Yoo Ha malah ditolak. Karena banyak rumor juga, Yoo Ha diminta Direktur Yeon agar Jung Eun Tae mundur. Sebab di rumah sakit, Eun Tae sudah kehilangan kepercayan sebagai dokter karena lebih banyak menghabiskan waktu dengan Yoo Ha. Hahahha…

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

Da Yeon dan Jae Hyung menemui Eun Tae di kantornya untuk menanyakan hubungannya dengan Yoo Ha. Namun sebelum dijawab, Eun Tae mendapatkan telpon dari Yoo Ha dan nampaknya Yoo Ha sangat kesal. Da Yeon dan Jae Hyung tidak dapat jawaban nih…

Yoo Ha mengomeli Eun Tae dengan kesal karena kelakuan dari Eun Tae dan anggapan orang-orang pada hubungan mereka.

Dan jawaban Eun Tae adalah kembali mengatakan bahwa dia menyukai Yoo Ha karena Yoo Ha, bukan anaknya. Kalimat Eun Tae selanjutnya pun adalah sebuah ciuman.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

Dan kalimat jawaban dari Yoo Ha juga adalah balasan dengan ciuman.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

Saat di lobi, Yoo Ha dan Eun Tae yang sedang senang, bertemu dengan Da Yeon dan Jae Hyung. Da Yeon memperkenalkan diri sebagai pacar dari Jae Hyung dan keponakan dari Eun Tae pada Yoo Ha.

***

Moon Sik, akhirnya mengatakan bahwa dia merestui Ibunya dengan Hyo Seob. Mi Yeon, sangat senang mendengar itu. karena dia sudah tidak mengalami mimpi buruk lagi setelah tinggal dengan Hyo Seob.

Bahkan Moon Sik pun mengatakan maaf pada ayahnya karena sudah merestui Mi Yeon. Tuan Choi justru bersyukur setidaknya Moon Sik mengenal baik keluarga Park dan punya tempat hidup. kali ini, Tuan Choi berencana untuk melakukan bisnis kembali.

Sepertinya Tuan Choi punya suatu rencana yang melibatkan akuntan Yoon dan CEO Yang. Entah apa rencananya?

***

Hyun Ha mengajak Hyo Seob untuk melihat gaun yang diinginkan oleh Lee Mi Yeon. Hyo Seob merasa bahwa gaun itu akan cocok dikenakan oleh Lee Mi Yeon.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

Hyun Ha juga mengatakan pada ayahnya bahwa saat ini ia sedang belajar berinvestasi.

***

Ada yang aneh dengan Lee Mi Yeon, dia mulai lupa menaruh tas hitamnya. Saat mencari dan melihat kotak hitam pada mobilnya, dia menemukan rekaman dirinya yang ada di jalan dan nampak seperti orang yang linglung. Ia juga tak sengaja menjatuhkan tasnya.

Mi Yeon yang melihat dirinya demikian di dalam rekaman pun kaget.

***

Moon Sik menemui Hyo Seob dan mengatakan bahwa dia memberikan restu. Hyo Seob juga merasa sangat berterima kasih bahwa Moon Sik mau lebih akrab dengan keluarganya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

“Ada satu pertanyaaan untukmu.” Ucap Hyo Seob.

“Silahkan.”

“Bagaimana Ayah Mi Yeon meninggal dunia?”

“Kenapa Anda bertanya itu?”

“Setiap kali Mi Yeon bermimpi buruk, kurasa itu soal ayahnya. Dia bilang padaku ayahnya meninggal karena penyakit dan tidak mau bercerita lebih. Untungnya kali ini dia jarang bermimpi buruk.”

“Ibu tidak memberitahu Anda?”

“Ya. dia memberitahu segalanya, tapi dia merahasiakan hal ini. kenapa? apa hal ini tidak boleh aku ketahui?”

“Dia mengidap Alzheimer. Itu dimulai sejak ibu bercerai. Penyakit Kakek mungkin lebih mengganggunya daripada utang ayahku. Dia harus melihat kakek menderita selama 10 tahun sebelum akhirnya meninggal. Dia menunjukan gejala yang parah. Serta ibu melaluinya seorang diri. Jadi, ibu merasa takut. Dia ketakutan kehilangan dirinya sendiri.”

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

Mi Yeon masih ketakutan di dalam kamarnya. Mi Yeon ke luar dan membuka mobilnya namun ia justru pergi dengan sebuah taxi. Dia langsung menemui dokter.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 2

“Aku tidak ingat apa yang telah aku lakukan. Aku tidak ingat ke mana aku pergi atau apa yang aku katakan. Kurasa ini gangguan kognitif. Ini bukan alzhaimer. Itu tidak mungkin berkembang secepat ini. lakukan semua tes. Hubungi semua dokter. Aku ingin tahu apa penyakitku. Aku harus hidup dengan sehat. Jadi, kumohon bantu aku untuk pulih.

Bersambung minggu depan yaaakkk….

Komentar Sinopsis Marry Me Now? Episode 43

Nohhh kann nohhhh…. Lee Mi Yeon kena penyakit?

Kalau gitu, dia udah nggak bisa memimpin Grup YL Lagi. Nasib sama Hyo Seob gimana?

Saya berharap drama ini cepat selesai.

Ehhh malah kayaknya mantan suaminya mau bikin ulah.

Happy ending nggak ya?

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *