Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1 – Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini yaaaa…. saat Mi Yeon melupakan siapa Eun Soo dan bercermin dengan bayangan dirinya yang masih muda.

Para anak-anak merayakan 100 hari Lee Mi Yeon tinggal di rumah mereka bahkan ada kue segala. Anak-anak bahkan menawarkan akan membuatkan video pernikahan untuk Mi Yeon dan Hyo Seob.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

Anehnya mantan suami Mi Yeon justru tinggal di apartemen milik Moon Sik. Dia bahkan mengatakan perselingkuhannya dulu bukan perselingkuhan melainkan hanyalah sebuah kesalahan. Mantan suami Mi Yeon bahkan tidak pernah menyesal pernah melakukan perselingkuhan.

Sementara itu hubungan Yoo Ha dan Eun Tae semakin membaik. Dan Eun Soo sudah duduk di car sit miliknya sambil mendengarkan lagu.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

Nyonya Jung setelah mager di kasur karena masalah kemarin, akhirnya dia bertemu dengan Jang Eun Tae dan Park Yoo Ha kembali di sebuah kafe.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

“Aku sudah dengar semuanya soal Eun Soo. Itu semua terdengar konyol, tapi aku putuskan untuk mempercayainya. Itu bukan salah Park Yoo Ha. Serta karena mungkin akan ada orang-orang yang bergosip karena penasaran, aku mengerti mengapa kamu merahasiakan soal kelahirannya. Yoo Ha katakan  padaku apa yang membuat kamu ragu? Eun Tae terburu-buru untuk menikahimu karena merasa bertanggung jawab atas Eun Soo, tapi kamu merasa tidak enak dan cemas.”

“Ya benar. Itulah alasanku untuk hati-hati.”

“Kamu sudah dengar Eun Tae? Kakak juga merasa begitu. kakak mengerti alasanmu untuk terburu-buru, tapi kakak mau kamu memutuskan setelah mempertimbangkannya.”

“Kakak selalu ingin aku menikah.”

“Itulah alasannya. Rasanya kakak mendesakmu sampai begini.”

“Aku mengerti ucapan Anda.” Ucap Yoo Ha. Kemudian Nyonya Jung pun pergi.

***

Lee Mi Yeon mengunjungi toko ahjumma dan ahjussi. Dari ahjumma dia tahu bahwa di rumahnya ada mantan suaminya.

Sementara itu Tuan Choi meminjam dasi pada Moon Sik dan berkata bahwa dia akan menemui Lee Mi Yeon. Mereka berdua pun akhirnya bertemu dalam sebuah kafe, Mi Yeon bahkan menolak untuk berjabatan tangan.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

“Kenapa kamu ingin menemuiku?” Ucap Mi Yeon.

“Mengapa kamu melunasi semua hutangku? Pasti tidak mudah bagimu untuk melakukan itu. tapi aku bersyukur kamu melakukannya. Tapi, aku tidak merasa kamu melakukannya untukku.”

“Kenapa? kamu kira aku masih menyukaimu? Itu bukan uangku. Uangnya dari warisan Moon Sik. Berkatmu, Moon Sik tidak mendapatkan sepeser apapun dariku. Kamu tidak berbakat bisnis, tapi kamu punya putra yang baik.”

“Itu uang Moon Sik? Aku senang. Kukira itu uangmu dan tidak tahu harus berbuat apa.”

“Jadi, kita tidak harus bertemu lagi.” Kemudian Mi Yeon pun pergi.

Choi Dong Jon kemudian menghubungi seseorang lewat ponselnya dan dia meminta untuk mencari seseorang.

Saat di rumah, Ahjumma yang ember mengatakan bahwa Mi Yeon jarang ke rumah kecuali untuk bertemu dengan akuntan bernama Yoon.

Dan Hyo Seob sepertinya cemburu karena Mi Yeon bertemu dengan mantan suaminya.

***

Sun Ha mulai peran dingin dengan mertuanya. Dia bahkan tidak akan mau makan bersama dengan mertuanya. Jika Kyung Soo ingin makan dengan ibunya maka dia lebih memilih untuk makan sendir.

Akhrinya, Sun Ha bertemu empat mata dengan Lee Mi Yeon. Sun Ha meminta maaf pada Mi Yeon dan masih tidak memahami mengapa Mi Yeon melakukan hal itu pada ibu mertuanya (ngasih kafe gratis).

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

“Kukira anda akan lebih tegas, walaupun aku tahu mertuaku sangat mengincar kafe. Katanya Anda memarahi Hyun Ha?”

“Kukira, uangku akan menghancurkannya.”

“Serta kenapa Anda memberikan kafe kepada mertuaku?”

“Aku mau melindungi kebahagiaanmu. Aku bisa melihat kamu dan Kyung Soo saling mencintai. Bahwa kalian amat saling menyanyangi. Serta memberikan kafe bukan masalah besar untukku. Itu bukan masalah, dia akan menghormatimu jika mendapatkan kafe itu. jika aku memberikannya, aku pikir itu akan bagus untuk semua orang. Sun Ha, aku amat menyukaimu. Aku mau kamu bahagia. Karena itu aku mengikuti perasaanku bukan logikaku.”

Kemudian Sun Ha menangis mendengar alasan dari Lee Mi Yeon. “Bolehkan aku meminta bantuan Anda? Berikan kafe yang sudah Anda janjikan pada Ibu Mertuaku.”

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

Eun Soo ada bersama dengan Eun Tae di ruangannya. Eun Soo mengatakan bahwa dia merindukan ayahnya namun dia juga menyukai Eun Tae sama seperti dia menyukai ayahnya. Dan kayaknya emang nggak ada masalah sama Eun Soo kalau ibunya menikah lagi.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

Da Yeon dan Jae Hyung kembali berkencan, Da Yeon bersiap-siap untuk dicium oleh Jae Hyung. Hahahahha…. kedua-duanya sama-sama sangat kikuk dan salah tingkah. Karena membaca buku yang sama, akhirnya mereka hampir berciuman hingga ada suara hape yang berdering.

Hahahahahah…. *ngakak sumpah.

Percobaan kedua gagal lagi karena suara hape yang berdering lagi. Omooo lucu banget.

Dirumahnya Jae Hyung sangat stres sambil memandang buku di meja. Hyun Ha yang melihat kelakukan saudara kembarnya mengatakan lebih baik Jae Hyung tidak membaca buku itu karena Da Yeon sudah tahu darinya. Jae Hyung nambah stres deh.

***

Ibu Mertua sangat senang karena akan mendapatkan sebuah kafe. Esoknya mereka melihat kafe tersebut yang sudah dikunjungi oleh Sun Ha. Saat tiba di kafe, Ibu Kyung Soo sangat kaget karena kafe tersebut sangat kecil dan berada di daerah perumahan yang sangat sempit.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 43 Part 1

Ibu Kyung Soo mengomel dan merasa ditipu. Dengan kafe sekecil itu, dia bisa membeli sendiri dengan uangnya. Kafe yang dia maksud sebenarnya adalah kafe yang ada di dalam gedung YL.

Dan hape Mi Yeon pun dimatikan. Semuanya adalah ide dari Sun Ha untuk membeli kafe kecil itu. tak culup itu, Ibu Kyung Soo diminta Sun Ha untuk menjadi pelayan kafe dengan meneken kontrak. Kafe atas nama Kyung Soo dan itu dibeli dengan jaminan gaji Kyung Soo selama 10 tahun.

Genderang perang dimulai lagi.

***

Park Yoo Ha berbicara empat mata pada Nyonya Jung. Dia mengatakan alasan mengapa menolak lamaran Eun Tae karena tidak mau membuat Eun Tae menyesal di kemudian hari. Yoo Ha juga mengatakan bahwa dia sangat menyukai Eun Tae walaupun demikian.

Dengan mengendap-endap, Nyonya Jung melihat Eun Soo di TK. Eun Soo sedang menggandeng teman lelakinya dan memberi salam pada Nyonya Jung.

Dan dengan lucunya, para anak-anak ini meminta Nyonya Jung untuk membacakan cerita sebelum para anak-anak tidur siang. Dengan lembut, Nyonya Jung menyelimuti Eun Soo yang tidur.

lanjutannya di sini.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat