Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1 – Pada episode sebelumnya Hyun Ha memberikan saran pada Moon Sik untuk menyelesaikan masalah cinta segitiganya pada Yeon Da Yeon. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Moon Sik pergi ke rumah Hyo Seob namun sudah dihadang oleh Jae Hyun yang sebelumnya sudah diberitahu Hyun Ha bahwa Moon Sik akan datang. Saat Moon Sik datang, Eun Soo dan Yoo Ha nampaknya melihatnya.

Karena melihat Moon Sik, Yoo Ha pun menelpon ayahnya yang sedang di toko sepatu bersama Mi Yeon. Hyo Seob mengaku akan segera pulang.

Dan percakapan anatara Jae Hyung dan Moon Sik pun dimulai.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

“Kamu akan bilang apa pada orangtua?”

“Kamu menyuruh Hyun Ha menemuiku untuk menyerah? Kenapa kamu mencampuri urusanku?”

“Aku tidak mengirimnya. Park Hyun Ha saja yan bereaksi berlebihan. Moon Sik, aku sudah dengar dari Da Yeon. Terima kasih sudah menghapus foto Da Yeon dan mengganti lampu di tangga yang ia gunakan. Da Yeon dan aku benar-benar berterima kasih padamu.”

“Kenapa kamu berterima kasih?” kamu wali Da Yeon? Aku tidak melakukannya agar kamu berterima kasih.”

“Yakkk. Choi Moon Sik.”

“Hyun Ha memberi tahuku ide bagus. Dia menyuruhku menceritakan semuanya kepada orang tua kita. Katanya jika aku mengacau dan memulai pertengkaran dengamu, kamu akhirnya akan meyerah. Aku akan berbuat sesuai saran kembaranmu. Kurasa aku harus mencobanya.”

“Mari berhenti. Bagaimana jika kedua orang tua kita tahu?”

“Mereka harus tahu. Kamu belum siap untuk saat ini memberitahuku? Ini kesempatan yan baik untuk memisahkan orang tua kita.”

Kemudian orangtua mereka pun datang.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

“Ada apa ini? katakan?” Ucap Hyo Seob. “Mengapa kalian tidak bicara? Katakan pada ayah.”

“Aku…” ucap Moon Sik.

Kemudian Jae Hyung menyela, “Aku yang memulai dahulu. Aku kesal karena masalah pekerjaan. Jadi, aku mengajaknya bertengkar di rumah. Lalu itu menjadi perkelahian. Maaf ayah.”

“Dia bosmu di kantor, begitulah jabatannya. Itu bukan masalah besar. Kenapa bertengkar dengannya?” Kemudian Mi Yeon meminta Hyo Seob untuk berhenti mengomel.

Moon Sik pun pulang, dia memikirkan satu lagi nasihat dari Hyun Ha yang jangan sampai membuat Da Yeon membencinya dan teruslah melanjutkan hidup.

Mi Yeon juga mengatakan pada Hyo Seob bahwa mantan suaminya menghubunginya dan para kreditur sudah sampai Filipina. Ia takut sesuatu terjadi pada mantan suaminya.

“Kamu mau menyudahinya sekarang?” Ucap Hyo Seob.

“Ya.”

“Kita sama-sama tidak nyaman memaksa Moon Sik melakukan hal ini demi uang. tapi aku lega, kini dia sering berkunjung.”

“Maaf.”

“Jangan bilang begitu, dia adalah putramu. Maksudku dia juga putraku. Kamu harus merasa bersalah. Baik, merasa bersalahlah.”

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

Yoo Ha menemui Jung Eun Tae. Dia mengatakan bahwa akan mengurus masalah hukum yang berkaitan dengan Eun Soo tanpa menyusahkan Eun Tae. Ia juga mengatakan tidak perlu merasa terbebani dengan menikahinya, karena Eun Tae adalah korban.

Eun Tae malah bertanya-tanya kapan Yoo Ha bisa memanggilnya “oppa”hahahah.

***

Kyung Soo masih terdiam soal kafe. Dia juga mengingat saat dulu malam pernikahan mereka, Sun Ha berkata bahwa mereka tidak boleh meminta apapun pada wanita yang akan dinikahi oleh Hyo Seob. Walaupun hal itu bisa dikatakan adalah sebuah kewajaran.

***

Lagi-lagi nih, Jung Eun Tae mengajak Yoo Ha untuk makan dan Eun Tae melamarnya kembali. Eun Tae beralasan ini semua bukan karena Eun Soo, melainkan karena dia yang memang sangat menyukai Ibu dari Eun Soo.

Eun Tae meminta agar Yoo Ha tidak mengabaikannya.

***

Kyung Soo diminta Hyo Seob untuk datang ke tokonya. Kyung Soo sudah khawatir bahwa Hyo Seob sudah tahu mengenai masalah kafe. Namun alasan sebenarnya hanyalah Hyo Seob yang merasa berterima kasih karena Kyung Soo sudah bersikap baik pada putrinya. Mereka hanya memakan kudapan bersama.

***

Hari di mana Eun Soo kembali ke sekolah pun tiba. Jung Eun Tae menjemput Eun Soo dan mengantarkannya pergi ke sekolah.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

Salah satu teman Eun Soo yang lelaki langsung memeluk Eun Soo saat di depan sekolah. Eun Tae langsung cemburu melihatnya. (peran lelaki kecilnya mirip sama yang di What’s Wrong With Secretary Kim)

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

Di kantornya, Sun Ha curhat dengan atasannya. Dia menayakan mengapa Manager selalu bilang Ibu Kyung Soo sama seperti ibunya.

“Apa yang ingin kamu ketahui? Kamu bahagia karena belakangan ini dia baik? Kalian tidak akrab?”

“Bukan begitu. dia amat baik denganku.”

“Saat memikirkan ibuku aku harus bilang orang tidak pernah berubah. Dia hanya memedulikan anaknya, dia hanya menghargai anaknya, jadi aku paham tapi dia selalu memintaku banyak hal sejak dulu. Tetap sama semua lekang dimakan waktu. Ibuku sudah tidak tidak keras kepala. Dia lebih santai dan perhatian pada orang lain juga. Sifatnya tidak berubah, tapi sikapnya perlahan berubah. Berat bukan? Tetap saja, bersikaplah baik dengannya. Akan lebih nyaman seperti itu. aku mengenalmu.”

“Benar. Kamu benar.”

Saat istirahat, Sun Ha bahkan mengajak ibu mertuanya untuk belanja bersama padahal ia sendiri amat sangat kelelahan karena bekerja.

***

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

Mi Yeon bertemu Moon Sik dan dia menyerahkan kontrak kesepakatan pembagian properti. Mi Yeon akan membayar hutang ayah Moon Sik dengan warisan yang diperoleh oleh Moon Sik. Dan selanjutnya Moon Sik tidak akan mendapatkan apapun usai ibunya sudah tiada, karena uang itu sudah digunakan.

Moon Sik setuju dengan itu dan langsung tanda tangan. Kemudian ia pun berterima kasih.

Namun pada akuntannya Mi Yeon meminta untuk tidak secepatnya memproses. Mi Yeon juga menanyakan perihal keberadaan CEO Yang pada akuntannya. Akuntan tersebut pun hilang kontak dengan CEO Yang.

***

Eun Tae mendengarkan dari kakaknya sendiri bahwa Nyonya Jung sangat menyukai Park Jae Hyung. Namun kakaknya belum membuka hati untuk Yoo Ha, Eun Tae pun tak henti-hentinya meyakinkan kakaknya dan mengatakan bahwa dia sudah melamar Park Yoo Ha.

Eun Tae juga mengatakan di depan kakak dan kakak iparnya bahwa lamarannya ditolak. Namun, ia masih berusaha untuk mendapatkan hati dari Yoo Ha.

Dan masih saja Direktur Yeon mengatakan bahwa dia ingin menyingkrikan Jae Hyun  dari putrinya.

***

Saat Hyun Ha menanyai siapa yang akan menyipakan makanan saat besok Moon Sik datang, Park Hyo Seob mengatakan bahwa kemungkinan Moon Sik sama sekali tidak akan datang lagi.

Merasa terganggu dengan respon ayahnya, Hyun Ha mendatangi rumah Moon Sik lagi.

“Kudengar kamu tidak akan makan malam di rumahku lagi. Appa dan Ahjumma berkata bahwa saat ini kamu sibuk.”

“Itu yang mereka bilang?”

“Bukankah memang begitu?”

“Bukan. Aku tidak harus datang ke rumahmu lagi. Aku sudah mendapatkan bagianku dengan mengunjungi rumahmu.”

Hyun Ha pun mengatakan informasi yang ia dapatkan dari Moon Sik pada Jae Hyung. Tidak lupa Hyun Ha mengatakan bahwa Moon Sik harus minta maaf pada Moon Sik karena sudah mengencani Da Yeon.

***

Ibu Kyung Soo mengajak Kyung Soo ke kafe. Dia berencana membeli kafe tersebut dan akan mengubah design interiornya. Kyung Soo merasa tidak nyaman akan hal yang dilakukan oleh Ibunya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

***

Saat di rumahnya dan masih bingung akan keputusannya, Mi Yeon akhirnya menandatangani dokumen bahwa dia akan membayar seluruh hutang mantan suaminya.

Sinopsis Marry Me Now? Episode 41 Part 1

Setelah itu dia bergegas pulang. Di rumah keluarga Park dia hanya bertemu dengan Park Yoo Ha yang sedang melamun di meja makan. Mi Yeon bahkan menebak bahwa Eun Tae sudah melamar Yoo Ha.

“Aku takut dia akan menyesalinya. Dia bilang itu bukan karena Eun Soo, tapi dia juga merasa harus bertanggung jawab.”

“Entahah. Dokter Jung yang kutemui tampaknya tidak cukup baik untuk menikahi seorang wanita. Bukankah kamu yang bermasalah? Kamu masih merasa bersalah padanya?”

“Ya. aku penasaran apa aku memaksanya melamar dengan masalah Eun Soo. Aku merasa tidak enak.”

***

Hyo Seob ada di luar rumah. Dia rupanya menunggu Moon Sik yang tidak datang.

Di sisi lain, saat minum teh bersama putrinya, Nyonya Jung memikirkan perkataan Mi Yeon yang mengatakan bahwa Eun Soo adalah anak dari Jung Eun Tae. Ia memikirkan banyak hal, namun ia tidak percaya adiknya berselingkuh dengan seseorang yang sudah punya suami.

Karena penasaran, Nyonya Jung pun meminta kontak Park Hyo Seob pada adiknya.

Berlanjut ke part 2 yaaaa cuy… klik di sini.

 

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat